Published On: Fri, Oct 3rd, 2014

wirausaha sukses

wirausaha sukses |

wirausaha sukses

wirausaha sukses

Ada 1 teori wirausaha sukses yang saya anggap bisa jadikan rujukan untuk rekan-rekan yang mau mengawali satu usaha, yakni teori yang saya sebut Teori 4 Dapat. Dapat Pertama yakni Dapat Membiayai, berarti apapun type usaha yang bakal kita tentukan untuk kita lakukan nanti jadi kita butuh menilainya kekuatan financial kita.

wirausaha sukses , Apakah kita dapat untuk membiayai usaha yang sudah kita tentukan itu atau tak. Maksudnya jangan sempat kita kehabisan amunisi saat sebelum bertempur. Lantaran untuk start up usaha bukan sekedar memerlukan dana untuk menyiapkan usahanya beroperasi namun juga butuh menyiapkan dana cadangan juga sebagai antisipasi jika di 3 bln. pertama usaha kita belum jalan sesuai sama harapan. Dapat Ke dua yakni Dapat Pikirkan, berarti sesudah dengan cara financial kita terasa dapat membiayai usaha yang sudah kita tentukan itu jadi kita butuh lihat kedalam diri kita lagi apakah kita dapat untuk pikirkan semua segi, tuntutan serta konsekwensi dari type usaha yang sudah kita tentukan itu.

Maksudnya supaya kita siap hadapi semua masalah yang bakal nampak baik itu dari bagian persiapan sampai usaha itu bakal mulai digerakkan. Dapat Ke tiga yakni Dapat Meningkatkan, berarti sesudah kita melawati 2 Dapat pada awal mulanya jadi Dapat yang ke Tiga jadi sangatlah utama untuk melindungi stabilitas usaha kita. Tiap-tiap entrepreneur mau usahanya bertahan lalu setelah itu berkembang jadi usaha yang stabil serta mapan oleh karena itu kita butuh menaikkan pengetahuan, rekomendasi, serta khasanah diri kita dengan beberapa hal yang baru supaya usaha kita selalu berinovasi hingga brand usaha kita bakal eksis selama-lamanya.

 

Dapat yang Keempat yakni Dapat Menangung Kemungkinan, berarti kita mesti menyiapkan diri kita untuk suatu hal yang terburuk jika satu kemungkinan berlangsung pada usaha kita itu. Apakah itu yang terkait dengan kemungkinan yang sifatnya uncontrollable seperti bencana alam, krisis ekonomi dunia, dan lain-lain atau yang terkait dengan kekeliruan tata kelola/mismanajemen serta persaingan usaha. Hingga jika resiko-resiko tadi berlangsung pada usaha kita juga sebagai wira usaha kita sudah siap baik dengan cara mental ataupun financial.

Lalu nampak pertanyaan seperti ini, ” saya terasa mempunyai kesanggupan untuk menggerakkan 4 Dapat tadi cuma saja saat ini sebagai permasalahan yaitu saya tak mempunyai cukup inspirasi, bakat, serta kreativitas yang dapat jadikan juga sebagai pilihan usaha. Lalu apa yang perlu dikerjakan? ”

Setelah itu, bila kita terasa kesusahan untuk temukan satu inspirasi yang orisinil/baru jadi Mengikuti yaitu langkah paling tepat untuk mengawali satu usaha baru. Mengikuti tak diharamkan dalam dunia usaha malah persaingan beberapa raksasa-raksasa usaha dunia adalah hasil sistem dari sama-sama tiru mengikuti di antara mereka agar bisa kuasai pasar, asal saja apa yang di tiru itu bisa kita kembangkan jadi product yang lebih unggul tentu.

Lalu supaya hasil product yang kita tiru itu dapat memenangkan persaingan pasar jadi butuh kita kerjakan Modifikasi yang jeli & tepat manfaat mempunyai kekhasan serta kelebihan sendiri hingga mempunyai daya saing yang fenomenal di kancah sektor bisnis sejenis yang pada akhirnya pelanggan bakal mengambil keputusan beli product kita itu.

Paparan saya diatas adalah bukti riil atas apa yang sudah saya kerjakan sepanjang 12 bln. paling akhir di mana usaha saya sekarang ini adalah hasil pembuktian dari implementasi ” Teori 4 Dapat + Pengetahuan Terapan ATM ” tadi. Usaha saya adalah hasil dari penilaian, peniruan, serta pemodifikasian dari demikian banyak usaha bagian kuliner yang pernah saya amati sepanjang perjalanan hidup saya, yang lalu saya berikanlah sedikit modifikasi hingga jadi satu usaha baru yang dapat disebutkan ” Orisinil ” .

Robert T. Kiyosaki dalam bukunya ” The Kontan Flow Quadrant ” serta ” Business School ” menyampaikan bahwa memanglah tak gampang untuk beralih quadrant, dari kiri quadrant yang disebut active income concept ke kanan quadrant yang disebut passive income concept. Bukan sekedar diperlukan kekuatan serta keberanian dengan cara financial namun juga sangatlah diperlukan keberanian dengan cara mental emosional dalam diri kita. Lantaran 90% manusia didunia ini memanglah ada pada kiri quadrant sedang cuma 10% saja yang berani ada di kanan Quadrant. Tetapi Robert memberi menyampaikan bila sekarang ini anda tengah ada disamping kiri namun diri anda mau sekali beralih ke kanan jadi langkahkan saja 1 kaki anda ke kiri quadrant tak perlu kedua-duanya sehinga diri anda bakal berproses dengan situasi itu hingga pada akhirnya diri anda meyakini untuk melangkahkan kaki anda yang lain ke kanan quadrant.

Seperti ungkapan yang senantiasa saya katakan bahwa ” success is a journey not a destination ” , bahwa ukuran keberhasilan itu tidaklah dipandang dari hasil pada akhirnya namun dari sistem yang dapat dilalui untuk meraih hasil akhir yang kita mimpikan itu. Lantaran yakinlah tak ada kata ” instant ” untuk meraih satu kesuksesaan, wirausaha sukses

Selamat memastikan pilihan hidup anda, lantaran pilihan yang anda ambillah saat ini bakal memastikan perjalanan hidup anda selanjutnya

jasa seo dan internet marketing

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>