Wisata Nuansa Eropa di Farm House Lembang Bandung

Wisata Nuansa Eropa di Farm House Lembang Bandung

Siapa yang suka wisata khas Eropa dengan sensasi estetis yang memanjakan mata, dan dekorasi gedung cantik yang memberikan kesan mewah?

Semua pasti suka, tapi tak semua orang bisa memuaskan keinginannya, apalagi kalau harus berwisata ke Eropa, mengunjungi secara langsung benua besar itu. nah, untuk yang sangat suka dengan wisata ala Eropa atau suka sekali nuansa mewah seperti yang ada di Eropa,

maka kamu bisa mengunjungi daerah lembang yang terkenal dengan udara sejuknya, karena di daerah tersebut ada sebuah destinasi wisata yang mengusung konsep mewah seperti di Eropa, yaitu Farm House , Lembang dan tak hanya nuansa Eropa yang disajikan di Farm House, namun ada juga panorama alam yang mengekspos keindahan Bandung yang kental.

Destinasi wisata yang satu ini jadi tempat yang sangat difavoritkan dan semakin hits saja, apalagi dengan semakin banyaknya pengunjung yang datang setiap harinya, ditambah lokasi dan fasilitas di dalamnya yang terus dikembangkan agar semakin sempurna.

Farm House Lembang, Bandung ini menjadi salah satu pembuktian bagi kota Bandung yang sedang meningkatkan eksistensinya di dunia wisata, tak mau kalah dengan beberapa kota yang sekarang jadi tujuan para wisatawan mancanegara.

Tempat wisata Farm House, Lembang, Bandung ini beralamat atau berlokasi di Jalan Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, sebuah lokasi yang sangat strategis di pusat Wisata Lembang dan mudah dijangkau oleh wisatawan, baik dengan kendaraan umu, mau pun dengan kendaraan pribadi.

Dengan sentuhan ala panorama Bandung yang masih asri, Farm House ini mengusung konsep perkebunan dan peternakan mewah kha Eropa yang bisa memanjakan mata para pengunjug dan menajdi tempat bagi pengunjung untuk melepas penat setelah berhadapan dengan hiruk pikuk kota Bandung.

Objek wisata yang terbilang masih baru ini, hanya dalam waktu dua tahun mampu membuktikan kebolehannya dengan menjadi salah satu destinasi wisata yang selalu penuh setiap hari, dengan konsep Eropanya, destinasi wisata Farm House, Lembang, Bandung ini memberikan daya tarik tersendiri.

Detinasi wisata yang satu ini masih ada dalam pengawasan pengelola yang sama dengan beberapa destinasi wisata terkenal di Bandung, salah satunya Floating Marker.

Spot Terbaik di Farm House, Lembang, Bandung

Bagi yang berkunjung ke tempat ini, maka harus mengetahui spot-spot terbaik yang ada di Farm House Bandung agar bisa mendapatkan kepuasan usai berkunjung ke Farm House ini.

beberapa Spot menarik dan spot terbaik di Farm House ini, bisa dinikmati wisatawan sepuasnya da nada banyak sekali spot bagus yang bisa dikunjungi wisatawan di Farm House, Lembang, Bandung ini.

Mulai dari spot yang bernuansa romatis, stylish, sampai ke spot yang Eropa banget kesannya, bahkan spot eksotis, semuanya bisa kamu dapatkan di Farm House Bandung ini dengan biaya yang nggak begitu mahal jika melihat apa saja yang bisa dinikmati di tempat ini, beserta semua fasilitas yang ada di dalamnya.

Pengunjung yang tahu seputar dunia Hobbir atau suka film Lord of The Rings, maka wajib banget berkunjung ke Farm House, Lembang karena di sana ada salah satu spot yang mengusung konsep khas bukit dan tempat tinggal para hobbit dalam Lord of The Ring.

Mulai dari dekorasi rumah, pemandangan, lapangan hijau yang luas dan segar, semuanya dibuat dan di tata semirip mungkin dengan bukit para Hobbit dalam film Lord of The Rings.

Jika kamu suka nuansa romantic seperti tempat wisata di seou, Korea, maka kamu bisa pilih area gembok kunci di Farm House, karena di area yang satu inilah kamu bisa menulis nama kamu dan pasanganmu di kunci gembok yang sudah disediakan, kemudian memasang gembok di tempat yang telah disediakan, dan nuansa romantic akan semakin terasa saat menemukan ribuan gembok pasangan yang telah terpasang di area ini.

Jika suka berpenampilan mewah seperti bangsawan Eropan, maka kamu bisa mengunjungi area yang menyediakan spot khusus untuk berfoto dengan mengenakan pakaian khas bangsawan Eropa, namun untuk yang satu ini pengunjung harus membayar jasa sewa pakaian seharga 50.000 per jam, setelah itu barulah pengunjung bisa berfoto sepuas mereka.

Bagi pengunjung yang membawa anak-anak, bisa berkeliling ke Kebun Binatang mini yang ada di Farm House, sekaligus memberikan edukasi seputar jenis-jenis hewan yang ada di Farm House Bandung. Di sana area dibagi menjadi beberapa spot yang tentunya punya keunggulan masing-masing, seperti taman khusus yang mengekspos beragam jenis burung atau taman khusu kelinci bagi para pecinta kelinci.

 

Bersantai di Taman Indah Farm House, Lembang Bandung

Kalau sudah puas berkeliling di seluruh area Farm House, maka pengunjung bisa beristirahat sejenak di taman yang indah dengan pemandagan yang indah pula, dan kalau merasa lapar, sudah ada Backyard Kitchen yang menjadi pusat kuliner di Farm House, Lembang Bandung. Untuk bisa menikmati kemewahan nuansa Eropa di Farm House, maka pengunjung hanya perlu membayar sebesar Rp.20.000 perorang, belum termasuk biaya parkir.

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!