Angkringan Nasi Kucing 78

https://www.undercover.co.id –  Kuliner Angkringan Yang Melegenda dari Yogyakarta | Seperti yang pernah saya catat di artikel terlebih dulu mengenai Kesempatan Usaha Makanan, usaha kuliner yaitu satu diantara type usaha yang akan tidak ada matinya lantaran makanan yaitu keperluan pokok manusia serta bakal senantiasa di cari.

Usaha kuliner tersebut begitu banyak macamnya, dari mulai usaha yang jual makanan pokok sampai makanan ringan, usaha kuliner yang jual makanan dalam negeri sampai makanan luar negeri, dan sebagainya. Dasarnya, usaha kuliner mempunyai potensi yang begitu menjanjikan apabila digerakkan dengan baik.

Satu diantara usaha makanan yang menurut saya cukup unik yaitu usaha Angkringan Nasi Kucing 78.

Bila Anda belum pernah dengar mengenai Angkringan, Nasi Kucing atau Sego Kucing, ini yaitu sebutan untuk tempat makan sekalian tempat hang out (tempat tongkrongan) yang banyak dikunjungi oleh muda-mudi, serta orang dewasa dari beragam kelompok di kota Yogyakarta.

Sebagian type makanan serta minuman yang umum kita dapatkan di Angkringan yaitu Sego Kucing (Nasi Kucing), beragam type sate (sate hati, sate usus, sate keong, dan lain-lain), gorengan, minuman wedang jahe, susu, es teh manis, dan sebagainya.

Umumnya harga makanan di Angkringan ini cukup murah serta begitu terjangkau, tersebut penyebabnya mengapa sangat banyak orang yang makan ditempat nongkrong ini.

Bila umumnya kita temukan Angkringan di kota Yogyakarta, nyatanya saat ini usaha Angkringan telah dapat kita dapatkan di beberapa kota lain di Indonesia, umpamanya di kota Bekasi, Bandung, Tangerang, Majalengka, Jakarta, serta kota-kota yang lain.

Yang lebih menarik lagi, nyatanya usaha Angkringan ini digerakkan dengan system waralaba, siapapun dapat menjalankannya dengan modal yang relatif murah. Usaha waralaba kuliner Angkringan ini dikelola oleh satu perusahaan yang bernama Angkringan Nasi Kucing 78, Anda dapat lihat profil perusahaannya disini.

 

Service serta Paket Kemitraan dari Angkringan Nasi Kucing 78

Kesempatan untuk mempunyai satu usaha kuliner Angkringan dapat kita peroleh lewat cara bermitra dengan Angkringan Nasi Kucing 78. Perusahaan ini tawarkan sebagian paket kemitraan dengan harga yang menurut saya begitu murah. Sebagian paket kemitraan itu yaitu :

Paket Super dengan cost kemitraan Rp 7. 500. 000, –
Paket A dengan cost kemitraan Rp 5. 000. 000, –
Paket B dengan cost kemitraan Rp 2. 250. 000, –

Pastinya semasing paket itu mempunyai sarana serta service yang tidak sama. Cost itu telah termasuk juga untuk pengadaan perlengkapan usaha Angkringan, hak gunakan nama Angkringan Nasi Kucing 78, cost konsultasi, serta yang lain. Untuk info lebih terang mengenai sarana serta service semasing paket kemitraan dapat Anda saksikan pada halaman service di website Angkringan Nasi Kucing 78.

 

Tempat Kantor Angkringan Nasi Kucing 78

Untuk berkonsultasi atau ajukan pertanyaan selanjutnya mengenai kesempatan usaha kuliner Angkringan, Anda dapat menghubungi pihak pengelola Nasi Kucing 78 di :

Alamat kantor di Bekasi : Perumahan Mutiara Gading Timur, Blok D2/32, Mustika Jaya, Bekasi Timur, Jawa Barat.
Alamat kantor di Yogyakarta : Pastika Bumi Dana Residance No. 01, Patran, Banyu Raden, Gamping, Sleman, Yogyakarta.

Menurut saya, usaha franchise kuliner yang di tawarkan oleh Angkringan Nasi Kucing 78 ini cukup mungkin lantaran tujuan marketnya begitu konsentrasi serta harga nya begitu terjangkau untuk semuanya kelompok orang-orang.

Dengan beli franchise serta bermitra dengan perusahaan waralaba Angkringan yang telah mempunyai pengalaman, pastinya bakal makin gampang untuk Anda untuk bangun serta meningkatkan usaha Anda.

 

baca juga

1000.001 Ide Bisnis UKM Dengan Modal Mulai 100 Ribu

Undercover Sediakan Jasa Pembuatan Website Khusus Untuk UKM

 

Jadi, bila Anda memanglah tertarik untuk menggerakkan satu usaha kuliner, mengapa tak cobanya saat ini? Kuliner Angkringan Yang Melegenda dari Yogyakarta

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!