121 Daftar Periksa SEO

LSI

IV. Daftar Periksa SEO Offpage

50. Kirim ke Google Local Listing

Kirim daftar lokal situs Anda di Google Bisnisku untuk meningkatkan SEO lokal Anda dan meningkatkan visibilitas situs Anda.  

51. Aktiflah Di Quora Untuk Meningkatkan Peringkat

Tanggapi pertanyaan tentang Quora, dan jika ada artikel khusus di situs Anda yang membantu memperkuat jawaban Anda, Anda dapat menautkannya.

52. Manfaatkan Kutipan Lokal

Kutipan adalah referensi online ke nama bisnis Anda, alamat dan nomor telepon di halaman web lain. Menggunakan kutipan lokal membantu Anda meningkatkan peringkat lokal dan menciptakan lebih banyak kesadaran merek.

53. Buat Halaman Merek Sosial Untuk Meningkatkan Peringkat

Dapatkan lebih banyak lalu lintas pencarian organik dan rangking baik di SERPs dengan membuat profil untuk bisnis Anda di saluran sosial populer seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan Pinterest.

54. Gandakan Tautan Pesaing Anda

Tahukah Anda bahwa Anda dapat membuat tautan berkualitas untuk situs Anda dengan mereplikasi tautan pesaing Anda? Betul! Ada kemungkinan besar situs, yang menghubungkan ke pesaing Anda, menghubungkan Anda juga.

 Jadi, manfaatkan alat Ahrefs ‘Link Intersect , yang akan membantu Anda menemukan situs web yang terhubung ke pesaing Anda. Juga, tautan termudah untuk ditiru adalah dari posting tamu, direktori, pengumpulan tautan, dll. 

55. Berikan Testimoni untuk Alat, Layanan, atau Perusahaan Favorit Anda

Jika Anda menggunakan alat khusus, maka menulis testimonial dapat membantu Anda mendapatkan backlink darinya. Berikut adalah contoh bagaimana kami memperoleh tautan dari alat manajemen proyek populer yang kami gunakan. 

Anda dapat menggunakan strategi yang sama untuk mendapatkan tautan dari layanan yang Anda gunakan atau perusahaan tempat Anda bekerja sama. Ini akan membantu meningkatkan otoritas domain Anda.  

56. Analisis Profil Tautan Pesaing

Tinjau metrik tautan penting dari pesaing Anda dengan bantuan Moz Open Site Explorer . 

Ini menunjukkan kepada Anda data penting seperti otoritas halaman, otoritas domain, tautan balik, teks jangkar, dll. Ini akan membantu Anda memahami strategi membangun tautan para pesaing Anda.  

57. Jangkau Teman / Kolega

Dengan beberapa orang membuat situs web dan blog, menjangkau teman, rekan bisnis, dan kolega di industri yang sama dapat membantu Anda mendapatkan tautan yang relevan untuk situs web Anda.

58. Gunakan Ulasan Bisnis Google

Google suka menampilkan ulasan dalam hasil pencarian. Juga, ulasan positif tentang merek Anda membantu meningkatkan kepercayaan pengguna, menghasilkan RKT & konversi yang lebih tinggi.

59. Gunakan Bookmarking Sosial Untuk Meningkatkan Peringkat Halaman

Bookmark sosial adalah cara terbaik di mana Anda dapat menghasilkan backlink berkualitas dan mendapatkan lebih banyak lalu lintas bertarget untuk situs Anda.

60. Pentingnya Dofollow vs NoFollow Links

Ada dua jenis tautan dalam SEO; tautan do-follow dan no-follow link. 

Tautan dofollow membantu mengirimkan jus tautan antara halaman internal dan juga situs otoritas eksternal. Sebaliknya, tautan nofollow membatasi jus tautan untuk dibagikan. 

Tautan dofollow membantu Anda membangun otoritas, sedangkan tautan nofollow dapat membantu Anda mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda, meskipun mereka tidak memberikan jus tautan apa pun.

 Jadi, ketika membangun tautan untuk situs web Anda, memiliki campuran tautan do-follow dan no-follow adalah penting.

61. Komentar Blog

Teknik SEO off-halaman umum lainnya adalah komentar blog. Dengan mengomentari blog yang relevan dan niche, Anda dapat dengan mudah mendapatkan tautan untuk situs web Anda dan juga mengarahkan lalu lintas. 

Untuk memastikan komentar Anda disetujui, Anda harus menulis komentar asli dan deskriptif, yang tidak terlihat / terasa spam. Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang komentar blog . 

62. Penciptaan Bisnis / Profil

Ini adalah strategi SEO white-hat off-page yang dapat membantu Anda memperoleh tautan do-follow otoritas domain tinggi (DA). 

Pembuatan profil untuk bisnis atau individu dapat membantu Anda membangun identitas merek Anda dan meningkatkan kepercayaan di antara pengguna. 

Ini juga memungkinkan Anda untuk menambahkan potongan dari semua layanan yang Anda tawarkan. Dengan demikian, daftar hari ini dengan situs pembuatan profil do do follow DA tinggi yang relevan dengan bisnis Anda.  

63. Pembuatan Web 2.0

Sebagai platform blogging gratis, Web 2.0s memberi Anda fitur pembuatan blog. Dengan membuat konten unik dan membagikannya di situs berbagi konten otoritas domain tinggi ini, Anda dapat memperoleh backlink berkualitas untuk situs web Anda. 

Selain itu, mereka juga dapat membantu Anda menghasilkan lalu lintas yang relevan. Lihatlah artikel ini untuk mempelajari lebih lanjut.  

64. Mengatur Pemantauan Tautan

Jika Anda menggunakan taktik berbeda untuk membangun tautan untuk situs web Anda, maka menyiapkan pemantauan tautan dapat membantu Anda melacaknya dengan mudah. Juga, dengan memantau tautan, Anda dapat dengan mudah menggantinya jika ternyata mati / ketinggalan zaman di masa depan.

Daftar Periksa Konten

65. Periksa Konten dan Gandakan

Google tidak suka konten yang tidak orisinal. Konten duplikat membuat tugas mesin pencari mengindeks halaman web, memeriksa relevansi, dan menetapkan metrik tautan menjadi sulit. 

Dengan demikian, Anda harus memeriksa konten duplikat dan menghapusnya untuk menghindari kehilangan visibilitas mesin pencari. 

Konten duplikat tidak boleh lebih dari 10% di situs. Untuk memeriksa situs web Anda untuk konten duplikat gunakan Siteliner . 

66. Buat Konten Panjang dan Berbasis Statistik untuk mengarahkan lebih banyak lalu lintas pencarian

Konten panjang diperkaya dengan data statistik yang akurat mengkonversi lebih baik daripada konten pendek. 

Selain itu, ini membantu Anda untuk mendapatkan lebih banyak tautan keluar, dan mereka bekerja dengan baik di mesin pencari, sehingga meningkatkan lalu lintas pencarian Anda. 

Buat halaman yang kuat dengan konten 2000+ kata , yang epik dan berguna untuk industri niche Anda. 

Lihatlah artikel kami tentang mengapa Konten Berkualitas penting bagi SEO untuk mempelajari lebih lanjut tentang manfaat konten bentuk panjang.   

67. Tulis Berita Utama yang Kuat dan Memikat

Menciptakan tajuk yang menarik perhatian adalah di mana fokus Anda seharusnya, karena itu adalah kesan pertama dari artikel Anda. 

Ketika Anda menulis berita utama, tanyakan pada diri sendiri, ‘Apakah ini akan membuat saya ingin membaca?’ 

Berikut adalah beberapa informasi bermanfaat tentang penulisan berita utama yang kuat dari pakar industri, Neil Patel.  

68. Gunakan Huruf Capital untuk Menyoroti Kata Kunci

Menggunakan huruf kapital untuk huruf pertama dari setiap kata kunci adalah penting. Karena kata kunci adalah faktor penting dalam SEO, menyorotinya dalam MODAL akan membantu menarik perhatian pembaca pada informasi penting.

69. Tuliskan Konten yang Berfokus pada Manfaat

Salinan web yang efektif adalah yang berfokus pada manfaat. Apakah artikel Anda memasukkan sesuatu yang berbeda, yang tidak dibagikan oleh penulis lain? Apa manfaat yang ditawarkan artikel Anda kepada pembaca? Anda dapat membaca lebih lanjut tentang beberapa teknik SEO yang berharga dan cara menulis konten yang berfokus pada manfaat dari Brian Dean .   

70. Manfaatkan Bullet & Angka Saat Menulis

Mengintegrasikan angka ke dalam tajuk konten Anda membuatnya kuat dan dapat diklik. 

Sedangkan bullet membantu Anda menghadirkan banyak titik dalam format yang mudah dicerna dan memberikan jeda visual dari teks Anda yang lain.

71. Mengoreksi Konten Sebelum Anda Publish

Proofread untuk menghilangkan kesalahan pengetikan, kesalahan pengejaan, dan memeriksa tata bahasa konten, untuk memastikan konten kualitas terbaik bagi pemirsa, dan untuk meningkatkan visibilitas mesin pencari.

72. Sering Perbarui Konten / Blog

Memperbarui konten situs Anda dan blog sering membantu Anda mendapatkan lebih banyak visibilitas di mesin pencari, yang meningkatkan lalu lintas dan konversi.

73. Gunakan Gambar dan Video

Tunjukkan, jangan katakan!

Teknik terbaik untuk kampanye pemasaran viral adalah dengan membuat infografis viral atau menggunakan video penjelasan ‘How To’ untuk bisnis .

 Memanfaatkan gambar yang relevan sebagai bagian dari konten juga merupakan cara tercepat untuk menarik perhatian pengguna dan mempercepat konversi. 

Ini artikel oleh Codefuel memberitahu Anda bagaimana gambar dan multimedia dapat meningkatkan keterlibatan pengguna.     

74. Mulai Judul Blog Dengan Kata Kunci

Salah satu cara pasti untuk mendapatkan klik pada artikel Anda adalah memulai judul blog Anda dengan kata kunci.

 Judul blog yang dikarang dengan baik yang mencakup kata kunci tidak hanya akan menarik minat pengguna, tetapi juga akan memberi Anda traffic relevan yang diinginkan.

75. Optimalkan Halaman Kontak Kami

Kustomisasi Formulir Kontak Anda. Jadikan semenarik & seramah mungkin untuk menumbuhkan basis pelanggan Anda. Untuk ini, Anda perlu meluangkan waktu dan belajar tentang seni mengoptimalkan halaman kontak Anda . 

76. Tempatkan Konten Situs Anda Di Atas flip

Google baru-baru ini memutuskan untuk membuat beberapa perubahan dalam algoritmanya , yang akan memberi nilai lebih dan pentingnya konten yang ditampilkan di atas konten website

Karena ini adalah hal pertama yang menarik perhatian 80% pengguna, penting bahwa bagian atas halaman web situs Anda memiliki konten yang relevan daripada iklan yang tidak perlu. 

77. Gunakan Kata Kunci Dalam 150 Kata Pertama

Juga, untuk memberi peringkat posting blog Anda lebih tinggi pada SERP, gunakan kata kunci target setidaknya sekali dalam 100-150 kata pertama.

78. Gunakan ‘Teknik Pencakar Langit’

Dipopulerkan oleh Brian Dean, dengan teknik Skyscraper , Anda dapat mengarahkan sejumlah besar lalu lintas organik ke situs web Anda serta mendapatkan backlink berkualitas. 

Bekerja pada prinsip dasar untuk meningkatkan konten yang ada, metode ini mencakup meneliti tentang topik populer yang telah menerima jumlah backlink yang baik, dan kemudian menciptakan konten (mendalam) konten yang lebih baik pada topik yang sama, dengan menambahkan konten, terbaru statistik, gambar / tangkapan layar, menyajikannya dengan cara yang lebih baik melalui desain baru, dll. 

Setelah konten baru diterbitkan di situs Anda, jangkau (melalui email) ke blogger / pemilik situs yang telah ditautkan ke konten yang serupa, berikan mereka informasi tambahan tentang konten baru yang Anda buat, yang (diharapkan) akan menghasilkan Anda backlink.

79. Optimalkan Keterbacaan Konten Anda

Saat menulis konten, pastikan itu mudah dibaca dan dipahami, dan hindari jargon teknis yang tidak perlu.

 Jika Anda sudah menginstal alat SEO Yoast, Anda dapat menggunakan analisis keterbacaan yang ditawarkannya. 

Alat ini memberikan skor keterbacaan serta menawarkan saran yang dapat membantu Anda melakukan perubahan konten, yang akan membantu meningkatkan keterlibatan pelanggan.

80. Fokus pada Format Konten

Jenis format konten populer yang umum digunakan adalah studi kasus, panduan ‘bagaimana-untuk’, eBook, pengumpulan pakar, posting posting, dll.

Pilih format konten yang paling sesuai dengan kebutuhan penulisan konten Anda. Ini akan membantu meningkatkan keterlibatan pelanggan. Baca lebih lanjut tentang format konten di sini. 

81. Menerapkan kata kunci LSI Untuk Meningkatkan Traffic SEO

Menerapkan kata kunci LSI membantu Anda untuk mengoptimalkan kepadatan kata kunci artikel Anda, dan itu membantu Google untuk menilai relevansi artikel, sehingga meningkatkan peluang situs Anda peringkat lebih tinggi dalam hasil pencarian. 

Anda juga dapat menggunakan alat optimisasi mesin pencari seperti Uber Suggest & LSI Graph untuk menemukan Kata Kunci LSI.     

82. Cuplikan Unggulan

Ringkasan jawaban untuk permintaan pengguna, Cuplikan Unggulan sebagian besar ditampilkan di bagian atas hasil pencarian. 

Dengan menambahkan cuplikan fitur di pos Anda, Anda akan dapat meningkatkan lalu lintas organik situs Anda, bahkan jika Anda tidak berada di peringkat # 1 di Google. Inilah cara Anda mendapatkan cuplikan fitur di Google . 

Jasa

Leave a Reply

error: Content is protected !!