Franchise Superwash Laundry

Franchise Superwash Laundry , Di era serba praktis dan cepat seperti saat ini, banyak orang – orang yang lebih sibuk bekerja di luar rumah hingga tak punya waktu untuk melakukan pekerjaan rumah yang krusial seperti mencuci baju.

Kebanyakan mahasiswa dan para pekerja kantoran sering tak punya waktu untuk mencuci pakaiannya sendiri apalagi untuk menyetrikanya. Hal ini membuat mereka harus mencari tempat laundry untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Kendala seperti malas juga menjadi penyebab utama mengapa banyak orang memilih jasa laundry ketimbang mencuci bajunya sendiri. Hal ini menjadi peluang yang bagus bagi para pengusaha untuk membuka bisnis laundry.

Ada banyak nama bisnis franchise yang bergerak di bidang laundry namun tidak semuanya punya kualitas yang bagus. Ciri – ciri usaha waralaba laundry yang bagus biasanya bisnis mereka sudah berjalan dan bertahan lama dengan banyak cabang dan memiliki izin dagang resmi serta mengantongi penghargaan. Dan semua kriteria itu dipenuhi oleh Superwash laundry.

Superwash laundry menawarkan model bisnis franchise yang lisensi brand-nya bisa dibeli dan dimiliki oleh investor/ siapapun yang ingin bermitra dengannya. Kepemilikan nama brand ini memiliki batas waktu tertentu yang ditentukan oleh franchisor (pembuat merk/ pendiri pertama).

Anda sebagai investor bisa membeli hak merk laundry ini dan menjalankan usaha pencucian pakaian ini dengan menaati aturan yang telah dibuat oleh Superwash laundry.

Superwash laundry menawarkan modal awal minimal Rp 42.000.000 dan franchise Fee Rp 20.000.000,- dengan biaya royalti 7%

 

Franchise Superwash Laundry

 

Usaha laundry ini berada di bawah naungan manajamen perusahaan PT. Edria Mitra Internasional yang sudah berdiri sejak tahun 2005. Pada tahun 2022 ini jumlah outlet laundry sebanyak 400 buah di 55 kota besar di Indonesia.

Beberapa di antaranya di Kupang, Aceh, Pekanbaru, Medan, Duri, Batam, Dumai, Pasaman, Jakarta, Palembang, Palu, Bandar Lampung, Jayapura, Depok, Surabaya, Sukabumi, Gresik, Tasikmalaya, Semarang, Bekasi, Bogor, Solo, Bandung, Madiun, Purwokerto, Yogyakarta, Gresik, Sidoarjo, Manado, Banjarmasin, Banjarbaru, Samarinda, Kendari dan lain – lain.

Jika Anda berminat membuka usaha Superwash laundry, Anda bisa menghubungi nomor 081219018338 atau mengirim email ke alamat surel superwash.laundry@yahoo.com.

Seluruh info mengenai bisnis franchise Superwash Laundry bisa didapatkan dengan mengunjungi alamat website resminya di http://www.franchiselaundry.com/

 

Franchise Superwash Laundry

 

Atau Anda dapat berkunjung ke alamat kantor pusatnya di Jl. Raya Tajem No. 20, Sleman, Maguwoharjo, Depok, Kota Yogyakarta, DIY – Indonesia.

Superwash Laundry memiliki konsep Low Cost Franchise sehingga tidak memerlukan biaya yang sangat besar untuk membuka usaha ini. Usaha waralaba laundry ini telah meraih puluhan penghargaan nasional dan internasional, yaitu:

  • Peraih STPW satu-satu nya di Indonesia untuk kategori Laundry Kiloan.
  • Finalis Wilayah VII Wirausaha Mandiri 2010
  • Business Opportunity Best Seller 2010 Kategori Bisnis “ Laundry Kiloan”
  • Top of 8 Nomine Franchise Start Up of The Years 2012
  • Juara 1 Wirausaha Muda Berprestasi 2010
  • Finalis WMM 2012 Kategori Alumni dan Program Pascasarjana.
  • Young Entrepreneur Award 2011
  • Franchise Brand Awareness Survey 2011 Kategori “ Franchise TOP of Mind”
  • Runner Up Young Entrepreneur Indonesia 2011
  • Indonesian Business Award 2012 Kategori “ The Best Laundry”
  • Indonesia TOP Business Innovation Award 2011 Kategori “ TOP Service Excellent”
  • Asia Pacific Entrepreneurship Award 2011
  • Trust & Smart Companies Awards Winner 2012 Category “ The Most Favorite Laundry Highly Recomended of The Year” 11. Rekor MURI untuk kategori Mobile Laundry Pertama di

 

Superwash laundry termasuk ke dalam salah satu bisnis franchise laundry terbaik di Indonesia dengan jumlah mitra terbanyak. Hal ini menunjukkan bahwa usaha waralaba ini memiliki jaringan yang luas dan terpercaya.

Luasnya jaringan Superwash laundry membuat banyak konsumen menjadi familiar dengan nama bisnis franchis satu ini.

Sudah banyak mitra yang mempercayai bisnis franchise Superwash laundry begitupun dengan customer pemakai jasa laundry satu ini. Sekarang giliran Anda memberanikan diri membuka usaha yang sudah berpengalaman selama puluhan tahun ini.

Secara pendapatan, Superwash Laundry  memiliki omset yang bervariasi antar cabangnya  tergantung dari lokasi usaha serta paket yang ditawarkan. Rata-rata per bulan tiap cabang bisa menangani sekitar 150 – 200 kg per hari.

Sekarang harga laundry kiloan berkisar antara 4.000 sampai 5.000/ kg. Jadi dalam satu hari omzetnya bisa berkisar Rp. 1.000.000. Dengan margin keuntungan mulai dari 50 % – 60%. Sehingga keuntungan bersih per hari bisa sampai Rp. 500 ribu hingga Rp. 600 ribu.

Keuntungan bulanan hanya tinggal mengalikan Rp. 600.000 dengan jumlah hari buka laundry selama satu bulan.

Peritungan keuntungan bulanan: Rp. 600.000 x 30 = Rp. 18.000.000/ bulan.

Keuntungan bersih yang bisa didapatkan oleh Superwash laundry per bulan bisa sampai Rp. 18 juta, tentunya ini jumlah yang cukup menggiurkan dan tergolong besar untuk sebuah usaha laundry.

Sistem kerjasama yang ditawarkan Suprwash laundry ada 4 paket,  yakni :

  1. Sistem Swakelola atau Paket Silver Rp 87.500.000
  2. Paket Gold Rp 118.500.000
  3. Sistem Franchise Paket VVIP Rp 103.500.000
  4. Paket Premium Rp 126.500.000
  5. Sistem BO ( Bisnis Opportunity) Paket BO Rp 42.500.000

Setiap paket memiliki keunggulan masing – masing dimana letak perbedaannya ada di jumlah mesin cuci dan perlengkapan yang didapatkan, semakin mahal paket yang dipilih, semakin banyak perlengkapan yang didapatkan dan hal itu berpengaruh pada kualitas dan kecepatan pelayanan yang akan diberikan kepada pelanggan, namun secara sistem dan hak pakai lisensi brand Superwash sama saja.

 

Franchise Superwash Laundry

 

 

Untuk paket termurah bisa memilih paket BO senilai Rp. 42,5 juta yang lebih ekonomis dan bisa dipilih untuk Anda yang mau membuka bisnis franchise ini dengan konsep gerai kecil dan mini bisnis.

Dengan margin keuntungan 60% kemungkinan balik modal bisa dipercepat, sekitar tiga bulan saja jika anda mengambil paket bisnis termurah yang ditawarkan Superwash Laundry.

 

baca juga

Franchise PANTURA LAUNDRY

Franchise Miracle Aesthetic Clinic

600 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar

 

Hal ini berbanding lurus dengan paket apa yang Anda pilih, semakin mahal jenis paket usaha yang Anda pilih maka kurun waktu balik modalnya juga akan semakin lama. Untuk paket VVIP yang senilai 113 juta, maka anda membutuhkan waktu balik modal setidaknya dua tahun. Jadi semua pilihan ada di tangan Anda.

Dengan nama superwash laundry yang sudah terkenal, anda tidak perlu repot membangun branding usaha laundry ini. Pelanggan sudah ada dimana – mana. Pihak manajemen pusat Superwash juga akan emberikan bimbingan demi menjalankan bisnis yang berjalan terarah, terorganisir dan mampu menghasilkan keuntungan.

Mereka akan membimbing mitra dan para staffnya untuk mendirikan laundry yang sama bagusnya dengan Superwash Laundry pusat dan semua itu diatur dalam SOP mereka. Jika mitra taat maka bisa dipastikan pelayanan di gerai cabang akan optimal dan tercapailah tujuan bersama, yakni membangun bisnis yang menguntungkan kedua belah pihak.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *