Undercover.co.id – Sebagai Jasa SEO Jakarta , Kami Undercover.co.id dengan Brand name Undercover

Kota Jakarta sebagaimana kita ketahui adalah pusat dari berbagai perusahaan , baik nasional dan juga start up

Jakarta Dengan berbagai kebutuhan bisnis yang sangat tinggi dan cepat perubahannya

Undercover.co.id Sebagai Layanan Jasa SEO Jakarta Premium

Mengingat kebutuhan perusahaan nasional mempunyai kebutuhan jasa seo jakarta yang juga Premium

Maka Undercover.co.id dengan pengalaman Jasa SEO di Jakarta menghadirkan level baru dalam Jasa SEO ( search engine optimization ) , Jasa SEO Premium

Level Tertinggi Jasa SEO Premium Di Jakarta

undercover.co.id sebagai ageny seo di jakarta mempunyai banyak kelebihan , dan standar yang tinggi untuk menangani client dari korporasi terutama perusahaan nasional di jakarta

  1. Undercover.co.id Berbentuk Perusahaan ( co.id adalah nama domain dimana harus berupa perusahaan yang sah di indonesia ) dengan kantor di Jakarta
  2. Undercover.co.id mempunyai Garansi hasil dan Garansi uang kembali
  3. Undercover.co.id telah menangani ratusan client yang puas
  4. Undercover.co.id bekerja secara transparan
  5. Undercover.co.id Memberikan jawaban atas semua pertanyaan
  6. Undercover.co.id memberikan pengalaman 18 tahun dalam dunia SEO dan Digital Marketing
  7. Undercover.co.id memberikan Result Page #1 Website Perusahaan Di Halaman #1 Google
  8. Undercover.co.id Mempunyai Business Network yang menjadikan keunggulan Tersendiri

Search Engine Optimization di Tahun 2021 adalah new level seo, karena google merubah begitu besar peta permainan di seo itu sendiri, lupakan trik trik lama seo yang sudah usang

Jasa SEO Jakarta

New Era SEO Start Now 2021

Undercover.co.id , selalu update dengan dunia seo yang mana terjadi selalu banyak update dan perubahan dari google itu sendiri

untuk anda yang perusahaannya memakai Jasa SEO Jakarta undercover.co.id, tidak perlu khawatir

karena setiap langkah dan perubahan dari google , kami selalu ikuti untuk menghasilkan result yang diinginkan

New Era SEO 2021 adalah new level of seo, karena perubahan major dilakukan google pada masa mendatang, seperti diinfokan official google

peta seo akan berubah hampir 85%, sehingga tekik seo yang sudah usang tidak akan bekerja lagi di new era seo ini

hanya seo expert yang update yang akan bertahan

Perusahan Anda membutuhkan Jasa SEO Jakarta Yang Terbaik dan Profesional ?

You Pay Peanut you Get Monkey

Pilihlah Jasa SEO Jakarta Dengan bijak ( bila anda masih bingung coba cek panduan Client memilih jasa seo )

Jasa SEO Jakarta yang baik akan berfokus di perkembangan usaha perusahaan clientnya

fokus mengembangkan perusahan Anda dengan teknik seo dan digital marketing

Give Us a Shoot !

One Pacific Place, Jl. Jend. Sudirman No.kav. 52, RT.5/RW.3, Senayan, Jakarta, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota
Jakarta 12190 , lihat undercover.co.id di google maps

Contact Us : Info @ undercover.co.id
Open
 Monday – Saturday  :
09.00 am – 17.00 Pm

PS Berikut Harapan Para Praktisi SEO

Harapan Para Profesional SEO untuk Google di Tahun Depan

Tahun 2020 sudah hampir berakhir, dan waktu liburan pun semakin dekat. Biasanya di momen-momen akhir tahun begini, banyak orang yang mengucapkan keinginan dan harapan untuk tahun depan, termasuk juga para profesional SEO.

Pada awal Desember, Google mengumumkan akan melakukan core algoritma update. Ini membuat para profesional SEO waspada dan mengawasi ranking dan juga traffic website mereka, karena biasanya hasil dari setiap core update adalah ada website yang diuntungkan dan juga dirugikan.

Bagi website yang terdampak buruk, tim yang menangani SEO-nya pasti langsung akan sibuk melihat dan mengevaluasi kembali apa yang sudah mereka lakukan dan menduga-duga apa yang mengakibatkan dampak buruk ini. Saran standard yang bisa diberikan untuk website-website ini adalah, “perbaikilah website-mu sehingga jadi lebih baik”.

Dan di tengah pandemi seperti sekarang ini, bahkan website yang terdampak baik pun mempertanyakan keputusan dan perubahan yang dilakukan Google. Dengan ketidakpastian seperti ini, banyak profesional SEO yang ingin jika Google melakukan update algoritma major-nya pada bulan Januari tahun depannya lagi.

Ini dianggap akan memberikan waktu bagi para tim SEO website untuk bisa mempersiapkan dan juga mencari tahu apa yang terjadi pada website mereka, baik itu setelah terdampak baik maupun buruk. Karena di dunia nyata” perbaikilah website-mu sehingga jadi lebih baik” bukanlah nasihat praktis yang bisa diterapkan.

Untuk tahun depan, banyak profesional SEO yang juga berharap Google tidak akan memulai update bertepatan dengan masa liburan, sehingga tidak menambah pekerjaan ekstra di saat sudah banyak pekerjaan yang harus dilakukan saat akhir tahun.

Apa harapan para profesional SEO untuk tahun depan?

Kebanyakan komunitas SEO tidak mengharapkan gadget terbaru atau instruksi terperinci seputar cara menerapkan SEO. Mereka menginginkan sesuatu yang dulu pernah mereka dapatkan tapi sekarang sudah tidak ada.

Yaitu, data keyword pada analytics. Sudah lebih dari 7 tahun sejak tool tersebut dihapuskan.

Sebenarnya fungsinya bisa digantikan dengan data lain, seperti menggunakan data keyword dari pencarian berbayar. Tapi baru-baru ini Google juga menghapuskan hal itu dengan alasan privasi, yang tidak dimengerti oleh para profesional SEO.

Mereka bahkan tidak peduli alasan data keyword dihapuskan, mereka hanya ingin fitur ini kembali lagi. Dengan bantuan data keyword, para profesional SEO percaya diri bisa membuat website yang lebih baik dan lebih terfokus.

Data keyword bisa memberi tahu keyword apa yang men-trigger kunjungan pada halaman tertentu. Sehingga profesional SEO untuk kedepannya bisa memikirkan cara untuk membuat halaman tersebut lebih baik bagi pengunjung yang ingin mencari informasi.

Hal lain yang diinginkan para profesional SEO

Selain menginginkan kembalinya data keyword, berikut adalah beberapa hal lain yang diharapkan bisa dipertimbangkan untuk dirubah oleh Google di tahun depan:

  • Tidak bisakah ada indikasi ketika Google mengkategorikan sesuatu sebagai thin content? Mungkin sesuatu seperti Page Speed Indicator?
  • Sepertinya akan bagus kalau ada historical ranking untuk keyword tertentu. Memang ada tool dari pihak lain yang bisa memberikan data ini, tapi data yang disediakan Google langsung tentunya bisa lebih akurat.
  • Ada klasifikasi berbeda untuk link “sponsor” yang bertujuan untuk donasi. Walaupun sudah ada kategori “sponsored” link, tapi jika dipisahkan sepertinya link tersebut bisa mendatangkan lebih banyak donasi untuk mereka yang membutuhkan.