Startup Evertrue

undercovercoid 13

Ketika banyak sekolah menyambut ribuan alumni mahasiswa kembali, startup education technology,  EverTrue menyambut lebih dari $ 6 juta dalam pendanaan baru untuk membantu institusi yang dihadiri oleh para siswa ini.

Startup Evertrue, Membantu Reuni Alumni Sekolah di Seluruh Dunia

Startup perangkat lunak, EverTrue memodernisasi upaya penggalangan dana di sekolah yang lebih tinggi. Hari ini mengumumkan bahwa mereka telah mengumpulkan $ 6 juta dalam putaran pendanaan yang dipimpin oleh University Ventures, bergabung dengan investor yang ada Bain Capital Ventures.

Putaran, yang membawa total dana EverTrue menjadi $ 23,5 juta, akan digunakan “untuk terus berinvestasi secara agresif dalam produk, teknik dan desain untuk mendukung alur kerja yang lebih dalam di seluruh kantor kemajuan,” kata CEO Brent Grinna. “Kami juga berkomitmen untuk menggandakan visi kami untuk memberikan integrasi terbaik di kelasnya ke pasar penggalangan dana pendidikan tinggi.”

EverTrue saat ini sedang mengujicobakan integrasi dengan Facebook Events dan Eventbrite untuk membantu sekolah mitra lebih baik bertemu alumni dan teman-teman di tempat mereka berada saat ini. Sambil memberikan wawasan berharga kepada tim penggalangan dana garis depan untuk mendukung pembangunan hubungan yang lebih kuat, Grinna menambahkan.

Dengan hanya 15 persen dari total dana filantropi nasional untuk pendidikan pada tahun 2016, misi EverTrue adalah membantu universitas membangun strategi yang kuat dan berkelanjutan untuk terhubung dengan alumni dan membangun basis donatur mereka dengan lebih efisien.

Foto melalui EverTrue

Platform berbasis cloudnya menghubungkan data kelembagaan dengan wawasan dari sumber-sumber seperti LinkedIn, Facebook, Zillow, dan Biro Sensus A.S., memberikan kantor kemajuan kemampuan untuk melibatkan alumni dalam percakapan yang bermakna berdasarkan pada minat dan preferensi orang tersebut.

“Setelah bekerja berdampingan dengan ratusan lembaga selama tujuh tahun terakhir, kami tahu bahwa sebagian besar sekolah duduk di atas tumpukan data yang, jika ditindaklanjuti, akan memungkinkan hubungan yang lebih kuat dengan alumni, orang tua dan teman,” kata Grinna.

“Di EverTrue, kami percaya bahwa masa depan kemajuan adalah pengalaman yang terhubung yang membuat wawasan ini mudah diakses dan dapat ditindaklanjuti, apakah Anda bekerja dalam pemberian besar, penelitian prospek, pemberian tahunan atau keterlibatan alumni.”

Saat ini, EverTrue bekerja dengan lebih dari 300 universitas negeri dan swasta, termasuk perguruan tinggi seni liberal, sekolah independen dan sekolah pascasarjana.

Selain Yayasan UConn, pelanggan saat ini termasuk Oregon State University, Universitas Boston, Williams College, NYU Stern School of Business, Sidwell Friends School dan banyak lagi.

EverTrue saat ini mempekerjakan 53 orang di kantor Fort Point, dan memiliki peran terbuka di bidang teknik, produk, dan penjualan.

Mengapa EverTrue Sangat Efektif Menghubungkan Alumni?

  1. Fitur sorting

Pengguna dapat mengurutkan berdasarkan industri, perusahaan, atau lokasi. EverTrue baru-baru ini meluncurkan versi 3.0 dari aplikasi mereka, menawarkan integrasi LinkedIn yang lebih dalam, termasuk fitur baru ini. Kemampuan ini dapat menyortir dan memfilter jaringan Anda sesuai preferensi.

Ingin mengidentifikasi alumni Startup Institute yang bekerja dalam e-learning atau melakukan riset pasar? Mudah. Klik ke tampilan direktori dan terapkan filter untuk melihat alumni di industri-industri tersebut.

  1. Mudah menjalin koneksi

Dengan 182,9 miliar email yang dikirim per hari di seluruh dunia, menurut Laporan Statistik Email oleh Radicati Group, memiliki alamat email yang tepat dapat menjadi faktor paling penting dalam membentuk koneksi awal.

baca juga

900-pebisnis-start-up-2/

Dengan akses ke komunitas alumni Anda di EverTrue, Anda juga memiliki akses ke alamat email semua orang — cukup klik pada profil individu yang ada di sana bersama dengan koneksi umum Anda dan riwayat pekerjaan, pendidikan, dan kohort SI mereka.

Untuk membuat koneksi lebih mudah, EverTrue memberi Anda kemampuan untuk mengirim email langsung melalui aplikasi.

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!