Zilingo Feat Mango

Demanded for Agile Adapting UKM Must Like to Collaborate

Zilingo dan MANGO akhirnya teken kontrak kerjasama dalam rangka untuk memperbanyak koleksi brandnya di Asia Tenggara.

Zilingo adalah salah satu media e-commerce terkemuka di Indonesia dan sudah merambah ke Asia Tenggara.

Media ini disediakan untuk kebutuhan mode dalam gaya hidup di Asia Tenggara.

Dalam perkembangan terbarunya, Zilingo dengan bangga memperkenalkan merek asal Spanyol, MANGO menjadi bagian dari platform websitenya.

Zilingo Kerjasama dengan Mango Dalam Rangka Hadirkan Brand Kelas Dunia

Marita Abraham selaku Chief Marketing Officer di Zilingo mengatakan bahwa busana menjadi salah satu wadah ekpresi diri terbesar.

Zilingo percaya bahwa gaya tidak dapat didikte dan unik sesuai dengan kepribadian dan selera setiap individu.

Sehubungan dengan itu, kerjasama MANGO dengan Zilingo juga menjadi upaya mereka untuk memperluas penawaran pada konsumen untuk menghadirkan gaya terbaru dan juga yang terbaik.

Kualitas Mango

MANGO sendiri sudah dikenal sebagai brand berkualitas dengan platform E-commerce yang memiliki peanggan di seluruh dunia.

MANGO berkembang dan fokus pada bidang mode dan kecantikan.

Sama seperti Ziling, MANGO juga berupaya dalam memberikan harga terbaik dengan mode dan produk kecantikan terkini.

Upaya itu dibuktikan dengan memprluas jenis busana yang dihadirkan, beserta produk kecantikan yang sesuai untuk dipakai wanita masa kini.

Semua jenis konsumen bisa mendapatkan berbagia macam busana koleksi pria atau wanita MANGO Spring/Summber di Zilingo.

Produk keluaran MANGO ini sudah dapat diakses di Zilingo di seluruh Asia Tenggara, seperti Filipina, Indonesia, Singapura, dan Thailand.

 

Kualitas Zilingo

Zilingo adalah platform e-commerce yang fokus untuk menyediakan keperluan fashion.

Tidak hanya pakaian tapi seluruh fashion item yang berkualitas dari berbagai merek di seluruh dunia.

Di tahun 2019 ini, Zilingo memutuskan untuk memasukkan produk kelas dunia dari Spanyol, yakni MANGO seperti yang sudah disebut di atas.

Produk asal Spanyol ini menawarkan gaya yang unik, sehingga bisa meningkatkan citra pria dan wanita yang memakainya.

Kemitraan dengan Mango, menurut Marita, otoritas Zilingo merupakan bagian dari strategi marketing untuk menghadirkan gaya terbaru dan terbaik untuk para konsumen.

Terlepas dari warna, keyakinan, jenis kelamin atau ukuran pakaian, Zilingo dan MANGO tidak membeda-bedakannya.

Bergabungnya Mango di Zilingo menjadi alternatif tambahan bagi konsumen mendapatkan brand label kelas dunia di Zilingo.

Sejarah Zilingo dan Mango

Sebagai bahan tambahan pengetahuan, Zilingo berdiri sejak tahun 2015 dan sudah memiliki 27.000 penjual.

Zilingo menghubungkan pebisnis di bidang fashion dengan konsumen yang mencari busana dan fashion item yang berkualitas.

Di dalamnya terdapat berbagai kategori seperti desain, pengembangan produk, pengadaan kain, dan lainnya.

Zilingo menyatakan sudah memiliki lebih dari 2 juta koleksi dari berbagai label, baik itu desainer lokal maupun internasional.

Sementara, brand MANGO merupakan brand terkemuda yang sudah berdiri di Spanyol sejak 1984.

Produk MANGO saat ini menjadi salah satu produk fesyen terkemuka di dunia.

Brand yang berbasis di Barcelona ini sudah memiliki toko lebih dari 800.000 lebih yang terebar di lebih dari 110 negara.

Duet MANGO dan Zilingo

Duet antara MANGO dan Zilingo ini dipastikan sebagai bagian dari strategi pemasaran yang berkomitmen untuk mengejar pasar internasional.

Untuk mempercepat pertumbuhannya, Zilingo bekerjasama secara erat dengan mitramitra dagang dalam dan luar negeri.

Sementara MANGO menjadi salah satu magnet fashion dan kecantikan untuk pasar internasional.

Untuk mendukung pemasarannya, Zilingo menggunakan dana yang ada untuk berinvestasi pada infrastruktur teknologi yang dibutuhkan untuk pemasaran.

 

baca juga

Shopee 31.3 Sale Bersama SLANK

 

Teknologi digital saat ini sangat menentukan dalam perkembangan mata rantai penjualan, termasuk juga fashion dan kecantikan.

Di samping itu, Zilingo tak segan melakukan ekspansi di beberapa pasar utama, termasuk Filipina, Indonesia, dan Australia pada tahun 2019.

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!