Cara Menemukan Tema WordPress Terbaik untuk Bisnis Anda

Cara Menemukan Tema WordPress Terbaik untuk Bisnis Anda

Anda mungkin pernah mendengar bagaimana WordPress adalah platform yang sangat populer untuk blogger, dan kemungkinan besar, sebagian besar blog yang Anda baca setiap hari dibuat dengan WordPress. Meskipun ini adalah perangkat lunak blog terbaik yang tersedia, berkat beberapa pengembang tema hebat, WordPress kini juga menjadi platform terbaik untuk situs web bisnis.

WordPress sangat mudah dipelajari cara penggunaannya, sangat mudah untuk disesuaikan dan disesuaikan dengan bisnis Anda, sangat terjangkau, dan memungkinkan Anda memilih perusahaan hosting Anda sendiri (berlawanan dengan ditipu untuk hosting oleh solusi situs web yang dihosting). Perangkat lunak WordPress.org gratis, dan Anda kemudian dapat dengan mudah menambahkan tema (atau dikenal sebagai templat) yang terintegrasi sempurna dengan WordPress, memungkinkan Anda menjalankan hampir semua jenis situs web dalam hitungan menit. Tema WordPress memungkinkan Anda memiliki situs web yang lebih baik daripada orang dan perusahaan yang membayar ribuan dolar kepada pengembang untuk membangun situs web mereka. Yang terbaik dari semuanya, tema WordPress premium yang luar biasa biasanya berharga di bawah $ 100. Saya pribadi telah menghabiskan lebih dari $ 100 sebulan untuk perangkat lunak situs web yang dihosting yang sejujurnya tidak sebagus WordPress. Menggunakan WordPress dapat dengan mudah menghemat banyak uang untuk Anda atau perusahaan Anda yang dapat digunakan dengan lebih baik untuk memasarkan bisnis Anda.

7 Langkah Menemukan Tema WordPress yang Sempurna untuk Bisnis Anda

1. Tentukan jenis situs web bisnis yang Anda cari. Ini mungkin terdengar jelas, tetapi ada tema WordPress yang tersedia untuk berbagai macam bisnis, dari situs web perusahaan, hingga situs direktori, situs berita & majalah, bisnis eCommerce, situs transaksi harian, situs web fotografi, dan banyak lagi. Ada beberapa tema WordPress yang tersedia yang sangat bagus sehingga mereka bahkan mungkin mendorong Anda untuk memulai jenis bisnis yang bahkan belum Anda pertimbangkan!

2. Tentukan fitur yang harus dimiliki untuk situs web Anda. Sebagian besar tema memiliki fitur standar seperti beberapa skema warna, memberi Anda kemampuan untuk dengan mudah menyesuaikan hal-hal seperti font dan warna, dan beberapa templat halaman yang telah dirancang sebelumnya, tetapi merupakan fitur seperti Pencarian Lanjutan, integrasi dengan Google Maps, Penggeser Gambar, atau kemampuan menjual produk digital penting untuk bisnis Anda? Dengan kata lain, fokuslah pada fitur utama yang mungkin spesifik untuk bisnis Anda, atau mungkin fitur yang akan menjadi peningkatan besar dari situs web Anda saat ini.

3. Tentukan jenis gaya apa yang paling cocok untuk merek Anda. Apakah Anda ingin menggambarkan perusahaan Anda sebagai perusahaan yang profesional, menyenangkan, modern, atau berteknologi tinggi? Bagaimana dengan minimalis, berseni, berani atau retro? Apakah Anda ingin situs web Anda bersih dan teratur atau memiliki tampilan yang lebih kumuh?

4. Tentukan tata letak situs web pilihan Anda. Yang ini agak rumit, karena banyak tema WordPress terbaik mungkin memiliki satu tata letak secara default, tetapi memberi Anda opsi untuk dengan mudah memilih dari berbagai opsi tata letak. Jika Anda tidak menyukai tata letak default dari tema tertentu, tetapi memiliki semua fitur yang Anda cari, Anda mungkin ingin memeriksa apakah tema tersebut menyertakan beberapa opsi tata letak. Selain itu, sering kali perlu diputuskan apakah Anda menginginkan tata letak jenis blog (umumnya dengan bilah sisi berbasis widget di sebelah kanan dan bidang komentar di bawah kiriman Anda) atau lebih dari tata letak profesional. Memiliki tata letak gaya blog standar mungkin bekerja dengan baik untuk situs berita (dan ini mendorong diskusi dari pengunjung situs Anda), tetapi mungkin tidak sesuai untuk situs web perusahaan.

5. Lihat demo tema. Jelajahi demo tema seolah-olah Anda adalah pelanggan atau klien potensial. Apakah situs web mudah dipahami dan dinavigasi, tertata dengan baik, dan memberi Anda opsi pencarian yang Anda inginkan? Apakah mudah menelusuri foto di halaman galeri? Apakah itu memberikan citra profesional bisnis?

6. Pastikan perancang tema menyediakan setidaknya beberapa bentuk dukungan teknis. Beberapa perusahaan tema menyediakan layanan telepon, sementara yang lain menggunakan email atau sistem tiket untuk dukungan, dan yang lainnya menggunakan forum dukungan untuk berkomunikasi dengan pelanggan. Salah satu dari opsi ini biasanya baik-baik saja, tetapi pastikan mereka menawarkan beberapa tingkat dukungan dan layanan pelanggan. WordPress mudah digunakan dan sebagian besar tema (terutama tema premium) berfungsi dengan sangat baik, tetapi Anda masih dapat mengalami masalah atau menemukan bug sesekali. Anda ingin membeli tema dari perusahaan atau individu yang akan ada untuk membantu Anda jika Anda mengalami masalah 10 bulan setelah Anda membeli tema. Dukungan Teknis adalah salah satu dari banyak fitur yang akan Anda dapatkan saat membeli premium gratis, dibandingkan menggunakan tema WordPress gratis.

7. Untuk menghemat banyak waktu, daripada mencari-cari di situs web banyak perusahaan tema, lihat beberapa pasar online yang mengumpulkan tema bisnis WordPress terbaik dari beberapa desainer tema ke satu tempat.

Ringkasan

Ketika berbicara tentang pemasaran online, sepertinya fokus dari setiap bisnis kecil akhir-akhir ini adalah di tempat-tempat seperti Facebook dan Twitter. Meskipun media sosial itu penting, dan cara yang bagus untuk berkomunikasi dengan pelanggan dan klien potensial Anda, situs web Anda adalah wajah sebenarnya dari bisnis Anda.

Saya terus-menerus melihat bisnis kecil menghabiskan banyak uang untuk hal-hal seperti iklan bayar per klik, iklan Facebook, SEO, dan banyak lagi; semuanya mengarahkan lalu lintas ke situs web mereka. Ketika Anda mengklik melalui situs web perusahaan, Anda sering disambut dengan situs web yang basi, membingungkan, dan ketinggalan zaman bahwa perusahaan mungkin membayar sejumlah besar uang untuk membangun mereka pada tahun 1992.

Anda dapat membuat produk terbaik, menawarkan layanan terbaik, membuat makanan terbaik dari restoran mana pun di daerah Anda, atau menulis e-book yang luar biasa, tetapi jika situs web Anda tidak mudah digunakan, mudah dipahami, dan mudah dibeli dari , Anda kemungkinan besar kehilangan banyak bisnis. Orang TIDAK menilai buku dari sampulnya, dan situs web Anda adalah ‘sampul’ – sering kali ini adalah kesan pertama yang dimiliki orang tentang bisnis Anda.

Saya diingatkan akan hal ini baru-baru ini ketika saya sedang mencari tukang kayu / kontraktor untuk mengerjakan beberapa pekerjaan di rumah kami. Saya mencari di Google, mengklik beberapa iklan AdWords, dan berulang kali dibawa ke situs web ngeri yang membuat saya benar-benar meninggalkan situs mereka dalam hitungan detik. Sikap saya adalah jika ‘bisnis’ ini tidak terlalu peduli pada diri mereka sendiri untuk memperhatikan situs web mereka, saya tidak ingin mempercayai mereka merenovasi sebagian rumah saya. Mereka mungkin tukang kayu yang luar biasa untuk semua yang saya tahu, tetapi kesan pertama yang mereka berikan kepada saya segera membuat saya marah kepada mereka.

Sangat mudah dan terjangkau untuk memiliki situs web yang bagus akhir-akhir ini, sehingga tidak ada alasan bagi bisnis untuk tidak melakukannya, terlepas dari industri apa mereka masuk. WordPress dan opsi perangkat lunak situs web lain di luar sana memungkinkan hampir semua orang, dengan anggaran dan tingkat pengetahuan teknis apa pun untuk memiliki situs web yang tampak menakjubkan.

Leave a Reply

5 × 2 =

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!