Game Pangolin, People also ask, dan Google Maps

Categories: Tips Bisnis Online
jasa seo

undercover.co.id-Apakah yang dimaksud dengan Pangolin? Di hari Valentine, Google menghadirkan series gambar Doodle dan game Pangolin pada desktop. Setelah meluncurkan series Doodle pertama di hari Valentine dua hari yang lalu pada ponsel, Google kini menghadirkan Doodle dan permainan lainnya pada desktop.

Google menggunakan hari valentine untuk menunjukkan kecintaannya akan Pangolin, yaitu hewan yang terancam punah dan terdapat di wilayah Asia dan Afrika. Menurut Google, hewan ini bukan hanya merupakan mamalia bersisik di dunia, tetapi hewan ini juga tercatat sebagai hewan perdagangan di dunia. Google mengatakan bahwa telah adanya laporan yang menyatakan terdapat 8 spesies Pangolin yang terancam punah.

pangolin

Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan ancaman punahnya hewan ini akibat ulah pemburu dan penyelundup, telah dibuat situs yang merupakan versi lain dari series game Doodle pada hari valentine. Pada game tersebut, nampak bahwa Pangolin membuat jalannya sendiri disepanjang jalan di beberapa negara, seperti Ghana, India, dan China. Pada game tersebut, mereka mengumpulkan biji kakao, catatan musik dan pita. Di akhir game, para pemain game ini dapat membagikan hasil permainannya ke jaringan sosial lainnya atau meng-klik ikon “Jantung” yang menampilkan adanya Pangolin.

Series game yang diluncurkan Google dalam rangka hari valentine ini, mulai dinikmati sepanjang akhir pekan yang lalu sejak pertama kali diluncurkan melalui ponsel. Sejak hari Sabtu, Google telah menggunakan Doodle untuk mempromosikan berbagai jenis macam Pangolin dan spesies baru untuk hari ini adalah Pangolin China. Masing-masing Doodle membagikan ikon, termasuk ikon “Jantung”, yang menampilkan berbagai jenis Pangolin dan terdapat juga ikon untuk laman pertanyaan jika ada yang bertanya, “Apakah Pangolin tersebut?”Hari ini adalah hari pertama Doodle ditampilkan pada halaman desktop laman Google, begitu pula di ponsel.

Untuk membantu menyelamatkan Pangolin, Google Doodle Blog secara tidak langsung telah mengajak pembaca untuk terlibat dalam “World Wildlife Fund” yaitu pendanaan untuk kehidupan satwa liar di dunia. Aksi ini bertujuan “untuk mempelajari lebih lanjut mengenai kondisi Pangolin yang sudah sangat buruk akhir-akhir ini dan untuk mendukung upaya WWF dalam menyelamatkan spesies Pangolin dan spesies yang hampir terancam punah lainnya.”

baca juga Tips Gunakan Jasa Promosi Facebook

jasa seo

Your Thoughts