Jasa

Google melaporkan 100.000 Cerita Web baru ditambahkan ke indeks pencarian setiap hari.

Dalam laporan penggunaan Cerita Web, Google mengatakan 100.000 cerita baru sekarang ditambahkan ke indeks pencarian setiap hari.

Laporan Google mencakup data tentang bagaimana Cerita Web berkembang sebagai format konten, bersama dengan lima wawasan tentang jenis konten apa yang berkinerja paling kuat.

Berikut adalah ikhtisar statistik utama yang diikuti oleh lima kiat Google untuk Cerita Web yang lebih baik.

Penggunaan Cerita Web Google


Lebih dari 20 juta Web Stories secara total online, kata laporan itu. Sejak Oktober 2020, 6.500 domain baru telah menerbitkan Cerita Web pertama mereka.

Laporan tersebut menyoroti data sejak Oktober 2020 karena saat itulah pembaruan membawa Cerita Web ke Google Discover . Mungkin pembaruan merupakan faktor yang menyebabkan domain menerbitkan Cerita Web untuk pertama kalinya.

“Oktober lalu, kami membuat rumah untuk Cerita Web di Google Discover sehingga pengguna dapat menemukan aliran Cerita Web terbaik yang dipersonalisasi dari seluruh internet. Tujuan dengan Cerita Web adalah untuk memungkinkan penerbit dan pembuat konten dengan mudah membangun dan mengaundercover.co.id/l kepemilikan penuh atas konten mereka.”

Data menunjukkan format konten ini, yang menghadirkan klip pendek seperti Instagram ke Google Penelusuran dan Discover, mendapatkan pemirsa. Jutaan pengguna dilaporkan melihat dan terlibat dengan Cerita Web setiap hari.

Menggunakan data yang dikumpulkan sejak meluncurkan format Cerita Web, Google telah mengumpulkan lima rekomendasi untuk membuat cerita yang akan melibatkan pengguna.

Lima Wawasan Tentang Cerita Web yang Menarik


Berikut adalah beberapa hal yang telah dipelajari Google tentang Cerita Web sejauh ini.

Jenis konten apa yang mendapatkan keterlibatan paling banyak?

Konten gaya hidup memiliki keterlibatan tertinggi dari semua vertikal, terutama jika berisi citra aspirasional dan info petunjuk yang informatif.

Google menunjukkan bahwa kategori gaya hidup sangat cocok untuk Cerita Web. Itu mungkin karena pengguna dapat menggesek cerita seolah-olah mereka sedang menjelajahi katalog.

Jenis konten apa yang paling banyak mendapatkan tayangan?

Cerita Web dari situs di vertikal Seni dan Hiburan serta Makanan dan Minuman mendapatkan tayangan online paling banyak.

Buka kunci (tidak disediakan) dengan Pahlawan Kata Kunci


Lihat semua kata kunci organik Anda di GA dan metrik kinerja spesifiknya. Uji Coba Gratis. Batalkan kapan saja. Dukungan profesional. pengaturan 4 menit.


Tayangan tidak selalu menunjukkan keterlibatan, namun, tayangan lebih merupakan tanda kategori mana yang lebih banyak ditelusuri orang daripada yang lain.

Jenis konten apa yang diminati?

Data Google menunjukkan ada permintaan yang tinggi untuk konten Cerita Web baru dalam kategori Seni dan Hiburan, Selebriti, serta Olahraga dan Permainan.

“Dengan rilis TV, film, dan game baru yang diluncurkan setiap saat, vertikal ini menawarkan peluang untuk pertumbuhan,” kata laporan itu.

Berapa panjang ideal Web Story?

Google mengatakan tidak ada panjang halaman yang ideal untuk apa yang dianggap sebagai Cerita Web berkualitas tinggi.

baca juga

    Rata-rata pengguna akan mengetuk 11-15 halaman cerita. Itu menyarankan pemilik situs harus mengomunikasikan poin terpenting dari pesan mereka dalam 15 halaman pertama dari Cerita Web.

    Apakah Cerita Web populer di Google Discover?

    Google melaporkan bahwa, di Discover, pengguna menonton rata-rata 1,7 Stories untuk setiap Story yang dibuka. Meskipun ini dapat bervariasi di seluruh demografi.

    Jasa
    0 Shares:
    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *