Hosting Situs Web

Hosting Situs Web

BAIK! Anda telah memutuskan untuk menggunakan WordPress untuk bisnis Anda dan sekarang Anda semua bersemangat untuk membangun situs web atau blog Anda! Jadi sekarang Anda memiliki visi seperti apa situs web Anda nantinya. BAGUS! Apa selanjutnya? Bagaimana dengan di mana Anda akan menghosting situs WordPress Anda? Ini adalah area di mana sebagian besar pemilik bisnis tidak yakin ke mana harus pergi ketika datang ke hosting situs web.

Oke, lalu apa itu Website Hosting?

Hosting situs web adalah tempat Anda meng-host situs web Anda. Di sinilah situs web Anda akan ditayangkan dan bagaimana orang mengaksesnya di Internet. Hosting situs web adalah salah satu fitur utama dalam menjalankan situs web. Ada beberapa ribu penyedia hosting situs web yang dapat dipilih dan ini berlokasi di seluruh dunia. Anda akan menemukan banyak web host gratis di forum web yang menawarkan layanan mereka untuk iklan banner, atau Anda mungkin menemukan web hosting yang sangat murah, yang membutuhkan komitmen jangka panjang. Setiap perusahaan hosting situs web akan memiliki paket dan biaya berlangganan sendiri.

Anda sudah tahu bahwa Anda membutuhkan hosting situs web untuk menjalankan WordPress, tetapi apa yang dibutuhkan WordPress? Spesifikasi apa yang Anda butuhkan? Di sinilah saya ingin Anda memperhatikan. Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan, seperti:

* Berapa biaya perbulanmu?

* Apakah Anda mengharapkan lalu lintas yang baik karena pemasaran yang berat?

* Jenis dukungan apa yang Anda perlukan untuk situs web saya?

* Email – Bagaimana, mengapa dan di mana saya mendapatkan email dengan domain saya?

* Berapa banyak ruang yang Anda perlukan di web?

* Bagaimana dengan peretas? Keamanan?

* Apa reputasi web host?

Jika Anda membangun situs web / blog yang akan menjadi bagian integral dari bisnis Anda, maka Anda perlu mempertimbangkan hosting berkualitas, email yang andal, dan dukungan pelanggan yang hebat. Mengapa? Karena dalam dunia bisnis saat ini, orang suka meneliti di web, menggunakan email untuk berkomunikasi, dan mempelajari lebih lanjut semua melalui web. Situs web Anda harus menyediakan informasi, komunikasi, dan informasi lebih lanjut untuk meningkatkan klien yang ada. Anda harus masuk ke dalam pola pikir berpikir bahwa menggunakan situs web Anda untuk membangun hubungan yang baik dengan pelanggan Anda, sejauh ini, adalah hal yang paling hemat biaya, hemat waktu & banyak akal yang dapat Anda lakukan.

Rekomendasi Hosting Situs Web: MomWebs

Perusahaan hosting ini luar biasa. Mereka memiliki layanan dukungan pelanggan yang SANGAT BAIK dan sangat mudah dinavigasi melalui cPanel mereka. Mereka tidak pernah bosan jika Anda mengajukan pertanyaan. Kami sangat merekomendasikan MomWebs.

Daftar Periksa Web Hosting: Keputusan Ini Dapat Membuat atau Menghancurkan Bisnis Anda

Jika Anda seorang ibu yang bekerja di rumah seperti saya, Anda mungkin juga kesulitan menemukan hosting web yang andal. Nah, selama bertahun-tahun (dan banyak sakit kepala kemudian), saya telah membuat daftar hal-hal penting yang harus dimiliki perusahaan hosting situs web Anda bahkan sebelum Anda mempertimbangkan untuk bekerja dengan mereka.

1. Keandalan Yang Sangat Baik

Tidak ada yang lebih membuat frustrasi daripada mengetahui situs web Anda sedang down, dan telah berjam-jam. Meskipun tidak ada waktu yang tepat untuk menonaktifkan situs Anda, waktunya bisa sangat buruk. Perasaan tenggelam ketika Anda telah membeli iklan dan Anda tahu iklan akan segera dikirim dan Anda pergi ke situs web Anda untuk sentuhan menit terakhir dan … itu turun.

Itu tidak keren. Itu tidak bisa diterima. Anda harus memastikan bahwa web host yang Anda pilih tidak hanya memiliki keandalan yang baik, tetapi juga keandalan yang unggul. Ini adalah bisnis Anda yang dipertaruhkan, bukan situs hobi. Perlakukan seperti itu dan dapatkan hosting yang sesuai untuk Anda saat Anda membutuhkannya. Namun, Anda tidak bisa begitu saja mempercayai situs web yang mengatakan bahwa mereka dapat diandalkan. Pastikan mereka bisa membuktikannya.

2. Dukungan Pelanggan yang Unggul

Saat Anda benar-benar membutuhkan bantuan, pastikan bahwa hosting Anda akan menyediakannya. Satu hal yang saya rekomendasikan adalah menghubungi dukungan untuk mengajukan pertanyaan sederhana tentang hosting, sebelum membeli. Itu akan memberi Anda gambaran tentang seperti apa layanan pelanggan sebelum Anda membuat komitmen. Ya, layanan pelanggan memiliki pekerjaan yang sulit – memastikan mereka tidak membingungkan pelanggan yang kurang berpengalaman, namun, pada saat yang sama, juga memastikan untuk tidak berbicara dengan tipe geek. Namun, Anda tidak boleh merasa seperti “mengganggu” atau bahwa pertanyaan Anda tidak sepenting pertanyaan orang lain … atau lebih buruk lagi, bodoh. Anda harus mencari web host dengan dukungan pelanggan yang unggul.

3. Statistik yang Anda Butuhkan

Beberapa host paling populer tidak menawarkan statistik web yang dibutuhkan setiap bisnis online. Anda mungkin tidak berpikir bahwa Anda membutuhkan statistik, tetapi, bagaimana lagi Anda akan tahu apa yang berhasil – dan apa yang tidak? Anda memerlukan statistik yang memberi tahu Anda dari mana pengunjung Anda berasal, berapa lama mereka tinggal, dan dari halaman mana mereka datang dan pergi. Apakah web host Anda menawarkan itu? Jika mereka memiliki cPanel sebagai panel kontrol mereka, mereka melakukannya. Temukan host web yang menggunakan cPanel standar.

4. Terjangkau

Mengapa menghabiskan lebih banyak jika Anda tidak perlu? Saat mencari web host, harga selalu menjadi faktor utama. Jadi, lihat-lihat dan pastikan web host yang Anda pilih menawarkan harga yang bagus.

5. Ruang untuk Bertumbuh

Web host yang Anda pilih harus menawarkan hosting tak terbatas. Artinya, jika Anda menambahkan lebih banyak situs web ke paket Anda di masa mendatang, harganya tidak akan meningkat secara drastis untuk masing-masing situs. Banyak bisnis online dimulai dengan satu situs dan berkembang seiring waktu. Bisakah tuan rumah tumbuh bersama Anda?

6. Bandwidth dan Ruang Disk

Juga, pastikan bahwa host yang Anda pilih sesuai untuk bandwidth dan ruang disk. Sebagian besar program menawarkan jumlah yang kurang lebih sama, tetapi, terutama jika Anda berencana untuk menambahkan banyak audio atau video, pastikan untuk memeriksanya juga.

7. Sejarah Pelanggan yang Bahagia

Perusahaan hosting baru bermunculan setiap hari. Beberapa dijalankan oleh beberapa remaja di garasi mereka. Jelas, bukan itu yang ingin saya percayakan pada bisnis saya. Apakah kamu? Saya ingin tahu bahwa perusahaan yang saya pilih telah ada beberapa tahun, dan memiliki sejarah pelanggan yang bahagia untuk ditunjukkan. Saya tidak berpikir itu terlalu banyak untuk ditanyakan, dan Anda juga tidak seharusnya.

Itu adalah fitur utama yang harus ditawarkan oleh host web mana pun sebelum Anda mempertimbangkan untuk berbisnis dengan mereka. Memilih host web bisa menjadi lebih penting daripada keputusan lain yang Anda buat dalam bisnis online Anda – jika Anda salah memilih. Jadi, luangkan waktu dan temukan web host yang akan bekerja dengan Anda, dan membantu Anda untuk sukses.

MomWebs adalah tempat Anda akan menemukan perusahaan hosting situs web yang menawarkan semua yang dibutuhkan pengusaha wanita, bisnis baru, dan bekerja di rumah ibu – keandalan, hosting tidak terbatas, dan layanan pelanggan yang tidak pernah membuat Anda merasa terintimidasi – semua dengan harga yang Anda inginkan. mampu.

Perusahaan hosting situs web yang kami sebutkan dalam posting ini adalah layanan terbaik. Jika Anda memutuskan untuk menggunakan layanan selain yang kami sarankan dalam posting ini, pastikan Anda melakukan penelitian ekstensif tentang reputasi mereka, riwayat uptime, dan ulasan dukungan.

Leave a Reply

5 × 1 =

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!