Haruskah Membuat Situs Web?

SEO UNDERCOVER CO ID 31

undercover.co.id – Orang selalu ingin mengikuti hal terbaru, baik itu dalam mode, olahraga, hal semacam itu. Situs web telah menjadi kebutuhan bagi hampir semua orang.

Bagi Perusahaan dan bisnis , bahkan individu, bahkan dewasa muda telah membuat situs web dengan tujuan masing-masing, baik untuk keuntungan, atau untuk hiburan.

Namun, apa yang harus dipertimbangkan sebelum membuat situs web adalah faktor-faktor yang harus dipikirkan sebelum melakukannya, seperti biaya, perawatan, penggunaan, host web, dan sebagainya.

Pertama, terkait dengan biaya, kita harus selalu berusaha menemukan host yang terjangkau, tidak menghabiskan terlalu banyak, juga tidak terlalu sedikit.

Tuan rumah yang murah tidak persis melambangkan peringkat keandalan yang kredibel, tetapi kita harus selalu mencari nilai untuk transaksi uang.

Juga, mengenai efisiensi dan keandalan server / host web, ada banyak kasus host web tidak menyediakan layanan yang mereka yakini orang lain, beberapa bahkan ditutup dan tidak terlihat.

Ingatlah hal ini, seolah-olah Anda ingin situs web yang tahan lama, ini akan menjadi hal pertama yang dicari.

Selanjutnya, apakah mempekerjakan seorang profesional akan terjangkau? Apakah ini pilihan terbaik? Untuk situs web sederhana, kami selalu dapat mengambil koding, atau bahkan menggunakan program, karena relatif sederhana.

Namun, ketika datang ke pengkodean yang lebih kompleks, dan ketika Anda ingin melakukan sedikit lebih dari sekedar memberikan informasi, mempekerjakan bantuan dalam melakukannya akan menjadi cara terbaik.

Tidak hanya dari segi desain, tetapi keamanan juga merupakan faktor kunci dalam memastikan situs web yang berkualitas.

Jika situs web juga bertindak sebagai portal untuk bisnis, keamanan pasti akan menjadi masalah di sini.

baca juga

    Jadi, setelah mempertimbangkan hal-hal yang harus dilakukan sebelum membangun situs web, apakah kita benar-benar MEMBUTUHKANnya?

    Jika membuat satu akan meningkatkan penjualan atau mempromosikan implikasi positif untuk diri sendiri, maka dengan segala cara, teruskan dan lakukan yang terbaik.

    Sekali lagi, perencanaan adalah kunci keberhasilan, dalam segala hal yang kita lakukan.

    Apakah Mudah Membuat Situs Web sendiri ?

    undercover.co.id – Membuat situs web bukanlah hal yang mudah, jika kita membandingkannya dengan pendidikan keterampilan teknis lainnya.

    Kebanyakan orang cenderung menyerah dan mengepak tas mereka segera setelah mereka mendengar kata “pemrograman” dan “teknis”.

    Mereka pikir itu terlalu merepotkan untuk benar-benar mempelajari “bahasa” seluruh komputer. HTML, bahasa komputer paling dasar dalam membangun situs web, sebenarnya cukup sederhana untuk dipahami, asalkan kita memiliki minat dalam mempelajari hal-hal baru.

    Apa itu HTML?

    HTML adalah akronim untuk Hyper Text Markup Language. Untuk tujuan belajar, anggap saja itu sebagai bahasa yang dimengerti komputer.

    Sebagai contoh, sebagai manusia, kami diajarkan bahasa yang berbeda; yaitu HTML sebagai bahasa, sebagian besar dan secara khusus digunakan untuk membuat situs web.

    Browser web, seperti Microsoft Internet Explorer atau Mozilla Firefox , kemudian akan menguraikan dan menafsirkan kode atau lebih tepatnya, bahasa (HTML), dan menampilkannya dengan cara yang dapat kita pahami, seperti di halaman web dasar.

    Coding.

    Pengodean bahasa HTML mungkin agak sulit bagi sebagian orang, jadi kami benar-benar dapat membeli program, seperti Macromedia Dreamweaver, atau bahkan Microsoft Frontpage. Program-program ini semata-mata dibuat untuk membantu individu dalam merancang halaman web / situs web profesional.

    Selain itu, orang juga bisa mendapatkan akses ke pembangun web online, pembangun situs web yang built-in dan dapat langsung dikendalikan dari internet. Ada banyak pembangun berbeda dan spesifik online.

    Buku dan majalah berisi panduan yang dapat membantu dalam menawarkan tutorial dan cara memasang situs web kami sendiri. Bahkan tutorial online dapat dipercaya, seperti di dunia modern, teknologi informasi adalah cara terbaik dan paling efisien dalam mempertahankan pengetahuan, terutama dalam bidang khusus ini.

    baca juga

      Jadi, Anda dapat memulai dan membangunnya segera. Jika Anda menikmati pengkodean, itu mungkin bahkan menjadi masa lalu yang menguntungkan.

      Rahasia Situs Web Yang Baik

      undercover.co.id – Salah satu implikasi utama dari situs web yang terorganisasi dengan baik / baik, adalah untuk menjaga pengunjung Anda di situs web. Sebuah situs web pasti dibuat untuk suatu tujuan, kecuali dimaksudkan untuk penggunaan pribadi, yang merupakan minoritas.

      Misalnya, situs web portofolio ingin dikunjungi dan kontennya dilihat. Untuk perusahaan dan bisnis internet, situs web Anda tentu bertujuan untuk memberikan informasi produk, untuk melakukan penjualan, atau yang serupa.

      Namun, sebagian besar orang pasti lebih suka desain yang menawan secara visual, begitu seterusnya dan sebagainya.

      Tidak dapat dipungkiri bahwa ini tidak membahayakan, tetapi seseorang harus menempatkan dirinya pada posisi orang lain, untuk memahami bagaimana pengunjung situs web dapat berpikir, melakukan dan bereaksi.

      Navigasi

      Seperti yang saya katakan, seorang desainer web harus belajar bagaimana cara berpikir pengunjung Anda.

      Situasi A: Situs web dengan navigasi yang baik (2-3 hyperlink ke halaman target), direncanakan dengan baik dalam hal penempatan, dan desain.

      Situasi B: Situs web dengan navigasi yang buruk (membutuhkan pengunjung selamanya untuk mencapai halaman targetnya), font navigasi yang sulit dibaca dan penempatan tombol / bar navigasi yang buruk.

      Dalam Situasi A, pengunjung selalu ingin dapat mengakses halaman targetnya. Misalnya, individu tersebut mengunjungi situs web Anda, dan tertarik pada produk yang dijual, tetapi ingin mencari informasi lebih lanjut. Ia menemukan navigasi tanpa masalah, dan memasuki halaman informasi produk tertentu.

      Adapun Situation B, seorang pengunjung tersandung ke situs web, dan juga ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang produk. Sayangnya, karena penempatan yang buruk dan jenis font yang fantastis, pengunjung membutuhkan selamanya, atau bahkan gagal menemukan bilah navigasi. Bahkan ketika dia melakukannya, tautan ke informasi produk tidak ditemukan, (contoh: rumah> tentang> produk> gambar produk> dll … [beberapa klik lagi]> informasi produk).

      Analisis: Dalam kedua situasi, bukankah situs web dengan karakteristik yang mirip dengan Situasi A akan lebih bermanfaat dan lebih baik?

      baca juga

      Design

      Desain, desain, desain. Untuk menempatkan keajaiban desain yang bagus ke dalam perspektif, bayangkan ketika kita membeli T-Shirt. Pertama-tama, apa yang kita lihat?

      Desain T-Shirt, tentu saja. Yah kebanyakan orang melakukannya, selain faktor material. Tapi mari kita asumsikan semua faktor lain konstan, bukankah desain atau penampilannya, menjadi aspek kuncinya?

      Menempatkan diri di sepatu orang lain, seperti biasa. Berikut ini dua situasi lainnya.

      Situasi A: Situs web dengan desain yang bagus dan grafik yang menakjubkan. (Skema warna yang bagus dengan tema yang cocok), gambar. (Resolusi optimal dan relevan) dan font serta ukuran kata yang tepat.

      Situasi B: Situs web berbanding terbalik dengan grafik dan gambar yang mengerikan dalam hal resolusi, kualitas, dan relevansi. (Gambar merah dengan latar belakang hijau cerah) Font yang digunakan tidak cocok meskipun terlalu fantastis. (Terlalu kecil, jenis font yang berseni)

      Situasi A, pengunjung yang memasuki situs web langsung terpesona oleh desain dan karya seni. Gambar dan desain yang ditempatkan dengan baik akan melambangkan sifat positif perusahaan / situs web. Seperti yang kita ketahui, kebanyakan orang menilai dengan kesan.

      Sedangkan untuk Situation B, lingkungan yang kumuh karena kurangnya kreativitas dan pengambilan gambar yang buruk tidak akan membantu menarik pengunjung. Font yang sulit dibaca, apalagi dipahami, dan tema yang tidak cocok dalam hal warna, bukankah ini sangat ramah, bukan?

      Analisis: Sekarang, ide utama di sini adalah untuk selalu merencanakan situs web Anda, cobalah untuk mendapatkan orang lain untuk mendapatkan umpan balik dan perspektif.

      Setiap pola pikir mungkin berbeda, tetapi setidaknya Anda akan mendapatkan ruang untuk perbaikan.

      Jangan salah paham, bahkan situs web sederhana dengan desain yang tepat akan menghasilkan banyak implikasi positif, tetapi ide utama di sini adalah untuk setidaknya memelihara situs web yang mudah dipengaruhi.

      Kustomisasi Situs Web

      undercover.co.id – Saat ini, di dunia yang trendi ini, orang menjadi sangat tegang ketika mereka tidak terlihat sepenuhnya rapi. Ini juga akan menjadi kasus dalam mendesain web.

      Setiap orang pasti ingin situs web mereka terlihat bagus, jika tidak, semampu mereka. Berikut adalah beberapa hal yang dapat kami perhatikan ketika ingin membuat halaman web yang terlihat profesional.

      Skema dan Tema Warna.

      Saat mendesain, selalu pilih warna yang cocok. Contoh warna yang cocok adalah memiliki latar belakang gelap, dengan kata-kata dan desain yang terlihat.

      Dengan tema gelap, cobalah untuk tidak memadukan terlalu banyak warna cerah ke dalam desain.

      Apa yang seharusnya kita TIDAK PERNAH lakukan, adalah mencampurkan dua warna yang sangat berbeda, seperti ungu dan kuning.

      Sekarang, tentu saja, itu akan tergantung pada tujuan situs web, tetapi dua warna itu terlalu mencolok untuk orang yang ingin terlihat lebih profesional.

      Tema harus selalu sesuai dengan perusahaan atau lebih tepatnya, organisasi / dll.

      Jika situs web dibuat untuk memenuhi kebutuhan perusahaan makanan, akan lebih bijaksana untuk tetap pada kategori tertentu, daripada kembali ke tema yang berbeda, seperti mesin.

      Font harus digunakan sehubungan dengan formalitas situs web. Font sans-serif sederhana akan cukup dalam banyak kasus.

      Kasing luar biasa seperti kelompok desain dan seni mungkin ingin menggunakan desain dan font fantastis. Tentu saja, itu hanya jika Anda tahu apa yang Anda lakukan.

      bac ajuga

      Akhirnya, kita harus selalu berusaha memikirkan pengunjung kita, melihat cara mereka melihatnya.

      Resolusi dan ukuran file gambar tidak boleh terlalu besar dalam hal ukuran. Ini untuk memungkinkan kompatibilitas maksimum dan memenuhi kebutuhan pengunjung kami.

      Jadi, perencanaan adalah sesuatu yang harus selalu kita lakukan, sebelum mencoba sesuatu.

      Leave a Reply

      Ad Blocker Detected

      Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

      Refresh