Menggunakan Subdomain Manfaat dan Kerugian

Jasa Seo Terbaik di Indonesia
Jasa

undercover.co.id – Sebagian besar bisnis tidak suka menggunakan subdomain karena mereka merasa seperti memberi mereka kerugian di banyak bidang, seperti memiliki nama awalan sebelum situs web Anda, diabaikan oleh bot dan laba-laba indeks di mesin pencari dan semuanya, itu tidak terlihat benar. Jadi mari kita periksa fakta kami di subdomain.

Subdomain adalah pengganti atau level kedua dari suatu domain. Domain biasa terlihat sebagai berikut: www.jamesbrown.com. Sub domain terlihat seperti ini

http://bravenet.jamesbrown.com. Subdomain tidak memiliki www di depannya. Semua subs mulai dengan “http: //subdomain/maindomain.com pola identifikasi.

Subdomain peringkat efisien dengan baik. Laba-laba dan bot mesin pencari tidak berprasangka mengenai peringkat subdomain dan domain biasa. Selama situs Anda memiliki kata kunci SEO yang tepat dan telah dioptimalkan, apakah Anda memiliki subdomain atau nama domain biasa tidak ada bedanya sama sekali.

Mari kita berpura-pura bahwa situs Anda memiliki banyak kategori di dalamnya. Jika Anda mengirim ke mesin pencari, Anda bisa mengirimkan setiap subdomain sebagai kategori masing-masing dan masih mendapatkan peringkat yang baik.

Setiap subdomain akan dilihat oleh mesin pencari sebagai situs baru dengan indeks atau halaman muka sendiri. Anda mungkin ingin mencoba membuat subfolder pada subdomain untuk menyiasati hal ini sehingga mesin pencari dapat membaca folder sebagai satu set informasi situs.

Orang-orang khawatir tentang subdomain mereka yang diblokir jika nama domain utama diblokir. Jika domain utama diblokir, itu akan berdampak pada subdomain. Anda melihat ini sering terjadi di situs konten dewasa yang telah melanggar perjanjian tertentu yang telah mereka tandatangani dengan penyedia yang tidak ingin domain yang digunakan untuk materi dewasa.

Sekali lagi, tidak ada yang salah dengan menggunakan subdomain. Jika Anda ingin mengembangkan setiap subdomain sebagai entitasnya sendiri, maka tentu saja, lakukanlah. Jika tidak, dapatkan sendiri nama domain utama dan gunakan itu sebagai halaman arahan bersertifikat.

Menggunakan Layanan Host yang Tidak dikelola

Jika Anda seorang pelanggan yang menginginkan kendali penuh atas fungsi administrasi situs web Anda, maka Anda mungkin ingin melihat layanan hosting web yang tidak dikelola untuk memberi Anda administrasi kendali jarak jauh yang lengkap atas server Anda. Sisi teknis server dapat dikontrol oleh administrator yang ditunjuk yang Anda pilih untuk menangani informasi web Anda.

Anda harus memiliki orang teknis untuk menginstal server dan mengelola server jika Anda tidak memiliki keahlian karena Anda sebagai pelanggan akan bertanggung jawab untuk menjaga lingkungan server. Itu sebabnya server yang tidak dikelola direkomendasikan untuk individu dan bisnis dengan sumber daya administrasi server.

Sejauh mengembangkan aplikasi dan mengendalikan aplikasi tanpa melalui tenaga dukungan teknis di sisi server yang dikelola, jenis server ini biasanya digunakan ketika perusahaan mengembangkan sistem respons waktu nyata di internet, seperti geografis, sains, teknik dan multimedia / aplikasi hiburan.

Server yang tidak dikelola memungkinkan Anda menambahkan ruang hard disk tambahan untuk meningkatkan kapasitas ruang Anda dan banyak perusahaan komputer menjual server fisik yang dikonfigurasikan untuk aplikasi hosting yang tidak dikelola. Perusahaan seperti Dell dan HP memiliki program perangkat lunak yang tidak hanya akan menjalankan jaringan kantor tetapi juga menangani server web dan aplikasi pengembangan.

Usaha kecil yang tidak memerlukan server di situs dan menangani paket web administratif harus mengikuti paket host terkelola yang memberikan bantuan dan dukungan administratif. Aplikasi yang dikelola akan baik-baik saja karena biaya yang dikeluarkan untuk memelihara server yang tidak dikelola. Server yang tidak dikelola perlu terus-menerus memperbarui perangkat lunak dan perangkat keras yang dapat membebani bisnis kecil Anda dengan banyak perubahan.

Server yang tidak dikelola mahal untuk dikelola dan dijalankan kecuali Anda adalah perusahaan kecil yang mengembangkan aplikasi web in-house. Saran terbaik adalah meminta konsultan menyusun rencana TI untuk melihat apakah Anda memerlukan layanan hosting jenis ini atau tidak.

Jenis Hosting Server Web

Ada berbagai jenis layanan hosting yang dapat Anda pilih tergantung pada jenis pengembangan web dan situs web yang ingin Anda host.

Dial-Up Access Hosting – Ini adalah layanan akses / hosting paling dasar dan penyedia ini juga menyediakan halaman web untuk hosting situs Anda. Hosting akses dial-up adalah hosting pertama yang tersedia dan masih ada. Sebagian besar ISP berspesialisasi hanya dalam akses internet dan jarang Anda melihat ISP melakukan keduanya. Perusahaan-perusahaan ini menghasilkan uang dari menyediakan akses ke Internet.

Pengembangan Hosting – Pengembang situs web membeli server mereka sendiri dan menawarkan layanan hosting independen untuk klien mereka. Ini disebut hosting pengembangan di mana mereka menyediakan layanan pengembangan web bersama dengan server host yang berlokasi di tempat bisnis mereka. Konsumen akan dikenai biaya untuk pengembangan dan pemeliharaan situs web.

Web-Hosting ISP. – Ini adalah perusahaan yang berspesialisasi dalam hosting situs web bisnis. Tidak ada akses dial-up yang diperlukan dan pemilik situs mengakses halaman mereka melalui File Transfer Protocol (FTP). Inilah yang sebagian besar usaha kecil gunakan untuk menaruh informasi situs mereka di internet. Layanan lain juga termasuk dalam paket ISP Web Hosting tergantung pada paket layanan mereka.

Jenis paket hosting ini biasanya untuk perusahaan yang membutuhkan banyak bandwidth untuk menjalankan aplikasi web mereka. Perusahaan-perusahaan ini menjalankan jalur akses T1 untuk paket besar data internet dan memiliki banyak koneksi ke tulang punggung internet. Mereka memiliki fasilitas pemrosesan data yang sepenuhnya dikelola dan harganya cukup besar untuk menggunakan jenis layanan ini.

Hosting Perusahaan / Industri – Perusahaan seperti Hewlett Packard, Dell atau IBM, menjalankan infrastruktur server untuk sebagian besar perusahaan host ini.

Pemilik bisnis SOHO biasanya akan membutuhkan layanan ISP Web-Hosting. Ini adalah jalan tengah antara layanan dasar dan lanjutan.

Apa Itu Nama Domain?

Domain adalah nama yang mengidentifikasi alamat IP di internet. Nama domain Yahoo.com mewakili sekitar lima belas (15) alamat IP. Nama domain digunakan untuk mengidentifikasi halaman Web. Misalnya, di URL http://www.gohome.com/index.html, nama domainnya adalah gohome.com.

Anda mendaftarkan nama domain dengan mendaftar dengan pendaftar layanan nama domain. Industri nama domain diatur dan diawasi oleh ICANN, yang merupakan organisasi yang bertanggung jawab untuk menyediakan standar dan prosedur untuk perusahaan sertifikasi sebagai pendaftar nama domain.

Registrasi nama domain telah berkembang selama bertahun-tahun. Network Solutions adalah pendaftar nama domain pertama yang menyediakan layanan seperti itu. Itu lebih dari sepuluh tahun yang lalu tetapi hari ini ada banyak pendaftar yang terakreditasi. Hanya pendaftar nama domain yang diizinkan untuk mengakses dan memodifikasi domain database master yang ada di server InterNIC. Biaya ditentukan oleh registrar sejauh mendapatkan nama domain dan beberapa register memiliki paket nama domain khusus.

Apakah Anda Benar-Benar Membutuhkan Nama Domain?

Anda menggunakan nama domain untuk membuat identitas di World Wide Web dan nama domain juga dapat digunakan untuk tujuan branding, seperti Wal-Mart, K-Mart, dll. Dalam memilih nama domain, judul tidak boleh menyimpang jauh dari apa perusahaan Anda. Ini akan memungkinkan Anda untuk memasarkan situs web Anda sebagai anak perusahaan dari bisnis Anda dan meletakkan nama domain Anda pada kartu nama dan iklan.

Setelah memilih nama domain, Anda harus mendaftarkannya dengan pendaftar nama domain. Ini adalah tugas yang dapat Anda lakukan dengan mudah. Banyak ISP menawarkan paket lengkap yang mencakup hosting dan pendaftaran nama domain untuk Anda. Biaya mungkin akan mencakup biaya pengaturan satu kali untuk semua pekerjaan teknis backend yang perlu diselesaikan. Kemudian bayar penyedia layanan Anda biaya bulanan, semi-tahunan, atau tahunan untuk layanan hosting situs Web.

Banyak layanan pendaftar domain memiliki alat online yang kompeten untuk membantu Anda menjalankan dan menjalankan nama domain dan situs hosting Anda.

baca juga

    Apa itu Web Hosting?

    Layanan hosting web menyediakan layanan yang memungkinkan individu dan bisnis untuk mengirim halaman web ke internet. Penyedia layanan hosting web menjual atau gratis (dengan iklan di halaman web) adalah bisnis yang menyediakan server dan teknologi untuk melihat situs web di internet.

    Layanan hosting web adalah layanan yang dapat digunakan pelanggan setelah mereka membeli layanan dial up atau broadband bulanan yang memungkinkan mereka mengakses internet. Layanan hosting web menggunakan hosting dan arsitektur klien untuk memuat konten ke server sehingga halaman web dan informasi dapat dilihat di internet dalam format HTML aslinya.

    Perusahaan web hosting akan menawarkan klien akses ke server yang akan menyediakan konten klien kepada individu di World Wide Web setelah mereka membuat URL atau permintaan nama domain. Untuk melihat halaman di web, Anda harus memiliki browser web, seperti Microsoft Internet Explorer atau Netscape Navigator untuk meminta halaman web dari server setelah Anda membeli akses internet.

    Situs web adalah halaman yang disimpan di komputer yang disebut server. Server adalah bagian dari jaringan komputer di internet atau World Wide Web yang memungkinkan pengguna internet untuk mencapai situs Anda di mana saja di dunia kapan saja. Internet buka 24 jam, tujuh hari seminggu sepanjang waktu.

    Komputer host dikonfigurasikan sehingga ketika URL atau nama domain Anda diketikkan, alamat akan menggunakan pointer secara rutin (mencari alamat dari terminal ke terminal) hingga mencapai komputer yang meng-host situs web Anda. Kemudian, jika semuanya baik-baik saja, situs web Anda akan ditampilkan sendiri di layar pengguna.

    Perusahaan hosting mengharuskan Anda membeli URL atau nama domain terlebih dahulu sebelum Anda membeli layanan hosting. Sebagian besar perusahaan hosting memiliki paket yang akan memungkinkan Anda untuk membeli nama domain dan hosting secara bersamaan.

    Jasa

    Leave a Reply

    error: Content is protected !!