Apa yang Diharapkan Dari Bekerja Dengan Agensi SEO E-Commerce Pemenang Penghargaan Kami
SEO adalah komponen penting dalam strategi pemasaran e-commerce Anda. Berikut adalah gambaran singkat tentang proses kami
Tahap 1 – Penemuan
Anda tidak akan berhasil dalam e-commerce tanpa tujuan yang jelas dan terukur. Dan itulah inti dari proses penemuan kami. Kami akan melihat lebih dekat kehadiran e-commerce Anda saat ini untuk melihat apa yang berhasil dan apa yang bisa ditingkatkan. Kami akan menganalisis metrik kinerja toko Anda, pemasaran e-commerce, proses manajemen penjualan, pengalaman pengguna, dan banyak lagi, serta menjelaskan – dalam bahasa Inggris, bukan bahasa pemasar – apa yang kami rekomendasikan.
Tahap 2 – Penetapan Tujuan
Setelah kami memiliki pemahaman yang lebih baik tentang keberadaan e-commerce Anda saat ini, kami bekerja sama dengan tim Anda untuk membuat tujuan yang diperbarui berdasarkan tujuan bisnis Anda dan temuan kami. Proses ini memainkan peran penting dalam menentukan layanan e-commerce yang dibutuhkan bisnis Anda untuk memenuhi dan melampaui tujuan tersebut.
Tahap 3 – Menyusun strategi
Dengan menggunakan tujuan dan sasaran Anda sebagai fondasi, kami akan menentukan dengan tepat layanan dan perubahan apa yang dibutuhkan toko online Anda untuk berkembang. Bersama-sama, kita akan melihat daftar rekomendasi ini dan menggunakannya untuk membuat rencana SEO e-commerce khusus yang unik untuk bisnis Anda.
Tahap 4 – Implementasi
Terakhir, kami mengambil rencana SEO eCommerce yang telah disepakati dan mulai menerapkannya. Namun, saat melakukannya, kami memastikan bahwa perubahan ini tidak akan berdampak buruk pada pengalaman belanja online pelanggan Anda. Kami akan melaporkan kembali semua yang kami lakukan dan memastikan Anda selalu mendapatkan informasi terbaru.
Merek eCommerce Anda Membutuhkan Jasa SEO
Mendirikan toko online itu mudah – menarik perhatian konsumen dan mengubah mereka menjadi pelanggan setia itu sulit. Dengan layanan SEO e-commerce dari tim yang berdedikasi dan berpengalaman Anda dapat memaksimalkan jangkauan dan mengubah toko Anda menjadi pusat ritel online.
KIRIM PERTANYAAN
Konsultasi SEO E-Commerce Cerdas Untuk Semua Orang
kami menawarkan berbagai layanan SEO eCommerce organik yang dirancang untuk memahami perjalanan pelanggan Anda dengan lebih baik, bagaimana mereka berpikir, apa yang mereka butuhkan, dan bagaimana mereka mencari solusi.
Kami menggunakan data tersebut sambil menggabungkan SEO, pemasaran konten, dan banyak lagi untuk membuat dan melaksanakan strategi efektif yang menjamin pertumbuhan jangka panjang dan hasil SEO organik yang luar biasa.
Kembangkan Toko Online Anda Dengan
SEO E-Commerce
Agar SEO eCommerce berhasil untuk Anda, SEO tidak bisa dilakukan dengan usaha yang minimal. Untuk meningkatkan penjualan dengan SEO, Anda membutuhkan tim yang berpengalaman dengan praktik terbaik SEO eCommerce – bukan hanya praktik terbaik SEO – dan bersama Anda untuk jangka panjang, bukan hanya untuk jangka pendek.
KIRIM PERTANYAAN
Studi Kasus SEO E-Commerce
The Sweat Store, yang berbasis di Las Vegas, memiliki toko fisik dan toko e-commerce Shopify. Kami sangat fokus pada SEO on-page mereka untuk meningkatkan konversi mereka. Kami membantu mereka menghasilkan tambahan $ 20.000 per bulan!
Studi Kasus PPC Pinterest Toko Furnitur
Clad Home telah menjadi klien hebat yang pernah bekerja sama dengan kami untuk membantu mereka meningkatkan penjualan dan konversi saat menggunakan Pinterest sebagai platform PPC. Kami telah dapat membantu Clad Home menghasilkan hampir $30.000 dalam penjualan dalam waktu 90 hari.
Klaim Audit SEO Gratis Anda Sekarang!
Siap Untuk Membuat Lebih Banyak Penjualan E-Commerce?
Bicaralah dengan pendiri kami & pakar SEO berpengalaman Deepak Shukla hari ini jika Anda siap untuk membawa toko e-commerce Anda ke tingkat yang lebih tinggi!
Pertanyaan Umum SEO E-Commerce
Mengapa Saya Membutuhkan SEO untuk Toko Saya?
Jadi, Anda memiliki situs web eCommerce yang menakjubkan. Situs web Anda menarik secara visual, mudah dan efisien untuk dinavigasi, dan dipenuhi dengan barang-barang dengan harga terjangkau yang diminati.
Sekarang Anda hanya perlu menarik pembeli ke toko Anda. Tidak masalah jika toko tersebut merupakan situs web mandiri atau etalase di pasar pihak ketiga seperti Amazon, Etsy, atau eBay. Jika konsumen tidak dapat menemukan Anda, mereka tidak memiliki cara untuk mengetahui seberapa keren tampilan situs Anda, seberapa hebat produk Anda, atau seberapa berharga penawaran Anda. SEO eCommerce organik menawarkan kepada bisnis dari semua ukuran cara yang dapat diandalkan dan terbukti untuk mengarahkan lalu lintas ke toko Anda sehingga Anda dapat menunjukkan kepada mereka apa yang Anda miliki.
Akankah SEO Ecommerce Meningkatkan Penjualan Saya?
89 persen konsumen menggunakan mesin pencari untuk menginformasikan keputusan pembelian mereka. SEO yang efektif akan mengarahkan beberapa dari mereka – yang tertarik dengan jenis produk yang Anda jual – ke toko Anda. Dari sana, promosi penjualan terserah Anda.
Apakah Anda Menawarkan SEO On Site?
Ya, karena ini adalah bagian yang sangat penting dari keseluruhan proses. Kami akan membantu Anda memastikan bahwa setiap langkah yang diambil pelanggan dalam perjalanan mereka ‘melalui’ inventaris Anda mengarahkan mereka ke tempat yang tepat, menawarkan informasi yang mereka cari, dan memandu mereka ke tujuan yang Anda inginkan pada akhirnya; kasir.
Apakah Riset Kata Kunci Penting untuk E-commerce?
Tentu saja, tetapi sering kali perlu dilakukan dengan cara yang berbeda dengan proyek riset kata kunci SEO standar. Amazon, misalnya, memiliki mesin pencari sendiri yang disebut A3. Oleh karena itu, penjual Amazon perlu melihat bagaimana cara kerja pencarian di sana dan di mesin pencari di luar Amazon yang populer seperti Google dan Bing. Hal ini membutuhkan seperangkat keterampilan tambahan yang tidak dimiliki oleh semua SEO
Mengapa Deskripsi Produk Sangat Penting untuk Situs E-niaga Saya?
Ketika calon pelanggan membuka situs Anda dan melihat-lihat produk Anda, mereka akan sering bertanya. Misalnya, jika Anda adalah merek pakaian, mereka mungkin ingin mengetahui ukuran baju tertentu. Gambar saja tidak akan memberi tahu mereka.
Tanpa deskripsi produk terperinci yang menawarkan informasi yang mereka butuhkan, kemungkinan mereka akan mengklik ke situs lain, sehingga Anda kehilangan penjualan dan menyerahkannya kepada pesaing Anda.
Deskripsi produk juga penting untuk SEO. Tetapi deskripsi harus ditulis dengan hati-hati, dan sesuai dengan gaya platform tempat Anda berjualan. Anda perlu memasukkan kata kunci tanpa isian kata kunci dan menawarkan informasi yang dicari orang dengan cara yang jelas dan ringkas.
Apakah Konten Duplikat Buruk untuk Situs E-commerce?
Sangat menggoda untuk menggunakan deskripsi produk dari produsen, dan mereka biasanya tidak mempermasalahkan Anda melakukannya. Namun, mesin pencari dan konsumen akan mempermasalahkannya. Google tidak akan memberi Anda penghargaan untuk konten tersebut karena tidak orisinil, dan konsumen kemungkinan besar akan dimatikan karena salinan semacam ini biasanya sangat kering dan membosankan.
Kampanye SEO e-commerce memastikan bahwa deskripsi produk yang unik dibuat untuk menghindari duplikasi konten pada semua halaman produk dan kategori. Ini adalah pekerjaan ekstra dan bahkan mungkin biaya tambahan untuk pemilik situs e-commerce tetapi merupakan satu-satunya cara agar halaman atau daftar produk memiliki peluang untuk mendapatkan peringkat yang baik di SERP.
Haruskah Toko E-commerce Saya Memiliki Blog?
Tentu saja, dan harus sering diperbarui dengan konten baru yang menarik. Blogging bukan hanya cara yang baik untuk menawarkan konten yang lebih relevan dan dioptimalkan dengan kata kunci kepada mesin pencari, tetapi juga sebagai cara untuk melibatkan pelanggan.
Haruskah Saya Menyertakan Ulasan di Situs Web E-niaga Saya?
Pembeli yang cerdas jarang membeli produk tanpa mengetahui bagaimana produk tersebut akan bekerja untuk mereka. Mereka membaca ulasan yang bagus, tidak terlalu bagus, dan ulasan yang benar-benar jelek untuk membuat keputusan yang sangat penting: haruskah saya mengeluarkan dompet dan mengambil risiko?
Manfaat langsung dari ulasan adalah ulasan dapat membuat calon pelanggan Anda merasa lebih percaya diri untuk membeli dari Anda. Semakin banyak ulasan yang Anda miliki, semakin yakin pembeli bahwa mereka membuat keputusan yang tepat.
Ulasan juga dapat membantu meningkatkan kehadiran toko secara online. Karena umpan balik pelanggan muncul di setiap halaman produk, ulasan dapat membantu halaman ditemukan di mesin pencari melalui kata kunci yang unik. Dan dalam kasus Amazon, eBay, dan Walmart, yang semuanya memiliki algoritme pencarian sendiri yang berbeda dari Google, ulasan adalah bagian dari evaluasi SERP secara keseluruhan.
Ulasan juga membantu di luar situs. Jika pelanggan membagikan produk yang telah mereka ulas di jejaring sosial mereka, maka akan ada lebih banyak eksposur untuk produk dan merek Anda.Haruskah Saya Menyertakan Ulasan di Situs Web E-niaga Saya?Pembeli yang cerdas jarang membeli produk tanpa mengetahui bagaimana produk tersebut akan bekerja untuk mereka.
Mereka membaca ulasan yang bagus, tidak terlalu bagus, dan ulasan yang benar-benar jelek untuk membuat keputusan yang sangat penting: haruskah saya mengeluarkan dompet dan mengambil risiko?Manfaat langsung dari ulasan adalah ulasan dapat membuat calon pelanggan Anda merasa lebih percaya diri untuk membeli dari Anda.
Semakin banyak ulasan yang Anda miliki, semakin yakin pembeli bahwa mereka membuat keputusan yang tepat.Ulasan juga dapat membantu meningkatkan kehadiran toko secara online.
Karena umpan balik pelanggan muncul di setiap halaman produk, ulasan dapat membantu halaman ditemukan di mesin pencari melalui kata kunci yang unik. Dan dalam kasus Amazon, eBay, dan Walmart, yang semuanya memiliki algoritme pencarian sendiri yang berbeda dari Google, ulasan adalah bagian dari evaluasi SERP secara keseluruhan.
Ulasan juga membantu di luar situs. Jika pelanggan membagikan produk yang telah mereka ulas di jejaring sosial mereka, maka akan ada lebih banyak eksposur untuk produk dan merek Anda.
Apakah Pengoptimalan Gambar Penting untuk E-commerce?
Tahukah Anda bahwa pencarian gambar di Google adalah salah satu sumber daya yang paling sering dicari di dunia saat konsumen mencari produk yang akan dibeli? Tetapi bot Google tidak dapat ‘melihat’ gambar seperti yang kita lakukan. Mereka harus diberitahu apa gambar itu melalui tag alt. Jadi, tag gambar harus dioptimalkan agar gambar Anda muncul dalam pencarian.
Pengoptimalan gambar juga penting untuk pengalaman pengguna. Gambar yang tidak dioptimalkan dengan baik akan dimuat dengan lambat dan ditampilkan dengan buruk di perangkat seluler, dua hal yang tidak diinginkan oleh pelanggan Anda.Apakah Pengoptimalan Gambar Penting untuk E-commerce?
Tahukah Anda bahwa pencarian gambar di Google adalah salah satu sumber daya yang paling sering dicari di dunia saat konsumen mencari produk yang akan dibeli? Tetapi bot Google tidak dapat ‘melihat’ gambar seperti yang kita lakukan.
Mereka harus diberitahu apa gambar itu melalui tag alt. Jadi, tag gambar harus dioptimalkan agar gambar Anda muncul dalam pencarian.Pengoptimalan gambar juga penting untuk pengalaman pengguna. Gambar yang tidak dioptimalkan dengan baik akan dimuat dengan lambat dan ditampilkan dengan buruk di perangkat seluler, dua hal yang tidak diinginkan oleh pelanggan Anda.
Apakah Kecepatan Situs Merupakan Faktor dalam SEO E-commerce?
Saat ini, sebagian besar pemilik situs web menyadari bahwa Google lebih menyukai situs web yang memuat dengan cepat dan kemudian terus menjadi cepat untuk dinavigasi saat pengguna mengkliknya. Hal ini terutama berlaku untuk situs web eCommerce.
Tetapi hal ini lebih penting lagi bagi para pengguna. Mereka menginginkan pengalaman berbelanja yang cepat dan mudah. Mereka tidak memiliki waktu atau kesabaran untuk menunggu halaman produk dimuat.
CMS Saya Mengatakan Sudah SEO Ready, Jadi Mengapa Saya Perlu Melakukan Hal Lain?
SEO ready dan SEO optimized adalah dua hal yang sangat berbeda, terutama dalam dunia SEO eCommerce.
‘Siap SEO’ berarti situs web memiliki semua elemen yang diperlukan dan siap untuk disiapkan untuk Google, Bing, dll. Hal ini tidak memperhitungkan bahwa riset kata kunci belum dilakukan, backlink belum tersedia, dan begitu juga dengan konten.
Anda dapat membeli mobil dalam bentuk kit, tetapi jika Anda tidak tahu cara merakitnya, mobil tersebut tidak akan siap digunakan. Hal yang sama juga berlaku untuk situs web eCommerce, Anda dapat memiliki semua yang Anda butuhkan untuk menyiapkannya, tetapi SEO akan membutuhkan keahlian untuk melakukannya dengan benar.
Saya Tahu Pesaing Saya Menggunakan SEO Blackhat, Jadi Mengapa Saya Tidak?
Hal ini terjadi di setiap ceruk pasar di setiap kota di dunia. Akan selalu ada pesaing yang hanya ingin mendapatkan uang dengan cepat dan tidak peduli jika situs web mereka dihukum. Sayangnya, beberapa orang kurang informasi dan tidak menyadari jenis SEO yang mereka lakukan akan mengakibatkan penalti.
Ada beberapa pilihan, rekomendasi utama kami adalah mengabaikannya. Google cenderung memilah-milah hal-hal ini dan akan menanganinya dengan tepat. Mungkin butuh waktu, tapi itu akan terjadi. Sementara itu, fokuslah pada situs web eCommerce Anda dan buatlah keputusan SEO terbaik, dan Anda akan baik-baik saja.