SEO Internasional

Jangkau Pemirsa Global Dengan Mudah Dan Efektif Dengan SEO Internasional Dan SEO Multi-Bahasa
PESAN PANGGILAN!

Jika perusahaan Anda menawarkan produk atau layanan secara global, kehadiran dan visibilitas digital Anda sangat penting untuk kesuksesan Anda.

kami adalah pakar SEO global yang Anda butuhkan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi semua pelanggan, klien, dan audiens target internasional Anda, di mana pun mereka berada di seluruh dunia.

Dengan memanfaatkan pengalaman dan metodologi SEO London Internasional kami, kami membantu bisnis menentukan peringkat situs web mereka untuk bahasa, wilayah, dan negara yang mereka butuhkan agar mereka dapat memojokkan setiap pasar yang mereka targetkan dan berhasil sebagai merek yang benar-benar internasional.

Kami Akan Merancang & Menerapkan Strategi Internasional yang Killer
Strategi Peringkat SEO
Layanan SEO Internasional kami didukung oleh keahlian SEO teknis kami dan pengetahuan serta wawasan tim kami yang tersebar secara global. Kami akan menentukan dan mengevaluasi tujuan pertumbuhan global Anda, kemudian merancang dan menerapkan strategi SEO internasional yang efektif yang unik untuk merek ANDA.

Hanya Kata Kunci yang Relevan
kami memahami bahwa hanya menerjemahkan kata kunci saja tidak cukup ketika Anda menawarkan konten dalam berbagai bahasa. Penelitian kata kunci kami mempertimbangkan preferensi bahasa alami dan idiom lokal dari populasi target dan memastikan kata kunci tersebut disesuaikan agar sesuai dengan mereka tanpa terdengar tidak alami.

SEO Teknis
Tim ahli SEO teknis kami akan melakukan audit untuk mengidentifikasi masalah, dan kemudian memastikan bahwa situs web Anda dioptimalkan untuk mendapatkan peringkat tinggi di mesin pencari internasional yang menjadi target Anda, serta memberikan pengalaman pengguna yang terbaik bagi pengunjung situs web.

Audit Struktur Situs
Kami akan memberikan saran mengenai perencanaan struktur situs web internasional Anda. Struktur situs sering kali diabaikan; namun, ini adalah elemen penting dari kinerja SEO global yang sukses, dan merupakan seni yang telah disempurnakan oleh tim kami.

Fokus Pada Linkbuilding Internasional yang Relevan
Mesin pencari menyukai tautan, tetapi hanya jika tautan tersebut relevan. Tim ahli kami akan memastikan bahwa upaya pembuatan tautan mereka sesuai dengan tujuan setiap halaman; tautan bahasa Prancis untuk halaman bahasa Prancis Anda, tautan bahasa Spanyol untuk halaman bahasa Spanyol Anda, dan sebagainya, yang merupakan hal yang ingin dilihat oleh Google!

Analisis Pesaing Internasional yang Ekstensif
Kami akan membantu Anda mengidentifikasi perusahaan lain yang mengekspor ke target pasar Anda dan berusaha untuk menjadi global serta kompetisi lokal. Dengan demikian, kami akan membantu Anda mengidentifikasi ceruk pasar dan target audiens yang tepat untuk bisnis Anda.

SEO On-Page Internasional
Kami akan melakukan tinjauan komprehensif pada halaman internasional Anda untuk memastikan bahwa konten dan gambar telah disesuaikan untuk menarik audiens internasional Anda. Halaman-halaman tersebut memenuhi standar keamanan dan privasi negara target.

Layani Pemirsa Global dengan SEO Multi-Bahasa yang Efektif
Internet telah membuka dunia lebih luas dari yang kita bayangkan sebelumnya. Anda tidak lagi harus berada di negara yang sama untuk melayani klien Anda dengan keunggulan yang mereka cari, dan untuk bisnis e-commerce, batas internasional tidak lagi menjadi penghalang untuk penjualan yang besar.

Namun, tanpa SEO global yang efektif, Anda tidak akan dapat mencapai potensi jangkauan dan keterlibatan internasional yang sebenarnya. SEO multi-bahasa yang efektif tidaklah mudah. Untungnya, telah menyempurnakannya – di seluruh SEO Prancis, SEO Spanyol, SEO Rusia, dan banyak lagi. Dan mereka siap menggunakan pengetahuan tersebut untuk membantu Anda membawa merek Anda mendunia.

PESAN PANGGILAN!

Tim Pakar SEO Internasional Kami
Secara kolektif, sebagai tim konsultan SEO internasional, kami adalah sekelompok ahli bahasa yang sering bepergian (lebih dari 50+ negara di antara kami).

Kami dapat memanfaatkan pengalaman dan wawasan budaya dari tim kami yang beragam dan tersebar secara global untuk membuat kampanye internasional dan multi-bahasa yang disesuaikan dengan kebutuhan pasar internasional yang Anda layani.

KETAHUI LEBIH LANJUT!
Mulailah dengan Situs SEO Internasional yang Komprehensif dan Analisis Merek
Saat kami menawarkan tinjauan SEO multi-bahasa, ini jauh melampaui penawaran kami yang biasa dan sudah komprehensif.

Selain audit SEO global standar, kami membantu Anda menjawab pertanyaan-pertanyaan sulit yang hanya relevan untuk merek internasional, termasuk:

Apakah Anda memerlukan ccTLD terpisah atau subdomain adalah cara yang lebih baik?
Apakah situs web Anda saat ini sesuai dengan standar negara target lainnya?
Apakah bekerja dalam bahasa lain yang ingin Anda targetkan berarti mengoptimalkan untuk mesin pencari selain Google? Jika ya, yang mana?
Audit SEO internasional gratis Anda akan menjawab pertanyaan-pertanyaan ini dan masih banyak lagi.

Apakah Perusahaan SEO Membutuhkan Pengetahuan Khusus untuk Menjalankan SEO Internasional?
Tentu saja. Ada begitu banyak tantangan yang harus dihadapi sehingga mencoba meluncurkan kampanye SEO Internasional tanpa pengetahuan yang luas tentang cara mengelola tantangan teknis dan konten yang menjadi tantangan global hanya akan membuang-buang waktu dan uang.

PESAN PANGGILAN!
Apa yang dimaksud dengan tag hreflang dan tag kanonik?
Tag Kanonik – Mengatakan “Saya adalah versi resmi dari halaman ini, jadi indekslah saya.”

Tag Hreflang – Mengatakan “Saya adalah versi bahasa X dan negara X dari halaman ini.”

Satu hal penting yang perlu diperhatikan adalah bahwa tag hreflang di setiap halaman harus merujuk ke halaman itu sendiri dan juga ke versi bahasa alternatifnya. Dan tag kanonik harus merujuk ke URL asli halaman bahasa alternatif.

Apakah Struktur URL Penting Untuk Situs Internasional?
Ada beberapa struktur URL yang dapat digunakan webmaster untuk menargetkan negara tertentu dengan situs web mereka. Struktur tersebut termasuk menggunakan domain tingkat atas kode negara (ccTLD), subdomain, subdirektori atau subfolder, gTLD dengan parameter bahasa, atau bahkan menggunakan nama domain yang berbeda sama sekali.

Mesin pencari dapat menafsirkan setiap struktur URL yang berbeda dengan cara yang sedikit berbeda, sehingga setiap teknik memiliki kelebihan dan kekurangan – termasuk sumber daya yang diperlukan untuk menerapkan dan memeliharanya. Sebelum memilih struktur yang tepat untuk Anda, ada baiknya Anda mempelajari lebih lanjut tentang setiap opsi.

kami menyediakan jasa SEO internasional, berbasis di London dan dilayani secara global, kepada agensi untuk membantu meningkatkan jangkauan global mereka

Haruskah Saya Menyertakan Bahasa Halaman Saya Dalam Kode HTML?
Bahasa idealnya dimasukkan sebagai tambahan dalam tag dan secara khusus berkaitan dengan Bing dan Baidu. Untuk menandakan konten dalam beberapa bahasa atau varian lokal ke Google atau Yandex, gunakan tautan ‘hreflang alternatif’.

Apakah Mengadaptasi Ergonomi Situs Anda Untuk Perangkat Seluler Itu Penting?
YA! Di Jepang dan Amerika Serikat, volume pencarian di perangkat seluler telah melampaui pencarian desktop konvensional. Optimalisasi pengalaman pengguna di perangkat seluler adalah prioritas, dan di antara hasil pencarian, halaman yang responsif memiliki posisi yang lebih baik.

PESAN PANGGILAN!

Apa Saja Alternatif Selain Google?
Google adalah pemimpin yang tidak diragukan lagi dalam dunia mesin pencari. Dengan algoritmanya yang kuat, platform periklanan yang dominan, dan pengalaman pengguna yang dipersonalisasi, Google adalah kekuatan yang harus diperhitungkan. Namun semua itu, menurut sebagian orang, ada harganya. Bukan rahasia lagi bahwa Big G membuat katalog dan melacak kebiasaan peramban penggunanya dan membagikan informasi tersebut dengan berbagai pengiklan.

Ada sejumlah ‘alternatif’ yang bisa dimanfaatkan pengguna untuk mencari apa yang mereka cari secara online. Beberapa, seperti Bing dan DuckDuck Go, adalah mesin pencari umum. Yang lainnya, seperti SocialMention (digunakan untuk mencari sebutan di media sosial) dan Crunchbase (digunakan untuk mencari perusahaan dan bisnis) adalah mesin pencari spesialis. Anda juga dapat menggunakan platform yang mungkin tidak Anda anggap sebagai mesin pencari – seperti YouTube, Twitter, atau Pinterest – untuk menemukan apa yang Anda cari.

Pengguna mesin pencari juga memiliki preferensi regional. Di Rusia, Yandex adalah mesin pencari pilihan. Di Jepang, Yahoo! masih berkuasa. Di Cina, Baidu hampir digunakan secara universal. Singkatnya, jika pengguna ingin melakukan sedikit usaha ekstra, maka Google bukanlah satu-satunya permainan di kota.

Apa yang dimaksud dengan SEO global?
SEO global adalah layanan SEO yang disediakan oleh agensi SEO global yang memungkinkan Anda untuk fokus pada lalu lintas global daripada lalu lintas lokal. Jasa SEO global juga dapat disebut sebagai jasa SEO Internasional, tetapi keduanya merupakan satu kesatuan yang sama selama ruang lingkup pekerjaannya bertujuan untuk mendatangkan trafik yang berkualitas dari lokasi mana pun di dunia.

Kami adalah perusahaan SEO global yang dapat membantu Anda mendapatkan peringkat di halaman 1!

Bagaimana cara kerja SEO internasional?
SEO internasional bekerja dengan berpasangan dengan agensi SEO internasional untuk menargetkan negara mana pun yang mungkin dapat Anda ajak bekerja sama. Tujuannya adalah untuk menghasilkan lalu lintas sebanyak mungkin untuk memperluas portofolio klien Anda saat ini.

Menjalankan SEO internasional dapat membutuhkan banyak keterampilan. adalah agensi SEO internasional bisnis London, dan bisnis global dapat mempercayai untuk meningkatkan SEO mereka.

Bagaimana cara mengoptimalkan untuk SEO internasional?
Mengoptimalkan situs Anda untuk SEO internasional bisa jadi sedikit rumit, atau sangat sulit jika ada banyak negara dan bahasa yang ingin Anda targetkan. Anda perlu memastikan kata kunci Anda terfokus untuk setiap negara, Anda memiliki URL khusus dan halaman yang diterjemahkan ke bahasa yang benar, dan masih banyak lagi.

menyediakan layanan yang dipesan lebih dahulu sebagai agensi SEO internasional. Hubungi kami hari ini untuk berbicara dengan salah satu konsultan SEO internasional kami.

PESAN PANGGILAN!
Bagaimana Anda melakukan SEO Multibahasa?
Melakukan SEO multibahasa mengikuti jalur yang sama dengan SEO internasional, tetapi berfokus pada bahasa terlebih dahulu. Biasanya pendekatan SEO multibahasa berarti Anda telah membawa agensi SEO multibahasa dan mulai dengan menerjemahkan semua halaman Anda terlebih dahulu dan kemudian memeriksa dan menambahkan kata kunci sesuai kebutuhan untuk setiap halaman. Pendekatan ini masih bertujuan untuk mendatangkan klien dari negara lain.

Mengapa SEO internasional penting?
SEO internasional penting karena membantu memastikan situs web Anda mendapatkan visibilitas yang lebih besar di luar penelusuran lokal. Visibilitas yang lebih besar dari sudut pandang global secara teoritis berarti lebih banyak panggilan dan penjualan untuk Anda. Penting untuk menghubungi perusahaan SEO internasional, untuk menjalankan seluruh daftar periksa SEO internasional.

Apa itu SEO Multibahasa?
SEO multibahasa adalah SEO dengan tujuan menerjemahkan halaman web Anda saat ini ke dalam bahasa lain untuk memastikan bahwa Anda dapat memperoleh daya tarik pada skala internasional dan global. Ini berarti jika Anda memiliki situs berbahasa Inggris, jika Anda ingin menargetkan Spanyol atau Prancis, Anda akan menerjemahkan halaman web Anda dan membuat URL multibahasa untuk Spanyol dan Prancis.

Siap untuk menemukan potensi bisnis Anda
potensi internasional bisnis Anda?
Hubungi kami untuk mendapatkan audit SEO multi bahasa yang komprehensif dan gratis hari ini.

KIRIM PERTANYAAN
Pertanyaan Umum Layanan SEO Internasional
Mengapa Saya Perlu Mempertimbangkan SEO Internasional?
Memiliki strategi SEO untuk situs web berbahasa Inggris adalah cara yang bagus untuk mulai diperhatikan oleh mesin pencari. Namun, jika Anda melokalkan situs web Anda ke dalam beberapa bahasa dan Anda tidak memiliki rencana SEO internasional, Anda kehilangan peluang besar untuk menjangkau audiens bahasa asing yang menjadi target Anda.

Orang-orang lebih suka menjelajah online dalam bahasa mereka sendiri. Memahami bagaimana mereka mencari – istilah (kata kunci) apa yang mereka masukkan ke dalam mesin pencari – dan kemudian mengoptimalkan situs web multibahasa Anda adalah salah satu komponen mendasar dari SEO global.

kami adalah perusahaan SEO internasional yang dapat membantu Anda terlihat dalam skala global.

Apa yang Bisa Saya Dapatkan dari Melakukan SEO Internasional?
Dengan menerapkan strategi SEO internasional, Anda dapat meningkatkan lalu lintas mesin pencari, menghasilkan lebih banyak pendapatan dan meningkatkan pengakuan merek global.

kami menyediakan jasa SEO Internasional, didirikan di London dan tersebar di seluruh dunia, untuk membantu Anda mencapai halaman 1.

Bagaimana Anda Mengembangkan Strategi SEO Internasional?
Semakin banyak bisnis yang beroperasi di beberapa negara yang berbeda dan meskipun mungkin akan lebih baik – dan lebih mudah – jika satu strategi SEO dapat digunakan untuk memaksimalkan kehadiran pencarian perusahaan di semua negara, namun hal ini sangat jarang terjadi.

Mengembangkan strategi SEO internasional tidaklah mudah. Hal ini melibatkan penyesuaian faktor onsite dan offsite, dan tidak ada satu ukuran yang cocok untuk semua rencana yang dapat diikuti.

Bahkan sebelum Anda mulai berpikir tentang posisi SEO Anda, Anda perlu melakukan analisis mendalam tentang negara yang akan Anda targetkan. Anda perlu bertanya bagaimana produk atau layanan Anda cocok di sana. Budaya, bahasa, dan selera serta preferensi lokal adalah faktor lain yang sangat penting untuk dipertimbangkan.

Jika Anda menjalankan bisnis e-commerce, ada lebih banyak detail logistik yang juga harus dipertimbangkan sebelum meluncurkan opsi penjualan di negara lain, termasuk metode pembayaran (semakin banyak yang Anda terima, semakin besar peluang konversi), nilai tukar (selalu lebih baik untuk menampilkan harga dalam mata uang lokal) atau bahkan undang-undang internasional dalam hal ekspor dan penjualan produk.

Apa Tantangan Terbesar Dalam Hal SEO Internasional?
Jawaban untuk pertanyaan ini akan bervariasi dari satu bisnis ke bisnis lainnya. Bagi sebagian orang, tantangan untuk menyajikan konten dalam berbagai bahasa adalah tantangan terbesar yang mereka hadapi. Bagi yang lain, menentukan mesin pencari mana yang ingin mereka rangking tertinggi dan mengembangkan strategi SEO untuk melakukannya, yang sering kali agak berbeda dari metodologi SEO Google ‘standar’.

Kami memiliki Kata Kunci Bahasa Inggris. Mengapa Tidak Cukup Hanya Menerjemahkannya untuk Situs Web Multibahasa Kita?
Banyak orang berpikir bahwa menerjemahkan kata kunci dalam bahasa Inggris saja sudah cukup, padahal tidak. Kata kunci sebenarnya harus di-transcreate, yaitu proses mengambil kata kunci bahasa Inggris dan meneliti istilah dalam bahasa target oleh ahli bahasa yang terlatih dalam SEO.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *