Tips Situs Keanggotaan – Cara Membangun Situs Keanggotaan WordPress yang Berhasil

Ada banyak plugin berbeda yang tersedia untuk mengubah blog WordPress menjadi situs keanggotaan lengkap. Beberapa gratis, beberapa harus Anda bayar; dan semuanya menawarkan fungsi dan fitur yang berbeda. Mungkin agak sulit mencoba memilih yang tepat, tetapi artikel ini akan membantu Anda mengatasinya.

Ada dua cara yang dapat Anda lakukan saat pertama kali memulai situs keanggotaan, dan jalur yang Anda ikuti mungkin bergantung pada anggaran Anda. Plugin WP gratis untuk WordPress tidak memiliki semua fitur seperti plugin berbayar, tetapi plugin ini dapat membantu Anda dengan baik saat Anda pertama kali membuat toko.

Plugin WP Gratis

Ada sejumlah plugin ini di Internet, dan Anda dapat memilah-milahnya untuk menemukan yang terbaik dengan jenis fitur yang Anda inginkan. Banyak yang datang dengan fitur dasar dan menawarkan peningkatan dengan harga tertentu.

Plugin WP berbayar

Plugin keanggotaan berbayar memberi Anda lebih banyak fitur, dan Anda mungkin memerlukan beberapa di antaranya segera; atau Anda mungkin dapat menggunakan edisi gratis terlebih dahulu sambil mengumpulkan sejumlah dana untuk membayar peningkatan versi. Itu semua tergantung pada apa yang Anda butuhkan untuk dilakukan oleh situs keanggotaan ini sejak awal.

Jika Anda tidak mampu membayar untuk sebuah plugin, Anda harus melihat berbagai plugin gratis yang tersedia, dan melihat mana yang dapat Anda gunakan untuk sementara. Semuanya menawarkan fitur gratis yang berbeda; dan sekali lagi, pilihan Anda akan didasarkan pada kebutuhan Anda.

Mungkin juga ada tingkat peningkatan yang berbeda, dengan fungsi khusus di masing-masing. Beberapa akan memberikan lisensi untuk mengoperasikan satu situs keanggotaan saja, dan mengharuskan Anda membayar ekstra untuk situs tambahan apa pun, sementara yang lain akan memberikan lisensi untuk menggunakannya di situs tak terbatas dengan peningkatan versi berbayar dasar. Sebaiknya luangkan waktu dan cari-cari plugin yang bagus, karena Anda mungkin perlu menggunakannya selama bertahun-tahun.

Fitur dasar

Ada beberapa fitur yang harus Anda cari saat pertama kali mendapatkan plugin keanggotaan. Sebagian besar akan dilengkapi dengan fungsi-fungsi ini, tetapi sebaiknya periksa dulu untuk memastikan.

o Optimasi SEO

o Kemampuan untuk mengubah blog yang ada menjadi situs keanggotaan

o Kapasitas untuk mendukung tema apa pun

o Area konten yang aman

Fitur yang Ditingkatkan

Ini adalah beberapa fitur yang mungkin ditawarkan dengan upgrade berbayar.

o Pengiriman konten bertahap

o Akses keanggotaan berbayar otomatis

o Pembatalan langganan otomatis

o Otomatis untuk PayPal, dan / atau Paydotcom, E-junkie.com atau pemroses pembayaran lainnya

o Dukungan untuk Trialpay

o Email otomatis dengan autoresponder seperti aweber

Tips Sukses Situs Keanggotaan

Baik plugin berbayar dan gratis juga harus mudah dipasang dan digunakan. Anda pasti tidak ingin membuang waktu untuk mencoba mencari cara menggunakan perangkat lunak saat Anda bekerja di situs keanggotaan. Fokus Anda harus pada konten dan keanggotaan, bukan pada masalah teknis apa pun.

Anda dapat memutuskan plugin mana yang paling Anda sukai dengan mencoba versi gratis dan kemudian membangunnya menjadi yang berbayar. Kemungkinannya adalah jika Anda merasa edisi gratisnya mudah digunakan dan Anda merasa nyaman dengannya, edisi berbayarnya akan sama. Jika ada sesuatu yang Anda rasa tidak Anda sukai, maka Anda dapat mencari plugin lain yang memiliki fungsi berbeda.

Setiap plugin keanggotaan WordPress harus memiliki sistem pendukung untuk mendukungnya. Cari ini sebelum Anda membeli plugin; dan jika Anda memiliki pertanyaan sebelum melakukan pembelian awal, hubungi mereka. Ini adalah ujian yang bagus untuk memastikan bahwa mereka menjawab email mereka, dan seberapa cepat mereka menanggapinya.

Anda juga dapat memilih solusi lain untuk menyiapkan situs keanggotaan WordPress. Ada perusahaan yang menawarkan kemampuan untuk mengatur database eksternal yang dapat diintegrasikan dengan WordPress. Ini ditawarkan sebagai solusi all-in-one yang menurut sebagian orang berharga.

Ini sedikit lebih mahal, tetapi mereka memiliki fitur-fitur hebat dan dapat membantu Anda memulai dengan cepat dengan situs keanggotaan Anda jika biaya tidak terlalu menjadi masalah. Beberapa orang suka membangun bisnis perlahan-lahan, selangkah demi selangkah, sementara yang lain lebih suka memulai dengan keras dan memulai semuanya dengan benar.

Anda dapat memulai situs Anda menggunakan salah satu metode ini, dan beberapa plugin untuk WordPress mungkin memberi Anda versi uji coba yang dapat Anda coba terlebih dahulu. Satu hal yang harus Anda ketahui sebelum memutuskan sebuah plugin dan melakukan pembelian adalah apakah itu merupakan pembayaran satu kali untuk perangkat lunak tersebut. Sebagian besar, tetapi satu atau dua akan membuat Anda membayar bulanan. Ini benar-benar dapat bertambah jika Anda berencana membuat situs Anda menjadi situs web jangka panjang yang layak untuk anggota.

Saat Anda melihat berbagai plugin dan fitur yang tersedia, Anda mungkin ingin mengeluarkan pena dan kertas dan segera mencatat fitur yang ditawarkan masing-masing sehingga Anda tidak terlalu bingung dengan perbandingannya. Ada beberapa yang dapat Anda pilih, dan Anda ingin memastikan bahwa Anda mendapatkan uang Anda.

Ini sangat berharga untuk semua waktu dan masalah yang Anda habiskan untuk menyiapkan situs keanggotaan dengan cara yang benar, dan jika Anda melakukan penelitian pada perangkat lunak situs Anda sebanyak yang Anda lakukan dengan penelitian kata kunci Anda, Anda tidak akan kecewa. Situs yang berfungsi dengan baik harus menjadi tujuan Anda.

Leave a Reply

2 × two =

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!