Waralaba Royal Tea Roci

Royal Tea Roci mungkin masih belum begitu populer di tanah air. Mengingat ada begitu banyak pesaing dan kompetitor yang membuka gerai berkonsep minuman teh dan buah, Royal Tea Roci mencoba mencicipi segarnya peluang bisnis di Indonesia.

Dengan menyasar kalangan pelajar dan anak – anak muda yang sering bergaul atau nongkrong di sekitar mall, Royal Tea Roci membuka bisnis teh yang dipadukan rasa buah – buahan.

Teh yang biasanya disajikan dengan gula dan es, kini semakin tampil menarik di tangan tim Royal Tea Roci.

Rasa teh yang menyegarkan dan tentunya sehat, diblender dengan aneka rasa buah – buahan sesuai permintaan pelanggan.

Ada juga jenis minuman yang dikocok atau (shake) dingin sehingga citarasanya seperti bubble tea yang terdapat tekstur busa/ foam.

Lebih unik lagi karena Royal Tea Roci juga bisa ditambah dengan jelly, nata de coco, egg pudding, serta agar – agar atau cincau yang membuat mulut tak berhenti bergoyang dengan tekstur kenyal isiannya.

Ada beberapa varian rasa Royal Tea Roci. Mulai dari teh hijau, teh thailand, teh susu, hingga teh original.

Sedangkan varian rasa buah – buahan sangat beragam. seperti anggur, melon,stroberi, mangga, jeruk, sirsak, leci, dan masih banyak lagi.

Royal Tea Roci, Perpaduan Teh Rasa Buah-Buahan

Royal Tea Roci juga menawarkan varian rasa baru yaitu taro, tiramisu, creamy chocolate, caramel, bubble gum, dan vanilla.

Tentunya, berbagai rasa favorit ini akan menambah ketertarikan anak – anak muda dan pelanggan yang akan membeli agar tidak mudah bosan.

Strategi marketing menyasar kalangan anak – anak hingga pelajar dan mahasiswa. Mulai dari anak TK, SD, SMP, hingga SMA dan dekat area kampus atau sekolahan.

Meski hanya menjual produk minuman teh dikombinasi rasa buah – buahan, rupanya Royal Tea Roci tak main – main dari segi pemasaran.

Tercatat sudah ada lebih dari 80 outlet Royal Tea Roci tersebar seantero kota – kota besar di tanah air.

Di antaranya, Medan, Bogor, Surabaya, Kupang, Kambi, Bandung, Lampung, hingga Palembang dan Papua.

Yang lebih mengagumkan, Royal Tea Roci sudah mampu mengembangkan sayap bisnis ke mancanegara yaitu empat gerai di Kuwait.

Mengingat peluang bisnis yang sangat menarik, tak ayal berbondong – bondong investor ingin menjalin kemitraan.

Akan tetapi, dari tim Royal Tea Roci sangat selektif untuk memilih mitra.

Royal Tea Roci tidak mengenakan biaya apapun atau menganut sistem putus. Mitra hanya perlu membayar sesuai paket yang dipilih. Ada paket 15 juta, paket 40 juta, dan paket 70 juta.

Harga – harga tersebut sudah termasuk booth, bahan baku, seragam, promosi, SOP dan sebagainya.

Khusus untuk paket eksklusif Rp 40 juta, akan mendapatkan tambahan perlengkapan berupa 2 buah blender, sealer machine, cooler box serta peralatan kebersihan.

baca juga

Sedangkan, pemilik paket Rp 70 juta akan mendapatkan hak eksklusif usaha dan brand Royal Tea Roci yang bisa dijual sesuai kesepakatan pembagian profit dengan manajemen Royal Tea Roci.

Mitra dengan paket Rp 70 juta akan memperoleh tambahan 10% dari nilai harga jual investasi tersebut.

Serta mendapatkan diskon 20% untuk bahan baku yang boleh dijual lagi, dan 5% untuk referal paket master yang ada di kota lain.

Bahkan, mitra paket master ini juga bebas memesan bahan baku yang diinginkan senilai 2 juta dan paket booth.

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!