Algoritma Google Spam Baru

Algoritma Google Spam Baru
Jasa

Undercover.co.id – Algoritma Google Spam , Google mengonfirmasi peluncuran pembaruan algoritme terkait spam pada 23 Juni 2021 , Danny Sullivan dari Google mengonfirmasi pembaruan algoritme yang ditargetkan untuk memerangi spam diluncurkan ke hasil pencarian.

Peluncuran pembaruan akan berakhir hari , 23 Juni 2021. Pembaruan spam kedua akan menyusul minggu depan.

Detail persisnya tidak diberikan tentang pembaruan khusus ini. Padahal Google secara rutin meluncurkan pembaruan spam untuk menjaga kualitas hasil pencariannya.

Sepertinya situs web sah yang mengikuti pedoman webmaster Google tidak perlu khawatir sehubungan dengan pembaruan spam ini.

Google memiliki definisi yang ketat tentang apa yang dianggap spam, dan ini terutama mencakup situs berkualitas rendah yang mengelabui pengguna agar memberikan informasi pribadi atau memasang perangkat lunak perusak.

Pembaruan spam juga menargetkan penipuan phishing, dan pelaku jahat lainnya di web yang mencoba memberi peringkat di hasil penelusuran dengan menyamar sebagai laman yang sangat relevan.

Dengan demikian, bahkan situs yang mengikuti pedoman Google rentan terhadap spam yang diretas. Jika sebuah situs tidak diamankan secara memadai, situs tersebut dapat menyajikan spam kepada pengguna tanpa menyadarinya.

Laporan tahunan memerangi spam Google menunjukkan bahwa spam yang diretas merajalela. Jika situs Anda tiba-tiba turun peringkatnya setelah pembaruan hari ini atau yang minggu depan, sebaiknya periksa keamanan situs Anda dan cari tanda-tanda kemungkinan serangan.

Ketika sebuah situs terkena pembaruan spam, kontennya diturunkan dalam hasil pencarian atau dihapus dari indeks Google.

Perusahaan memperkirakan bahwa sistem otomatisnya menjaga lebih dari 99% kunjungan dari hasil pencarian bebas spam.

Dalam mengumumkan pembaruan ini, Sullivan menautkan ke posting blog dari April yang merinci hasil upaya memerangi spam Google baru-baru ini.

baca juga

Tahun lalu, sistem otomatis Google memblokir 25 miliar halaman berisi spam agar tidak diindeks dalam hasil pencarian setiap hari.

Kami kemungkinan akan mempelajari lebih lanjut tentang dampak pembaruan spam Juni 2021 saat Google menerbitkan laporan tahunan memerangi spam tahun depan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana Google memerangi spam, Sullivan menautkan ke video di bawah ini:

Jasa

Leave a Reply

error: Content is protected !!