Layanan Distribusi Siaran Pers: 6 Fitur Penting Untuk Dipertimbangkan

Distribusi siaran pers , suatu bentuk media yang diperoleh, merupakan bagian integral dari manajemen reputasi, paparan merek, dan pemasaran konten. Ini membantu perusahaan besar dan usaha kecil mendapatkan suara di pasar mereka.

Jasa

Siaran pers bisa sangat kuat, dan bekerja dengan para ahli dapat membantu menghilangkan banyak dugaan. Namun, Anda dapat dengan mudah membuang anggaran pemasaran jika distributor yang Anda pilih tidak cocok.

Penyedia layanan distribusi PR dapat membantu bisnis mengirim siaran pers ke daftar kontak media dan jurnalis yang sudah ada sebelumnya atau dengan mensindikasikan siaran pers ke situs media yang berbeda. Mereka juga dapat membantu Anda terhubung dengan jejaring sosial, blogger, dan influencer.

Untuk mendapatkan ROI maksimum, ada enam fitur utama yang perlu dipertimbangkan saat memilih mitra distribusi siaran pers.

Tingkat Daya Tarik & Eksposur Media


Mendapatkan eksposur media yang maksimal dan didengar adalah layanan utama yang harus dapat diberikan oleh perusahaan distribusi PR mana pun . Pengumuman Anda dapat memperoleh tingkat daya tarik media yang baik jika Anda menggunakan kawat berita yang tepat dengan daftar outlet media yang baik, atau sistem sindikasi yang solid.

Mencapai daya tarik media yang signifikan tergantung pada beberapa faktor, seperti:

  • Kewibawaan situs media mengambil berita Anda.
  • Optimalisasi siaran pers Anda untuk istilah pencarian yang relevan.
  • Jumlah situs media yang menampilkan PR Anda.
  • Otoritas, kepercayaan, dan relevansi adalah tiga pilar SEO. Dalam jenis saluran pemasaran lainnya, otoritas, relevansi, dan kepercayaan adalah metrik kunci. Mereka juga dapat mempengaruhi efektivitas layanan distribusi siaran pers.
image size-full">
PR agency

Otoritas


Muncul di situs media otoritas akan memengaruhi persepsi merek Anda dan menambah kredibilitas bisnis Anda dalam banyak hal. Rilis berita kemungkinan besar akan dibagikan di situs media lain, ditautkan ke posting blog yang relevan, dan direferensikan bila perlu.

Dari penelitian internal kami, kami telah memperhatikan bahwa siaran pers klien direferensikan di blog yang mencakup topik yang relevan – dan inilah yang kami sebut “re-sindikasi.”

Relevansi


Bagaimana menyanyikan lagu-lagu Natal atau lari bertema Natal di bulan Juni terdengar? Begitulah cara menjelaskan relevansinya.

Anda harus memilih layanan distribusi siaran pers yang dapat menjamin tingkat relevansi yang signifikan untuk berita Anda. Ketika PR Anda dipublikasikan di situs media otoritas, konten Anda akan menerima perhatian pembaca di situs tersebut, di Google Berita, dan hasil pencarian yang relevan di Google.

Saat Anda ingin menjangkau daftar situs media dan influencer yang Anda targetkan, hindari godaan untuk mengirimkan siaran pers Anda kepada mereka terlebih dahulu. Alat seperti PRBean dapat membantu Anda menyelesaikan ini secara efisien dan dengan biaya yang masuk akal.

Memercayai


Orang-orang terlibat lebih banyak ketika kepercayaan tinggi. Pilih layanan distribusi siaran pers yang membantu Anda mempublikasikan berita di situs dengan tingkat kepercayaan yang luar biasa. Siaran pers perusahaan dianggap autentik dan mendapatkan lebih banyak kepercayaan ketika diterbitkan menggunakan perusahaan distribusi PR yang tepat.

Setiap bisnis berhak memiliki suara. Ini seharusnya tidak menjadi hak eksklusif perusahaan berkantong tebal.

Eksposur Merek Dengan Kecepatan Satu Klik


Branding membentuk persepsi manusia tentang ketertarikan dan keakraban. Merek menjadi aset dengan menumbuhkan loyalitas konsumen, yang secara langsung mempengaruhi persepsi mereka terhadap merek.

Jasa

Layanan distribusi siaran pers seperti NewswireJet.com membantu mendorong cerita positif tentang bisnis Anda di seluruh web dan, terutama, di halaman pertama Google melalui platform sindikasi media yang luas dan efektif.

“Dinamika branding telah berubah, dan sekarang sangat dipengaruhi oleh jejak digital perusahaan dan sentimen online,”

“Sebagai agensi pemasaran merek dan konten yang berkembang pesat, di Beesparks, kami telah melihat kombinasi solusi kami membantu klien mendapatkan kepercayaan, eksposur merek, dan peningkatan konversi.”

Ketika Anda mempublikasikan siaran pers, itu diharapkan muncul di beberapa situs media besar dan segera diindeks. Pengindeksan cepat adalah sinyal positif pada tingkat kepercayaan situs media, yang secara langsung memengaruhi seberapa baik mereka dapat muncul di SERP untuk kueri penelusuran yang relevan.

Memperoleh backlink dari situs web media tepercaya secara efektif meningkatkan peringkat dan memperkuat otoritas situs web dan daya tarik merek Anda.

Kami telah melihat peningkatan permintaan dari pakar SEO dan agensi PR yang telah belajar menggunakan distribusi siaran pers untuk meningkatkan distribusi teks jangkar klien mereka dan domain rujukan.

PR agency

Opsi Penulisan Siaran Pers Ahli


Keberhasilan kampanye siaran pers dimulai dengan konten Anda. Menemukan sudut yang tepat sangat penting untuk menciptakan gebrakan dari apa yang mungkin tampak seperti cerita biasa. Seorang penulis siaran pers ahli tahu bagaimana menemukan sudut pandang berita yang sempurna, mendidik, dan mengoptimalkan SEO.

Memilih layanan distribusi PR dengan tim penulis siaran pers ahli akan memberi Anda keuntungan dalam menyusun siaran pers yang sempurna. Pada saat yang sama, Anda fokus pada bagian penting lain dari bisnis Anda.

Beberapa layanan newswire mengenakan biaya hingga $350 untuk siaran pers standar, dan ini, sampai tingkat tertentu, telah mendorong beberapa bisnis untuk menulis siaran pers itu sendiri.

NewswireJet menawarkan solusi lengkap termasuk distribusi PR dan penulisan PR. Layanan ini semakin diminati karena semakin banyak orang memanfaatkan tim penulis PR ahli kami yang bekerja untuk mereka dengan biaya yang sangat rendah.

kami percaya bahwa setiap bisnis berhak untuk bersuara. Ini seharusnya tidak menjadi hak eksklusif perusahaan berkantong tebal.

PR agency

Dukungan Pelanggan yang Cepat & Andal


Kecepatan antara tiket dukungan Anda dan respons yang membantu dapat menjadi pengubah permainan yang penting dalam kampanye PR Anda.

Industri newswire agak santai dalam memberikan tanggapan cepat terhadap pertanyaan klien, memengaruhi seberapa cepat Anda dapat meminta perubahan atau mendapatkan jawaban atas pertanyaan penting.

Rata-rata, mungkin diperlukan waktu antara 18-24 jam bagi sebagian besar jaringan berita untuk menanggapi pertanyaan – bahkan ketika Anda perlu mendapatkan umpan balik cepat untuk menekan tombol “Terbitkan”.

Jika mendapatkan respons cepat sangat penting bagi Anda, pilih saja layanan newswire dengan banyak saluran komunikasi dan respons cepat.

Jasa

NewswireJet bangga dengan dukungan kualitas yang tersedia untuk klien mereka, membantu mereka menyelesaikan masalah dan menanggapi pertanyaan mereka jauh di atas persaingan.

Ketika Anda perlu mengirimkan siaran pers dalam hitungan jam, dan Anda membutuhkan tanggapan cepat, Anda akan memahami perbedaan yang dapat dibuat oleh tanggapan cepat.

Liputan Media Luas yang Mengesankan


Distribusi siaran pers bukan hanya tentang mengirimkan siaran pers kepada wartawan. Ini juga mencakup kemampuan untuk mendapatkan sebanyak mungkin eksposur online menggunakan layanan distribusi siaran pers yang benar-benar dapat memberikan.

Jika siaran pers muncul di beberapa situs media dengan tingkat audiens yang cukup besar, visibilitas merek akan meningkat secara eksponensial dari waktu ke waktu.

Sebelum memilih layanan distribusi PR, pastikan Anda mendapatkan nilai terbaik untuk dolar Anda dalam hal cakupan. Semakin banyak situs media premium yang dapat mengambil berita Anda, semakin baik dampak pengumuman Anda. Jangan lakukan ini dengan mengorbankan kualitas.

Penyedia layanan yang andal juga harus menjamin pengindeksan siaran pers yang cepat. Melakukan hal ini akan memastikan audiens Anda melihat informasi terbaru tentang perusahaan Anda saat mencari kata kunci yang relevan secara online.

Pada saat yang sama, jurnalis dapat dengan mudah berinteraksi dengan pengumuman Anda ketika mereka perlu membuat laporan tentang topik serupa.

baca juga

Optimalisasi Siaran Pers: Banyak Media Tanpa Biaya Tambahan


Sebagian besar otak manusia mendedikasikan dirinya untuk pemrosesan visual. Kecintaan kita pada gambar terletak pada kognisi dan kemampuan kita untuk memperhatikan.

Gambar dapat menarik perhatian orang dengan cepat. Inilah sebabnya mengapa menambahkan video atau gambar ke siaran pers Anda sangat penting.

Sementara sebagian besar layanan distribusi siaran pers mengenakan biaya tambahan untuk menambahkan lebih dari dua gambar atau video dan membatasi jumlah kata maksimum,

Kesimpulan
Distribusi siaran pers adalah alat yang sangat baik untuk eksposur merek baik online maupun offline. Ini dapat membantu meningkatkan hasil pemasaran secara keseluruhan bila dilakukan dengan cara yang benar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!