Melatih Anggota Tim SEO Baru

SEO UNDERCOVER CO ID 86

Undercover.co.id – Saat membawa anggota tim baru, memberi mereka program pelatihan SEO yang disesuaikan dengan tingkat pengalaman mereka dapat memastikan kesuksesan mereka — dan kesuksesan Anda.

Jika Anda sedang dalam proses memperluas tim SEO dan merekrut anggota baru, penting untuk mengetahui tingkat pengetahuan SEO individu mereka, agar berhasil mengintegrasikan mereka ke dalam program pelatihan SEO Anda.

Tidak ada pendekatan satu untuk semua dalam pelatihan keterampilan penelusuran.

Gunakan kolom ini sebagai pedoman saat Anda ingin meresepkan pelatihan yang sesuai untuk tingkat pengalaman karyawan baru Anda.

Berikut adalah tiga tingkat pengetahuan utama yang akan memberi Anda kunci untuk mengidentifikasi dan melatih setiap kepribadian yang berbeda.

Untuk Karyawan Baru dengan Sedikit atau Tanpa Pengetahuan SEO


Seperti yang akan dikatakan oleh pemasar digital mana pun yang telah bekerja di SEO, ini rumit dan bukan subjek yang dapat diambil dalam semalam.

Saat mempekerjakan karyawan baru untuk tim SEO Anda, pengalaman kerja masa lalu mereka sendiri kemungkinan akan memberi Anda wawasan awal tentang pengetahuan mereka di bidang tersebut.

Perlu diingat, mereka yang memiliki sedikit atau tidak memiliki pengalaman pemasaran pencarian organik – misalnya, mereka yang telah bekerja penuh waktu dalam pemasaran digital, tetapi hanya mengerjakan SEO secara periferal – pasti akan termasuk dalam kategori ini.

Mengingat sifat SEO, penting bagi Anda untuk mengajari grup pemula ini dasar-dasar yang benar sejak hari pertama.

Jika tidak, mereka cenderung tersesat.

Kami merekomendasikan membaca mengapa SEO penting untuk mengatur tingkat sifat kritis SEO dalam hal keberhasilan keseluruhan dari semua upaya pemasaran digital.

Anggota tim perlu mempelajari sejarah dan skalabilitasnya, serta pengenalan istilah yang lebih khusus seperti SERP, hasil universal, perubahan algoritmik, tag judul, deskripsi meta, dan tag heading.

Tempat yang bagus untuk memulai program pelatihan SEO Anda adalah dengan menyediakan sumber daya yang komprehensif seperti video, studi kasus, dan artikel.

Dengan begitu, anggota tim baru Anda dapat lebih mudah mencerna dan menginternalisasi informasi yang Anda ajarkan kepada mereka, sementara juga memiliki opsi untuk menonton ulang atau membaca ulang nanti jika diperlukan.

Selain itu, Anda dapat memasangkan konten pendidikan ini dengan pelatihan implementasi langsung untuk mendemonstrasikan proses pengoptimalan secara lebih lengkap.

Pemula SEO ini akan membutuhkan bantuan untuk memahami di mana dan bagaimana membagi alur kerja mereka.

Mereka perlu memahami konsep dasar SEO dan mempelajari cara mengalokasikan waktu dengan bijaksana.

Anggota tim baru Anda harus memahami aspek paling mendasar dari SEO dan prinsip pemasaran organik sebelum mempelajari topik yang lebih lanjut.

Pemahaman yang benar tentang dasar – dasar SEO dan tiga pilarnya (Keahlian-Otoritas-Kepercayaan) akan menyiapkan anggota tim baru Anda, dan selanjutnya program SEO Anda, untuk sukses.

Hal terpenting yang perlu diingat saat melakukan orientasi bagi mereka yang memiliki sedikit atau tanpa pengetahuan dan pengalaman SEO adalah:

Agar teliti. , Bukan untuk menganggap karyawan tersebut mengetahui rahasia pengetahuan SEO umum.


Dan untuk menyediakan sumber daya yang diperlukan untuk mendidik mereka tentang dasar-dasar sebelum terlalu tenggelam


Salah satu kesimpulan awal terbesar adalah pemahaman bahwa SEO adalah tentang memanfaatkan suara pelanggan potensial Anda melalui kebiasaan pencarian Google mereka.

Kemudian Anda dapat mengajari mereka cara memanfaatkan wawasan tersebut untuk menghasilkan konten berkualitas tinggi yang diinformasikan oleh data sehingga pada akhirnya, konten tersebut dapat ditemukan oleh audiens target Anda.

Tim SEO

Untuk Karyawan Baru dengan Pengetahuan SEO Menengah


Dengan asumsi seorang karyawan memang memiliki latar belakang SEO dan Anda mencoba untuk menentukan apakah mereka memiliki kecanggihan SEO tingkat menengah atau tinggi, penting bagi Anda untuk menanyakan pengalaman dan kenyamanan mereka.

Anda mungkin memahami hal ini sampai taraf tertentu selama proses wawancara.

Kecuali seseorang dengan pengalaman memiliki latar belakang SEO yang sangat mengesankan, dari mana mereka tidak hanya mengetahui semua dasar tetapi juga trik perdagangan tingkat lanjut, mereka kemungkinan akan paling cocok dalam grup ini.

Bagi mereka yang memiliki tingkat kecanggihan menengah, menghabiskan terlalu banyak waktu untuk hal-hal dasar (seperti yang kita lakukan dengan kelompok pertama) akan membuang waktu, membuat bosan dan melepaskan mereka, dan tidak membawa banyak manfaat.

Jika Anda telah menentukan seseorang untuk cocok di antara grup ini, segera tinjau kembali prinsip-prinsip tingkat tinggi dari dasar-dasar tersebut untuk memastikan Anda berada di halaman yang sama pada prinsip-prinsip dasar sebelum melanjutkan.

Mendidik mereka tentang cara memanfaatkan data untuk menulis konten yang didukung dan diinformasikan oleh SEO akan terbukti sangat berharga dari waktu ke waktu.

Untuk Anggota Baru dengan Pengetahuan SEO Tinggi / Ahli


Seperti yang disebutkan sebelumnya, hanya SEO yang sangat canggih yang termasuk dalam kategori ini.

Lewati dasar-dasar dan 101 praktik terbaik untuk mendukung program pelatihan SEO yang lebih mendalam dan berlapis.

Tentu saja, setelah seseorang dari Level 2 lulus hingga saat ini, mereka sekarang juga akan mendapatkan manfaat dari pelatihan Level 3 yang lebih bernuansa.

Bergantung pada pengaturan tim Anda, orang ini mungkin seseorang yang ingin Anda ajarkan cara meng-quarterback program SEO, mulai dari konten hingga strategi teknis.

Anggota tim baru yang bergabung pada tingkat kecanggihan ini harus dilatih dalam SEO teknis jika mereka belum melakukannya.

Pertama, mereka harus mempelajari cara menjalankan audit situs teknis menggunakan alat seperti DeepCrawl dan Screaming Frog.

Ini membantu mengontekstualisasikan data untuk mengidentifikasi masalah dan tren situs web termasuk kesalahan indeksasi, JavaScript, tag hreflang, dan markup skema.

Ini akan memungkinkan mereka untuk melakukan perubahan yang menguntungkan dasar teknis situs web Anda dan meningkatkan kemampuan untuk ditemukan dan keterlibatan pengguna di mesin pencari.

Mengingat bahwa SEO teknis bukanlah berjalan di taman (meskipun itu taman yang luar biasa), memberikan latar belakang dan pelatihan ini untuk membantu anggota tim mempelajari SEO teknis sering kali membantu dalam memastikan bahwa mereka melihat kesuksesan.

Selain itu, mempelajari dasar-dasar SEO off-halaman akan bermanfaat bagi situs web Anda dalam jangka panjang.

Pastikan anggota tim Anda tahu cara membangun otoritas domain melalui profil backlink yang kuat dan bahwa mereka memahami pentingnya data terstruktur, untuk menangkap berbagai jenis hasil universal.

Melakukannya akan membantu Anda mengintegrasikan program SEO yang matang yang akan memberi makan dan mendukung upaya pemasaran digital Anda secara keseluruhan.

Terakhir, seperti yang disebutkan sebelumnya, Anda mungkin ingin guru SEO baru Anda itu pada akhirnya mendelegasikan atau bahkan menjalankan seluruh program SEO.

Tak lama kemudian, mereka mungkin berada di posisi Anda sekarang, mencari untuk melatih karyawan baru dan membawa anggota tim lainnya ke level mereka.

Saat Anda melatih SEO canggih itu, pastikan Anda mengajari mereka cara menyebarkan pengetahuan lebih dari sekadar tim SEO Anda.

baca juga

Kesimpulan


Apa pun tingkat pengalaman atau kemampuan SEO yang dimiliki anggota tim baru Anda, ada sumber daya dan pembelajaran khusus yang sesuai untuk mereka.

Sekali lagi, penting untuk terlebih dahulu menentukan apa kemahiran mereka dan kemudian memberi mereka materi yang tepat yang akan membantu mereka berkembang dalam peran mereka!

Leave a Reply

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh