21 Web Direktori Untuk SEO Perusahaan

SEO UNDERCOVER CO ID 35

undercover.co.id – Apakah direktori web masih memiliki nilai? Iya! Berikut adalah 21 direktori web dengan traffic nyata yang dapat menguntungkan untuk situs web Anda , web direktori ini sebagian besar berbayar , walau ada freemium, ini justru bagus untuk filter website dari spam, dengan berbayar maka kualitas akan terjaga

Pada hari-hari awal SEO, direktori web adalah yang hal penting , Saat itu, algoritma Google jauh lebih mudah untuk dimainkan. Jika situs Anda terdaftar pada banyak direktori online, itu pasti sangat spesial – atau setidaknya, begitulah algoritma melihatnya.

Jumlah tautan direktori yang Anda pengaruhi berpengaruh positif terhadap seberapa baik peringkat situs Anda di mesin pencari. Pemasar online berhasil, dan berencana untuk mengotori web dengan daftar direktori situs web mereka.

Itu adalah pada jaman dahulu

Di mana Direktori Web Berdiri Hari Ini?

Saat ini, algoritma Google jauh lebih kompleks . Meskipun tautan masih merupakan salah satu sinyal peringkat teratas , Google tidak lagi melihat semua tautan dengan sama.

Tautan dari daftar direktori web jauh lebih tidak berpengaruh daripada tautan kontekstual super relevan dari situs otoritas tinggi di niche Anda.

Itu tidak berarti direktori web sama sekali tidak berarti.

Menurut penelitian Moz, direktori web dan kutipan lokal masih tampak sebagai faktor seo lokal- terutama untuk bisnis lokal. Namun, Google John Mueller sendiri mengatakan bahwa tautan direktori “umumnya” tidak membantu SEO.

Apa yang harus dilakukan pemasar dan praktisi seo ?

Analisa Direktori Web Yang Akan Anda Pilih

Bisnis apa pun dengan kehadiran lokal perlu mempertahankan kutipan lokal mereka dengan NAP yang konsisten , tetapi direktori web tidak akan banyak membantu dengan SEO Anda. Pengembalian nyata akan berasal dari kredibilitas dan lalu lintas yang mereka bawa ke situs bisnis Anda.

Ketika Anda mulai mencari direktori web, ingatlah kedua kriteria itu.

Pertimbangkan pertanyaan-pertanyaan ini sebelum Anda mulai mengisi listing Anda:

  • Apakah ini situs yang memiliki reputasi baik? Dengan kata lain: jika seorang pelanggan melihat saya di situs ini, apakah mereka akan menganggap bisnis saya lebih atau kurang kredible ?
  • Apakah audiens target saya cenderung mengunjungi situs ini? Jika tidak, mungkin tidak layak mendaftarkan bisnis Anda.

Sekarang, mari kita masuk ke tujuan Anda datang ke sini: direktori web yang masih relevan

Direktori Web Yang Masih Memiliki Nilai

Dalam upaya untuk tetap relevan, banyak direktori web dahulu kala telah beralih dari daftar website ke situs ulasan terperinci dan terpercaya . Banyak situs yang saya daftarkan di bawah ini mencerminkan tren ini.

Saya bisa memasukkan lebih banyak lagi dalam daftar ini, seperti Jasmine Directory, Aviva Directory, dan Bloggapedia, tetapi berdasarkan angka lalu lintas mereka saat ini (dan kekurangannya), saya tidak yakin mereka layak untuk dicoba lagi.

Alih-alih, saya memilih untuk fokus hanya pada situs-situs itu yang lebih dari sekadar peluang kutipan untuk bisnis Anda. Ini semua adalah direktori web dengan nomor traffic nyata yang dapat diterjemahkan menjadi nilai nyata untuk situs web Anda.

Catatan:  semua perkiraan lalu lintas diambil dari SimilarWeb.com Selain itu, dengan pengecualian BOTW, Yahoo, dan BBB, semua direktori web ini menyediakan daftar gratis.


Direktori Web yang Berguna untuk Segala Jenis Situs Web

1. BOTW

Sekitar sejak 1994, Best of the Web (atau singkatnya BOTW) masih merupakan direktori online tepercaya yang digunakan oleh lebih dari 16 juta bisnis.

Ia menerima 70.000 – 90.000 kunjungan per bulan, dengan 43 persen dari lalu lintas itu berbasis di AS.

Ada juga blogs.botw.org untuk blog dan local.botw.org untuk bisnis lokal.

Daftar seumur hidup (dengan tautan yang diikuti) berharga $ 299.

2. AboutUs

Awalnya dibentuk sebagai direktori domain bisnis, Tentang Kami sekarang memungkinkan semua jenis situs web untuk dikirimkan

Situs ini menerima 150.000 pengunjung bulanan, rata-rata.

3. Spoke.com

Spoke adalah komunitas online untuk menemukan dan mendiskusikan orang-orang bisnis, perusahaan, berita, dan banyak lagi.

Di Spoke, Anda dapat menambahkan daftar web untuk bisnis atau seseorang. Ini menerima lebih dari 80.000 pengunjung bulanan.


Hanya Untuk Blog: Satu Direktori Web untuk Semua

4. Blogarama

Blogarama menampilkan lebih dari 143.000 daftar blog yang diperbarui secara aktif oleh admin situs.

Dari (sangat) banyak situs blog yang saya tambahkan ke blog pribadi saya, ini adalah satu-satunya yang terus mengirimi saya traffic yang konsisten.

Hubungkan feed RSS Anda dan Blogarama memperbarui secara otomatis listing Anda dengan posting terbaru Anda.

Situs ini menerima lebih dari 230.000 pengunjung setiap bulan.


Direktori Web yang Relevan untuk Bisnis Lokal

5. Google Bisnisku

Dalam beberapa hal, Google Bisnisku sekarang adalah kakek dari direktori web.

Jika Anda seorang profesional SEO, Anda sudah terbiasa dengan manfaat luas yang membuat daftar bisnis Anda di Google Bisnisku bukan hanya ide yang bagus, tetapi juga persyaratan dasar pemasaran online.

Google Bisnisku terus meningkat relevansinya sebagai faktor peringkat pencarian lokal . Plus, Google adalah mesin pencari terbesar di dunia.

Memiliki daftar Google Bisnisku yang dioptimalkan adalah cara terbaik untuk memastikan Anda muncul untuk sebagian besar pengguna internet yang mencari apa yang ditawarkan bisnis Anda.

6. Bing Place

Selanjutnya adalah Bing Places, setara dengan Google Bisnisku untuk mesin pencari terpopuler kedua di dunia.

Sementara kurang dari 4 persen dunia menggunakan Bing sebagai mesin pencari mereka, penting untuk diingat bahwa itu adalah mesin pencari default untuk Internet Explorer dan Edge, dan Microsoft masih mendominasi pasar komputer desktop.

Pastikan Anda menjangkau pengguna PC tersebut dengan menambahkan bisnis Anda ke Bing Places.

7. Yahoo

Anda tidak dapat berbicara tentang Bing tanpa menyebut Yahoo, mesin pencari paling populer ketiga.

Menambahkan bisnis Anda ke Yahoo Local (dan enam direktori anak perempuan) mulai dari $ 8,25 per bulan.

8. Yelp

Yelp masih berkuasa sebagai situs ulasan untuk bisnis lokal.

Jika Anda ingin pelanggan menemukan bisnis Anda, Anda harus berada di Yelp – dan Anda harus mendapatkan ulasan positif.

Pada September 2018, situs ini mengklaim 171 juta ulasan  dan 69 juta pengguna desktop bulanan.

#sayang nya belum ada untuk area wilayah indonesia , per saat ini artikel ditulis 18 may 2020

9. Foursquare

Foursquare sama sekali tidak sepopuler Yelp, tetapi ia menyediakan daftar untuk semua jenis bisnis lokal.

93 persen  etalase lokal mewakili 2 juta bisnis yang sudah terdaftar di Foursquare, dan situs ini dikunjungi oleh lebih dari 50 juta orang.

10. Yellow Page

Ya, ini adalah Yellow Pages.

Jika Anda bertanya-tanya apa pun yang terjadi pada perusahaan yang dulu mengantar buku tebal kuning di depan pintu Anda, mereka akan online.

Mengklaim bisnis Anda adalah gratis, meskipun Anda dapat berharap akan direcoki untuk memilih opsi iklan mereka setelah mendaftar.

Di luar daftar bisnis, YP tetap relevan dengan menawarkan kupon, memberikan daftar untuk berbagai industri, dan secara teratur memposting konten blog untuk mendorong ekuitas tautan internal kembali ke halaman direktori mereka.

Plus, situs ini mengonversi. Ketika orang-orang pergi ke YP.com, mereka mencari info kontak. 60 juta orang mengunjungi YP.com setiap bulan, 91 persen di antaranya menghubungi bisnis dalam 24 jam.

11. Chamber of Commerce

ChamberOfCommerce.com adalah versi online dari Kamar Dagang lokal di USA (yang juga harus Anda masukan untuk mendaftar ).

Sekitar sejak tahun 1998, situs web ini bertujuan untuk menjadi daftar bisnis kecil online paling kuat.

Ini juga melayani pusat sumber daya pemilik usaha kecil, melalui daftar gratis, opsi iklan berbayar, dan artikel pendidikan.

Situs ini memiliki lebih dari 100.000 anggota, dan jumlah lalu lintas bulanan antara 450.000 dan 600.000.

12. HotFrog

Setiap bulan, 1,6 juta pengunjung mencari 120.000 bisnis yang terdaftar di HotFrog.

Bisnis, praktisi tunggal, dan siapa pun yang melakukan bisnis dengan alamat fisik dapat menambahkan listing mereka secara gratis.

13. Superpages

Superpages adalah direktori bisnis lokal dengan lebih dari 1,6 juta pengunjung bulanan.

Bisnis dapat menambahkan informasi dasar, ulasan, kupon foto, dan, tentu saja, tautan ke situs web mereka.

14. MerchantCircle

Premis MerchantCircle sederhana: “temukan pedagang lokal terbaik.”

Situs ini mencakup daftar untuk semua pedagang dan kontraktor, mulai dari pengacara dan notaris hingga agen penjual dan agen.

Lebih dari 100 juta konsumen mengunjungi situs tersebut tahun lalu untuk mencari daftar 2 juta bisnisnya.

Situs ini mendapat sekitar 340.000 kunjungan bulanan.

15. BBB

Memiliki daftar di BBB dan dapat merujuk bahwa akreditasi di situs Anda sendiri tetap menjadi sinyal kepercayaan utama bagi konsumen saat ini.

Anda harus mengajukan permohonan akreditasi, tetapi begitu Anda disetujui, pelanggan dapat mengunjungi situs untuk memverifikasi bahwa Anda adalah bisnis yang dapat mereka percayai.

BBB adalah salah satu dari 1.000 situs web teratas di AS dan 4.000 teratas secara global. Layak memiliki daftar di sini.

16. B2Byellowpages

Situs ini sepertinya tidak pernah meninggalkan tahun 1990-an, tetapi masih merupakan direktori web yang layak dari lebih dari 16 juta bisnis.

Situs ini menerima sekitar 500.000 kunjungan per bulan.

17. Brownbook

Brownbook mengklaim lebih dari 38 juta daftar bisnis global di 200 negara.

Ini menerima sekitar 100.000 kunjungan per bulan.

18. eLocal

Tidak mengherankan, eLocal adalah direktori bisnis lokal.

Lebih dari 50.000 pengunjung bulanan menggunakan eLocal untuk menemukan bisnis, dokter, kontraktor, dan banyak lagi.

19. DexKnows

DexKnows adalah direktori bisnis lokal lain, yang digunakan oleh hampir 600.000 pengunjung bulanan yang mencari bisnis dan praktisi tunggal di daerah mereka.

20. Alignable

Alignable adalah jaringan bisnis kecil pertama dan direktori kedua.

Ini dirancang untuk membantu pemilik bisnis lokal terhubung dan berkolaborasi satu sama lain.

Situs ini telah mengumpulkan lebih dari 3 juta anggota dalam waktu kurang dari 5 tahun beroperasi, dan menerima hampir 3 juta kunjungan bulanan.

Ini bisa menjadi situs yang berharga untuk menghasilkan bisnis baru melalui rujukan, kemitraan, dan banyak lagi.

21. Local.com

Local.com mencantumkan lebih dari 100.000 bisnis lokal dengan situs web dan informasi kontak.

Situs ini menerima hampir 1,9 juta pengunjung setiap bulan.

Apa lagi?

Di luar direktori yang tercantum di atas, mungkin ada direktori niche tambahan dengan lalu lintas tinggi yang berkaitan dengan industri Anda, seperti Avvo untuk pengacara atau Porch untuk profesional perbaikan rumah. Anda dapat menemukan daftar yang sangat bagus ini, yang dikelola dengan baik oleh otoritas domain, di BrightLocal.com .

Ada juga layanan online, terutama Moz Local dan Yext , yang akan membuat, memperbarui, dan mempertahankan kutipan lokal Anda di banyak direktori online. Daftar pada banyak direktori ini hanya akan menjadi kutipan demi kutipan, tetapi layanan ini akan mencakup nama-nama besar seperti Yahoo, Yelp, dan lainnya di daftar kami.

Bekerja dengan salah satu layanan ini dapat secara signifikan mempercepat proses penambahan situs web Anda (dan menghapus pekerjaan Anda sebagai seo spesialist ), itulah sebabnya mereka tidak gratis. Bergantung pada berapa banyak situs web yang Anda kelola, namun, mereka layak mendapatkannya.

Kesimpulan Direktori Web

Pada akhirnya, daftar situs web Anda pada direktori di zaman SEO saat ini bergantung pada dua hal utama.

  • Apakah Anda meningkatkan peluang situs web Anda dilihat oleh lebih banyak pelanggan?
  • Lebih baik lagi, apakah listing di situs ini memperdalam kepercayaan konsumen pada bisnis Anda?

Jika Anda menjawab ya untuk salah satu dari pertanyaan itu (dan idealnya, Anda menjawab ya untuk keduanya), direktori web itu dapat memiliki nilai untuk bisnis Anda.

Bonus

22 Situs Niche Review Bisnis Anda Tidak Bisa Abaikan

Yelp bukan satu-satunya tempat di mana pelanggan dapat menemukan bisnis lokal Anda. Berikut adalah lebih banyak situs ulasan niche teratas di bidang kesehatan, hukum, layanan rumah, dan real estat.

Untungnya, saat ini jarang Anda harus menjelaskan kepada pemilik bisnis mengapa mereka harus peduli dengan ulasan online. Sebagian besar bisnis “mengerti.”

Namun, dengan semua hal lain yang terjadi, tidak jarang pemilik bisnis tidak paham dan berpikir bahwa selama mereka mendapatkan Yelp atau Google, mereka akan baik baik saja.

Di situlah tanggung jawab Anda sebagai SEO agency untuk mengingatkan mereka bahwa itu bukan satu-satunya situs yang penting.

Saya tidak hanya berbicara tentang Facebook, Better Business Bureau, dan Bing Places. Tergantung pada industrinya, mungkin ada setidaknya satu atau dua situs lain di mana pelanggan menemukan bisnis klien Anda dan membandingkannya dengan pesaing.

Cari “tipe bisnis terbaik Anda di kota ini” dan Anda akan mengerti maksud saya. Kecuali jika klien Anda sangat mahir, fenomenal di SEO, dan telah ditaburi debu peri oleh dewa-dewa Google, halaman pertama hasil cenderung menjadi semua situs ulasan atau direktori, atau didahului oleh paket lokal seo yang mereka hire.

Apakah Review Dengan Niche Spesifik Masih Perlu?

Iya! Kalau tidak, saya tidak akan menulis posting ini.

Jika Anda perlu bantuan meyakinkan klien Anda, lemparkan salah satu statistik ini dengan cara mereka:

  • Sepertiga pasien melaporkan menggunakan situs ulasan yang berfokus pada layanan kesehatan untuk mencari dokter.
  • 63 persen konsumen  menggunakan mesin pencari untuk menemukan ulasan online. Hanya sepertiga langsung ke situs web ulasan.
  • 81 persen konsumen berusia milenium lebih suka pengacara dengan ulasan online.
  • Tinjau sinyal menghitung untuk 7 persen dari faktor peringkat organik terlokalisasi Moz .
  • Reputasi positif dan peringkat bintang dapat meningkatkan peringkat Anda , mendorong lebih banyak pengunjung, dan membangun kepercayaan di antara calon pelanggan.

Ini adalah situs ulasan niche teratas dalam industri kesehatan, hukum, layanan rumah, dan real estat. Jika bisnis klien Anda melayani pelanggan dalam salah satu kategori ini, Anda akan mengesankan mereka dengan pengetahuan Anda tentang ruang dengan merekomendasikan situs-situs ini.

Kesehatan

Zocdoc

ZocDoc membuat tanda di ruang ulasan perawatan kesehatan pada tahun 2007 dengan menawarkan pemesanan online instan dengan penyedia terdaftar melalui situs web dan aplikasi seluler. Pasien dapat mencari berdasarkan kota, khusus, atau asuransi. Meskipun gratis untuk dicantumkan , Anda harus membayar biaya untuk menawarkan penjadwalan janji.

Wellness.com

Wellness.com mungkin sumber daring pertama dan direktori ulasan kedua, tetapi dengan 3 juta pengunjung menggunakan layanan direktori setiap bulan, penyedia layanan kesehatan tidak dapat mengabaikan situs ini.

Dokter dan praktik kesehatan dapat mendaftar di sini .

RateMDs

RateMDs mencantumkan lebih dari 2 juta peringkat dan ulasan dokter dan mengklaim telah membantu lebih dari 160 juta konsumen. Pelanggan dapat mencari berdasarkan spesialisasi, kota, dan jenis kelamin dokter.

Situs ini juga menilai kebersihan dan fitur rumah sakit. Daftar gratis.

Kelas kesehatan

Healthgrades memberikan peringkat untuk dokter dan rumah sakit. Konsumen dapat mencari berdasarkan spesialisasi atau nama.

Penghargaan Keselamatan dan Pengalaman Pasien tahunan mereka mengakui 10 persen rumah sakit teratas di AS. Tiga puluh persen dari 30+ juta pengunjung bulanan membuat janji temu melalui situs.

RealPatientRatings

RealPatientRatings.com berfokus secara eksklusif pada operasi plastik. Situs ini mengklaim hampir 150.000 ulasan terverifikasi dari pasien yang sebenarnya. Tidak seperti banyak situs dalam daftar ini, anggota harus membayar biaya bulanan sebesar $ 329 untuk terdaftar .

SeniorAdvisor.com

SeniorAdvisor.com mengukir ceruk di ruang perawatan senior. Situs ini mendaftar lebih dari 100.000 ulasan fasilitas hidup senior dan penyedia perawatan kesehatan di rumah di AS dan Kanada, dan juga memungkinkan pelanggan untuk melaporkan harga dibandingkan dengan fasilitas. Penghargaan Terbaik Tahunan mereka mengakui 1 persen penyedia perawatan terbaik di negara ini.

Pengacara

Avvo

Avvo adalah situs direktori online pengacara yang menampilkan peringkat dan ulasan. Mereka sudah ada sejak tahun 2006. Avvo mengklaim bahwa 97 persen dari pengacara AS terdaftar di situs, jadi Anda pasti tidak ingin menjadi salah satu dari sedikit yang ditinggalkan.

Peringkat Avvo menggunakan skala matematika dari 1 hingga 10 berdasarkan pada kombinasi profil pengacara dan data lain yang dapat ditemukan online. (Fakta menyenangkan: kata avvo berasal dari avvocato, kata bahasa Italia untuk pengacara.)

Lawyers.com

Lawyers.com berbeda dari Avvo dalam hal mengumpulkan peringkat dari klien dan rekan dari pengacara yang terdaftar, yang mewakili 95 persen pengacara di AS dan Kanada. Situs ini menawarkan 15 juta pengguna bulanan. Yang lebih menarik adalah bahwa Lawyers.com adalah bagian dari jaringan LexisNexis dan Martindale-Hubbel, yang mungkin sudah digunakan oleh perusahaan klien Anda.

Layanan Rumah / Kontraktor

Daftar Angie

Salah satu situs ulasan tertua dalam buku ini, Daftar Angie membalikkan meja dengan membuat konsumen membayar untuk mendapatkan akses ke ulasan. Hari ini situs ini memungkinkan anggota dasar untuk bergabung secara gratis untuk mengakses lebih dari 10 juta ulasan.

Fokus utama Angie List adalah pada kontraktor rumah dan perusahaan jasa, termasuk perbaikan mobil, kebugaran, salon / spa, dan penitipan anak. Bisnis dapat mendaftar di sini .

HomeAdvisor

Meskipun lebih kecil dari Daftar Angie, HomeAdvisor juga mengumpulkan ulasan online perusahaan yang menyediakan layanan di rumah Anda dan mengirimkan arahan ke bisnis yang terdaftar. Situs ini memiliki lebih dari 5 juta ulasan dan mengklaim keanggotaan 30 juta pemilik rumah. Bisnis dapat mendaftar di sini .

Perumahan

Zillow (dan Trulia)

Zillow adalah pasar  real estat online, dengan ulasan dari agen penjual, broker, pemberi pinjaman, pembangun, dan manajer properti. Basis data mereka mencakup lebih dari 110 juta rumah untuk dijual, disewakan, dan belum ada di pasaran. Hamparan peta yang inovatif menawarkan peringkat sekolah dan statistik kejahatan dan lalu lintas.

Zillow membeli Trulia pada 2014 dan menggabungkan daftar di kedua situs. Agen dapat mendaftar di sini .

ApartmentRatings

Jawaban penghuni apartemen untuk Zillow dan Trulia, Apartment Ratings host hampir 2,5 juta ulasan penduduk kompleks apartemen, serta direktori mudah bagi penyewa mencari apartemen berdasarkan harga, jumlah kamar tidur dan kamar mandi, dan peringkat pelanggan. Manajer properti dapat mempelajari lebih lanjut di sini .

Sebutan Terhormat

Bisnis makanan dan keramahtamahan telah berada dalam permainan ulasan terlama, jadi Anda dan klien Anda mungkin sudah tahu tentang situs ini. Namun, saya merasa lalai tidak menyebutkannya, jadi begini saja.

Restoran, kafe, trailer makanan, toko roti, dan siapa pun di bisnis makanan juga harus memastikan untuk mengelola daftar mereka di:

  • OpenTable
  • Zagat
  • Zomato (sebelumnya UrbanSpoon)

Hotel, motel, dan agen perjalanan harus memantau daftar di:

  • TripAdvisor
  • Expedia
  • Hotels.com
  • Orbitz

Bisnis industri otomotif ingin mengoptimalkan ulasan pada:

  • Cars.com
  • Edmunds.com
  • DealerRater

Ini juga merupakan ide bagus bagi semua bisnis untuk melihat profil Memang dan GlassDoor mereka. Ulasan buruk dapat membuat karyawan baik keluar.

Situs Ulasan Mana yang Paling Penting untuk Bisnis Anda?

cara terbaik untuk memprioritaskan situs paling kritis untuk bisnis klien Anda adalah dengan mengamati situs mana yang sudah muncul ketika Anda mencari “terbaik [lokasi industri + Anda] ulasan. “

Hasilnya kemungkinan mencakup Google, Yelp, Facebook, dan mungkin TripAdvisor, tergantung pada industri klien Anda. Selain direktori dan situs ulasan, mungkin juga ada satu atau dua posting blog yang muncul di halaman 1. Blog-blog ini adalah peluang backlink yang sangat baik  untuk klien Anda.

Setelah Anda memiliki daftar situs ulasan, prioritaskan situs yang kliennya tidak memiliki peringkat atau peringkat bintang negatif. 

Kesimpulan

Situs ulasan ceruk adalah cara terbaik bagi klien Anda untuk muncul di kueri yang sulit diurutkan seperti “industri [terbaik] di [kota]” atau “[tipe bisnis] di dekat saya.” Dapatkan bisnis klien Anda terdaftar di situs yang relevan untuk niche mereka, tingkatkan profil mereka dengan peringkat bintang 4+ yang positif, dan bantu pelanggan menemukan mereka.

2 Comments

  1. SukMan

Leave a Reply

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh