40 Pilihan Theme Website Dunia Terfavorit Dan Terlaris Untuk Anda

SEO UNDERCOVER CO ID 2
Selain kecepatan dan konten, situs yang tertata dengan cantik akan membuat pengunjungnya betah. Situs yang terlihat profesional tentu lebih disukai ketimbang situs yang menggunakan tema dasar yang ditawarkan oleh platform. Namun buat orang yang tidak paham tentang Javascript atau CSS, membuat tampilan situs jadi indah bukanlah hal yang gampang. Memang ada jasa yang menawarkan pembuatan tema / tampilan situs, namun tentu saja untuk Anda yang sedang menghemat dana, opsi ini belum bisa jadi pilihan. Maka di artikel kali ini, kami akan membahas sejumlah tema untuk website terbaik, yang bisa Anda gunakan menjelang tahun 2018 ini. Kami membagi tema situs berdasarkan platform: ada yang berbasis wordpress, namun ada juga yang berbasis HTML. Apa saja?

Tema untuk WordPress Terbaik 2019

1. Parallax

Parallax adalah sebuah tema WordPress berbasis single page. Fitur utamanya adalah parallax scrolling, potfolio yang sudah tersedia, elements yang akan mengikuti scrolling mouse, dan macam-macam lainnya. Anda juga bisa menambahkan progress bar untuk artikel, jadi pembaca Anda bisa tahu sejauh mana artikel yang ia baca. Selain itu ada pula tampilan berbasis list dan grid, serta infinite scroll. Bisa dibilang infinite scroll ini fitur yang cukup berguna untuk meningkatkan engagement di dalam situs, karena cukup dengan scroll ke bawah, pembaca bisa langsung berlanjut membaca artikel berikutnya. Selain itu ada juga filter gambar seperti sepia, abu-abu, dan sedikit blur.

2. Magazine

Tema wordpress lainnya adalah Magazine. Tema yang satu ini memiliki banyak fitur-fitur menarik. Di dalamnya terdapat 42 pilihan tampilan, pengatur tampilan, slider, menu untuk slide, menu bar besar di bagian atas, berbagai macam tombol untuk sharing di media sosial, dan masih banyak fitur lainnya. Tema ini juga memberikan enam skema warna yang bisa Anda pilih, opsi tampilan untuk bar samping, widget, icon, dan berbagai shortcode yang bisa digunakan untuk kustomisasi artikel.

3. ThemeMin

Jika Anda menginginkan simplisitas, dan tak suka tampilan ribet, ThemeMin bisa Anda coba. ThemeMin sendiri merupakan tema responsif dengan tipografi yang teroptimasi, sehingga meningkatkan keterbacaan. Fokus utama tema ini memang untuk meningkatkan pengalaman membaca di situs Anda. Selain itu dengan tema ini, artikel Anda juga enak dibaca di segala perangkat. ThemeMin juga dilengkapi dengan slider, footer slider, galeri, widget untuk sharing di jejaring sosial, widget untuk banner iklan, dan empat skema warna yang bisa dicoba.

4. Corporate Plus

Corporate Plus adalah tema responsif WordPress untuk situs bisnis. Jadi bila Anda ingin membuat situs untuk identitas korporasi, maka Corporate Plus adalah tema yang tepat. Corporate Plus sendiri sudah dilengkapi slider, parallax, page khusus untuk kontak, page khusus untuk about, dan page khusus untuk blog. Widget yang terdapat di tema ini sudah disesuaikan, sehingga Anda tinggal mengisi dan mengaturnya sedikit saja, maka tema ini sudah siap pakai.

5. Ultra

Ultra adalah tema WordPress yang multipurpose, dan dilengkapi dengan builder drag and drop. Anda jadi bisa membuat laman dengan tampilan unik dan sesuai kebutuhan Anda. Tema ini juga dilengkapi lusinan desain siap pakai, berbagai macam tampilan, dan pola yang bisa langsung pakai. Anda bisa langsung menggunakannya, atau memodifikasinya agar sesuai dengan keperluan Anda. Ultra juga dilengkapi fitur lainnya seperti scrolling parallax, animasi, bar counter, Google Maps untuk lokasi bisnis, dan masih banyak lagi.

6. Float

Jika situs Anda mengutamakan keindahan gambar, misalnya untuk portfolio fotogradi, maka Float bisa jadi jawaban. Float merupakan tema responsif dengan scrolling parallax dan builder page. Ada berbagai macam tampilan yang bisa langsung Anda pakai dan pola yang bisa digunakan, sehingga blog atau situs Anda jadi tampil sangat elegan. Fitur lainnya yang layak dilirik adalah integrasi media sosial, backgorund yang bisa dimodifikasi, widgets, dan masih banyak lagi.

7. Peak

Tema lain untuk Anda yang ingin mengutamakan tampilan adalah Peak. Peak sendiri berbasis grid alias kotak-kotak, jadi bila pengunjung mengunjungi homepage Anda, kelak pengunjung Anda langsung disuguhi berbagai macam gambar tersusun rapi. Tema ini cocok untuk blog bertema fotografi, portfolio desain grafis, travel, dan blog makanan.

8. The Essence

Bila Anda berencana mengisi situs Anda secara rutin, atau situs Anda memang akan diisi dengan banyak artikel, maka Essence adalah tema yang cocok. Tampilan tema untuk situs ini sendiri terbagi jadi beberapa sesi; yang bisa Anda kustom sesuka hati. Ada 17 model tampilan yang bisa Anda coba. Ada juga fitur untuk berbagi di jejaring sosial, yang membuat artikel Anda berpotensi jadi viral. Fitur lainnya yang terdapat di tema ini adalah Widget untuk Instagram, profile akun sosmed Anda, serta form untuk newsletter. Semua widget ini mudah dikustomisasi, dan Anda bisa langsung melihat efeknya di Live Setup.

9. Responz

Responz sepintas mirip dengan tema Essence di atas, namun tampaknya ini lebih cocok untuk blog yang topiknya sedikit serius. Tema responsif WordPress ini terbagi jadi tiga kolom yang didesain dengan elegan. Ukuran tipografinya terbilang cukup pas, sehingga meningkatkan keterbacaan. Ada beberapa opsi layout yang bisa digunakan seperti 2 sidebar, 1 sidebar, atau homepage yang tampil penuh. Anda juga bisa memilih untuk menampilkan dengan tampilan berupa list atau grid. Ada juga fitur lain yang jamak Anda temukan, seperti shortcode, header, widget, dan opsi skema warna.

10. The Traveler

Dari namanya, Anda mungkin sudah bisa menebak untuk apa tema WordPress ini. The Traveler didesain sempurna untuk Anda yang membuat situs travel dan turisme. Homepagenya kelak dibuat dengan grid yang indah. Ada juga feed Instagram, yang meningkatkan jumlah follower Instagram kelak. Tema ini sudah memiliki 5 opsi tampilan. Secara garis besar, tema ini cukup mudah diatur, bahkan oleh pemula.

11. OnePage

Opsi lain untuk Anda yang ingin membuat situs bisnis adalah OnePage. Tema berikut ini sudah dilengkapi dengan Twitter feed, table untuk menampilkan harga, section khusus untuk klien yang ingin memesan, dan lain-lain. Tema ini cukup cocok untuk Anda yang memiliki bisnis jasa, dan ingin menambah klien melalui situs. Tema ini sendiri cukup ringan dan simpel, sehingga loadingnya cepat. Anda juga diberikan drag and drop builder. Jadi bila Anda ingin membuat page yang unik sesuai keinginan Anda, Anda bisa menyusunnya sendiri. Tidak perlu mengerti koding, karena tinggal klik dan seret saja. Cukup mudah bahkan untuk pemula.

12. Landing

Sedang launching produk dan butuh promosi? Ingin membuat landing page namun terkendala kemampuan di HTML? Maka Landing adalah jawaban untuk Anda. Landing adalah tema landing page WordPress yang mudah digunakan. Tema ini sendiri bisa digunakan setelah Anda menginstall Themefy. Ada 25 template yang bisa Anda pakai. Bila Anda ingin membuat sendiri, fitur drag and drop juga sudah disediakan. Jadi Anda bisa membuat sesuka hati Anda. Ada juga header yang bisa dikustomisasi, pengaturan portfolio, dan sesi untuk Event. Bila Anda berencana membuat toko online di situs Anda, tema ini juga mendukung penuh WooCommerce. Jadi kelak bila pengunjung memasuki Landing page Anda, ia bisa langsung memesan produk Anda tanpa meninggalkan situs.

13. Compass

Compass adalah tema WordPress yang responsif dan multipurpose, didesain terutama untuk blogging, berita, dan situs majalah. Anda sudah diberikan pula homepage yang bisa diatur sesuka hati, content slider, builder homepage, membuat kategori khusus, dan content installer. Jika sewaktu-waktu Anda ingin membuat breaking news, Anda bisa membuat artikel itu muncul paling atas dengan kustomisasi breaking news ticker. Ada template untuk berbagai jenis laman, dengan warna, font, logo, dan background yang bisa dikustom. Jika Anda ingin menempatkan iklan di sisi kiri atau kanan, Compass sudah menyediakan sidebar widget untuk itu.

14. Mustache

Jika ingin membuat situs tentang bisnis Anda, Mustache bisa jadi tema WordPress yang bisa Anda coba. Mustache dilengkapi dengan section built-in, jadi Anda bisa menambahkan klien, testimoni, jenis layanan, dan profil member staf bisnis Anda. Tema ini responsif, jadi akan tetap indah di berbagai perangkat. Mustache juga ringan, sehingga dapat diakses dengan cepat meskipun menggunakan perangkat low-end. Jika ingin membuat single page, Anda juga bisa mengkreasikannya sesuka Anda dengan drag and drop builder yang sudah disediakan.

15. Ampersand

Ampersand adalah tema untuk WordPress yang khusus untuk bisnis dan portofolio. Fokus utama dari Ampersand adalah tipografinya yang didesain apik dan pengalaman akses via mobile. Anda juga bisa mendapatkan featured image dengan tampilan besar, lengkap dengan layout dua kolom di laman portofolio Anda. Cocok untuk Anda yang ingin menampilkan portofolio pribadi secara online.

16. Prologue

Prologue adalah tema WordPress untuk situs/blog berbasis majalah. Anda dapat menampilkan konten Anda secara elegan. Seperti yang bisa Anda lihat di gambar, Anda akan mendapatkan slider content seperti yang biasa ad di situs-situs berita, video slider, dan spasi untuk iklan. Selain itu bila situs Anda belum punya logo, maka Prologue memberikan Anda logo yang bisa dipakai. Ada juga integrasi ke sosial media, tampilan laman yang bisa dikustom, dan area yang tersedia khusus untuk widget. baca juga 7 Cara Untuk Membuat Website Anda Terlihat Profesional

17. Alpha

Bila Anda ingin membuat situs atau blog yang menampilkan berita dengan update cepat, barangkali Alpha adalah tema yang pas buat Anda. Alpha sendiri multipurpose, sehingga dapat diakses sama baiknya melalui desktop maupun perangkat gerak. Ada dua macam skema yang tersedia dalam tema ini. Keduanya memiliki model tampilan yang berbeda, namun Anda dapat memilih mana yang paling pas. Di bagian atas, tersedia ticker untuk update berita cepat. Sehingga bila situs Anda menampilkan informasi terbaru, pengunjung Anda tak perlu menekan tombol refresh. Untuk meningkatkan engagement di dalam situs, Anda juga bisa menambahkan video ke dalam konten Anda. Dengan fitur video widget, video tersebut dapat muncul dengan ukuran kecil yang mudah diakses.

18. Paperback

Sebuah situs atau blog bisa memiliki ratusan bahkan ribuan artikel. Namun untuk menampilkannya secara rapi dan terstruktur adalah tantangan tersendiri. Paperback menjawab kebutuhan itu. Tema WordPress satu ini didesain dengan indah, menampilkan konten Anda dengan tampilan layaknya majalah. Cocok untuk situs yang memiliki banyak artikel. Untuk menambah keindahan, Paperback memberikan ruang yang cukup besar untuk featured images pada tiap artikel. Laman awal sudah disediakan content slider, yang membuat pembaca dapat memilih artikel mana yang ingin dibaca terlebih dulu. Secara tipografi pun tema ini cukup nyaman dipandang. Tampilannya yang responsif membuat tema ini terlihat sama cantiknya baik di desktop maupun di perangkat gerak.

19. Modern Portfolio Pro

Modern Portfolio Pro adalah tema WordPress lain untuk Anda yang ingin membuat portfolio. Tema ini cukup simpel, namun inilah yang membuatnya layak Anda gunakan. Apabila Anda membuat portfolio untuk karya-karya Anda, tema ini cukup simpel sehingga dapat menonjolkan karya Anda. Tersedia juga layout untuk blog, homepage, landing page, dan lain sebagainya. Anda bisa mengatur laman sesuai kebutuhan Anda menggunakan live theme customizer. Anda bisa juga menambahkan widget, untuk menampilkan akun sosial media Anda. baca juga Jasa Pembuatan Website Profesional Panduan Memulai Website Bisnis Anda Jasa SEO Google Perusahaan Jakarta Peranan SEO Dalam Meningkatkan Profit Bisnis Perusahaan Pelatihan Private Kursus SEO Untuk Karyawan Dan Pebisnis 30 Daftar Jasa SEO Jakarta Dan Indonesia Pasang Iklan Undercover.co.id Media Promosi Bisnis Anda Iklan Advetorial Jasa Sosial Media Email Marketing 26 Panduan Email Marketing Lengkap Top 30 Agensi Advertising Yang Ada Di Jakarta

20. Outreach Pro

Untuk Anda yang sedang membuat situs untuk organisasi nirlaba, Outreach bisa Anda manfaatkan. Outreach Pro merupakan tema responsif dengan empat macam style warna, enam jenis tampilan blog, arsip, landing page, dan berbagai tampilan laman lainnya. Outreach teroptimasi untuk kecepatan dan performa. Meski demikian, Outreach tetap tampil cantik dan elegan. Tema ini pun dapat ditampilkan sama baiknya di berbagai ukuran layar.

21. Aesthetic

Sedang membuat blog bertema fashion? Aesthetic bisa jadi pilihan. Skema warna yang bisa Anda gunakan nyaris tanpa batas, dengan opsi kustomisasi yang bisa Anda manfaatkan sekreatif mungkin. Tersedia visual builder,cocok untuk Anda yang ingin mendesain laman tertentu namun tidak memiliki kemampuan coding. Ada juga opsi untuk WooCommerce, sehingga bila ingin menjual item fashion, Anda bisa melakukannya.

22. Resume

Resume adalah tema portfolio yang kami rekomendasikan. Tema ini hanya terdiri dari satu laman saja, cocok untuk Anda yang ingin menampilkan karya-karya Anda secara simpel tanpa membuat pengunjung mengklik banyak tab. Ada area untuk mengelola portfolio yang bisa Anda gunakan. Ada juga widgets untuk menampilkan akun sosial media Anda, dan setup berbasis drag and drop.

23. Roxima

Roxima adalah tema lain untuk situs bisnis WordPress. Tema ini responsif, dengan tampilan widget yang bisa dikustom dan tampilan yang bermacam-macam. Ada laman untuk profil, menampilkan layanan, portfolio, testimoni klien, dan lain-lain yang bisa Anda tambahkan sesuka hati. Roxima teroptimasi untuk kecepatan dan performa, sehingga bisa digunakan di perangkat low end tanpa terkendala lag.

24. Lenscap

Membuat blog namun ingin menyediakan laman penjualan? Lenscap bisa menjawab kebutuhan itu. Lenscap adalah tema WordPress yang bisa diintegrasi dengan ecommerce. Anda bisa menampilkan artikel yang bisa dinikmati menggunakan content carousel. Ada lightbox untuk tampilan galeri dan video-video dari blog, dan ada juga sesi untuk berbelanja barang-barang yang Anda jual. Bila Anda tergolong kurang mahir dalam komposisi warna, maka Anda bisa menggunakan generator warna dinamis, yang akan menyesuaikan komposisi warna tergantung warna dasar yang Anda pilih. Anda juga bisa melakukan kustomisasi dengan live theme customizer.

25. Metro Pro

Jika membutuhkan tema WordPress untuk majalah, Metro Pro juga bisa dicoba. Tema ini menyediakan opsi kustomisasi background dengan features images yang besar. Ada juga opsi untuk membagi-bagi home page berdasarkan kategori, sehingga pembaca dapat memilih ingin menikmati kategori tertentu. Ada juga integrasi jejaring sosial, widget yang bisa dikustom, dan panel untuk modifikasi tema.

Tema untuk Situs Berbasis HTML Terbaik 2018

Setelah membahas berbagai tema untuk WordPress, kini saatnya beralih ke tema untuk situs berbasis HTML. Tema-tema berikut ini dapat diaplikasikan menggunakan Adobe Dreamweaver dan aplikasi sejenis. Untuk kustomisasinya sendiri memang akan membutuhkan keahlian koding, namun tampilan dasar dari tema-tema berikut ini cukup bagus untuk langsung Anda pakai. Apa saja?

26. Pillar

Jika Anda mencari template HTML 5, Pillar dapat menjadi opsi yang layak dicoba. Tampilannya modern dan bersih, dan bisa digunakan sama baiknya di berbagai perangkat. Pillar bisa digunakan untuk agensi, perusahaan, bisnis kreatif, dan situs ecommerce. Template ini sudah didukung dengan Bootstrap seri terbaru, dan sudah berisi 31 template HTML yang bisa dicoba. Pillar sendiri sudah diuji di berbagai browser standar, sehingga tampilannya akan sama baik itu diakses melalui Firefox, Chrome, Safari, maupun Edge. Bila ingin menampilkan form kontak, Anda juga bisa menambahkannya, dengan dukungan dari Google Web Fonts. Ada juga berbagai icon dari Font Awesome yang bisa Anda pakai untuk mempercantik situs. Pillar terbilang cukup lengkap, Anda tinggal menyesuaikannya dengan kebutuhan Anda saja. Pemula di bidang koding web? Jangan khawatir, proses instalasi pillar akan dibimbing melalui berbagai documentation source. Setiap elemen dilengkapi dengan penjelasan sehingga Anda akan menguasainya dengan cepat.

27. Webster

Bila ingin membuat situs perusahaan, Webster adalah template HTML5 yang layak digunakan. Anda bisa menampilkan berbagai dokumentasi gambar maupun video mengenai perusahaan dan tim Anda dengan cara yang fleksibel, intuitif, dan indah. Ada 30 lebih homepage template homepage yang bisa dicoba, dengan variasi template hingga 220 macam. Selain itu ada 380 komponen interface siap pakai, dan semuanya tampak menarik untuk dicoba. Template yang ditawarkan Webster sudah termasuk dengan header, portfolio, dan blog. Malah, bila ingin menampilkan dan menjual produk di situs, Anda juga bisa Webster sudah terintegrasi dengan add-on seperti Toolkit dan AjaxContact Form. Ada juga Font Awesome, Themify, dan Owl Carousel. Webster menawarkan tampilan yang memanjakan mata. Ini terlihat dari tampilan berbasis Parallax dan Skill Bar yang disediakannya. Ada juga plugin premium seperti Slider Revolution. Yang menarik, Webster sudah retina ready dan bisa diload dengan cepat.

28. Pofo

Ingin tema premium namun irit di kantong? Pofo bisa jadi jawaban Anda. Template multipurpose berbasis HTML5 ini memiliki 25 tema, mulai dari keperluan bisnis hingga keperluan personal. Pofo mempunyai fleksibilitas yang mumpuni. Anda sudah diberikan 150 elemen yang bisa digunakan untuk membuat situs Anda tampak cantik. Ada juga laman-lamana khusus seperti laman profil, kontak, FAQ, Under Maintenance, laman Pricing., dan 200 kebutuhan lainnya. Untuk pilihan font pun Anda akan dimanjakan dengan dukungan dari Google fonts, Themify, dan Et-Line. Plugin yang disediakan sudah termasuk slider dari Slider Revolution dan WOW Animation. Pofo sudah responsif. Jadi bisa diakses sama baiknya di perangkat desktop maupun perangkat mobile. Tampilannya pun sudah retina-ready, sehingga dapat dinikmati dengan apik di layar Mac yang terintegrasi Retina, maupun layar lainnya yang memiliki kontras tinggi. Jika Anda memiliki masalah dalam proses pemasangan tema, Pofo dilengkapi dengan dokumentasi detail dan dukungan profesional, sehingga Anda dapat dibantu dalam setiap langkahnya.

29. Pages

Pages Frontend adalah template web berbasis HTML5 lain yang bisa Anda coba. Template satu ini tampak sangat kekinian, dengan tampilan homepage yang disuguhkan langsung dengan gambar. Sangat cocok untuk situs bisnis. Pages memiliki banyak fitur lain, menawarkan lebih banyak kemampuan sesuai kebutuhan Anda. Pages memiliki 70 pre-design block yang bisa Anda tambahkan sendiri. Anda juga bisa mengintegrasikan antara satu block dengan block lain. Kemungkinannya tanpa batas, sesuai imajinasi Anda. Anda pun bisa juga mendesain landing page profesional, berkat efek Parallax yang sudah tersedia. Ada juga page slider untuk menampilkan berbagai page di situs Anda. Dengan user interface yang cantik dan user experience yang memukau, rasanya pengalaman browsing pengunjung akan sangat berkesan, dan ujung-ujungnya meningkatkan citra positif bisnis Anda. Pages juga tergolong responsif, sehingga tetap bisa dinikmati melalui perangkat mobile.

30. Pivot

Baru saja melaunching produk atau aplikasi? Butuh landing page? Bagaimana kalau landing page yang terintegrasi dengan template, sehingga Anda tidak perlu beli dua produk? Itulah yang Anda bisa dapatkan dari Pivot, sebuah HTML template berbasis bootstrap. Sejatinya Pivot digunakan untuk berbagai macam kebutuhan mulai dari pendidikan, bisnis, portfolio, agensi dan resume. Apapun kebutuhan Anda, Pivot dapat membantu menjawabnya. Seperti yang kami sebutkan tadi, template ini dapat pula dimanfaatkan sebagai landing page. Anda bisa mempromosikan produk Anda dengan cara paling elegan dan profesional, tanpa merogoh kocek yang dalam. Pivot sendiri menyediakan berbagai macam palet warna, 4 contact forms, dan 3 variasi menu. Ada berbagai page header yang bisa dipilih, sekaligus Swift Mailer email forms. Untuk pengalaman browsing HD, Pivot pun menyediakan icon Retina-ready. Ada juga Lightbox gallery, sehingga Anda bisa menampilkan berbagai macam gambar. Pivot juga bisa diintegrasikan dengan Instagram, sehingga bila Anda ingin menampilkan akun Instagram pribadi atau profesional, Anda bisa melakukannya.

31. LeadGen

Leadgen adalah template website berbasis HTML yang cocok untuk situs marketing. Leadgen sendiri memiliki 32 macam demo yang bisa Anda gunakan. Dengan beberapa kali klik, Anda sudah bisa membuat landing page situs yang canggih dan profesional. Jika masih kurang, Leadgen juga dilengkapi dengan tools dan plugins yang siap mengoptimasi. Satu hal yang menarik dari Leadgen adalah transisi dan animasi antarlaman yang seamless. Bila transisi dan animasi ini terasa berat, maka Anda bisa melakukan kustomisasi di panel admin. Jika ingin memodifikasi template, Anda diberikan 300 elemen berbeda dengan ribuan macam kombinasi. Ini membuat situs Anda terlihat profesional dan disesuaikan dengan segmen market Anda. Ingin tampil di halaman satu Google? Tenang, Leadgen telah dilengkapi dengan kustomisasi SEO yang powerful, sehingga mencapai halaman satu Google bukan hal yang sulit diraih. LeadGen sendiri mudah diintegrasi dengan berbagai layanan email marketing seperti Aweber dan MailChimp, sehingga Anda bisa meraup prospek melalui email dengan lebih mudah.

32. Intense

Intense adalah template responsif berbasis HTML lainnya yang bisa Anda gunakan untuk berbagai keperluan: personal blog, toko online, ataupun situs perusahaan. Intense dilengkapi dengan berbagai fitur, membuatnya fleksibel dan dinamis. Anda sudah diberikan beberapa contoh tema siap pakai, sehingga Anda yang tidak mau repot juga bisa menggunakan template ini. Bila ingin dikustomisasi pun tidak masalah; ada 4 home layouts, 30+ blog templates, 15+ portfolio templates, 10+ e-commerce shop templates, berbagai macam style header dan footer, event templates, dan berbagai jenis page lainnya. Intense dilengkapi pula dengan sejumlah skin dan warna, Google fonts, serta efek hover yang membuat Anda semakin mudah dalam menciptakan situs unik dan menggambarkan brand Anda. Dengan beragam integrasi jejaeing sosial, pengunjung dapat semakin mudah dalam berbagi mengenai situs Anda dan semakin memungkinkan Anda mendapat traffic lebih besar. Intense dilengkapi dengan beberapa stok gambar yang bisa Anda gunakan dengan bebas. Ada juga dukungan update selamanya, sehingga template Anda dijamin akan semakin aman dan cepat seiring berjalannya waktu.

33. Massive

Daripada template, mungkin bisa dibilang Massive adalah kotak mainan raksasa. Massive menyediakan beragam elemen situs dan 260 jenis page, serta 50 variasi home page. Anda tinggal menyusun dan mengkreasikannya sesuai kepribadian Anda. Meski menyediakan pilihan yang demikian melimpah, Massive dapat dibilang mudah dan intuitif. Anda bisa membuat sebuah laman dalam beberapa kali klik saja. Tinggal disesuaikan dengan kebutuhan Anda saja. Jika ingin digunakan untuk laman portfolio, Massive menyediakan 85 opsi laman portfolio yang nyaman dipandang. Ada juga 900 custom line icons, 150 shortcodes, 15 sliders, dan 20 variasi menu. Palet warna yang bisa Anda gunakan nyaris tanpa batas, dan sekali lagi, tinggal disesuaikan dengan kebutuhan.

34. Cumulo

Cumulo adalah tema HTML multipurpose untuk Anda yang mengutamakan elegansi dan kualitas. Produk satu ini punya banyak fitur multiguna, yang dapat digunakan untuk apapun keperluan Anda. Proses instalasinya terbilang mudah, dengan 18 demo yang sudah siap pakai. Setiap demo menawarkan pengalaman browsing yang berbeda untuk pengunjung situs Anda. Jika demo kurang memuaskan keinginan Anda, Cumulo juga menawarkan kebebasan dalam kustomisasi. Cumulo udah didesain responsif, dapat beradaptasi dengan berbagai jenis layar. Sehingga Cumulo dapat diakses melalui laptop, tablet, desktop, dan juga smartphone. Meski memiliki tampilan yang cantik, Cumulo sudah didesain dengan simpel. Anda tidak akan menemukan laman yang kurang penting ataupun elemen yang mubazir. Kodenya pun didesain dengan ramping, menggaransi loading yang lebih cepat.

35. Wolverine

Desain lain yang menonjolkan keindahan gambar adalah Wolverine. Meski namanya memberi kesan gahar, namun template HTML5 satu ini ternyata simpel dan autentik. Seperti yang disebutkan tadi, Wolverine menonjolkan keindahan gambar. Cocok untuk Anda yang membutuhkan template untuk portfolio untuk fotografi, menampilkan produk dari berbagai sudut, atau agensi kreatif yang ingin menampilkan berbagai karya desain. Ingin menjadikan template ini untuk blog? Bisa. Wolverine menawarkan 15 HTML file yang bisa Anda pilih dan pakai. Ingin menampilkan produk sekaligus menjualnya? Tidak masalah, Wolverine juga sudah siap untuk ecommerce. Seluruh tampilan template ini responsif dan simpel. Anda juga diberikan fitur lain seperti animasi berbasis CSS3, elemenslide, dan background berbasis Parallax. Jika ingin menonjolkan sisi tipografi, Anda dipersiapkan dengan Google Fonts gratis siap pakai.

36. YAMEN

Super profesional. Itulah kesan kami saat menemukan template Yamen. Ditujukan untuk korporasi dan freelancer profesional, template Yamen memberikan kesan elegan dan dapat diandalkan. Yamen menyediakan 200 jenis laman untuk Anda, dengan berbagai kebutuhan yang biasa Anda temukan di dunia profesional. Tersedia pula 6 variasi header dan 5 variasi footer, Anda bisa mengutak atik semuanya dan menyesuaikan saja dengan kebutuhan. Selain itu, Anda mungkin pernah menemukan beberapa landing page atau homepage dari situs profesional yang backgroundnya menggunakan video. Ingin membuat seperti itu juga? Yamen menyediakan tempatnya. Yamen sendiri sudah teroptimasi dengan mesin pencari, sehingga upaya Anda dalam memaksimalkan SEO akan semakin dimudahkan.

37. Marquez

Marquez bisa dibilang paling cocok untuk agensi kreatif. Dengan 25 layout, 20 komponen, dan 8 plugin siap pakai, Anda bisa menampilkan agensi kreatif Anda dengan cara paling indah dan elegan. Marquez sendiri memberikan Anda kebebasan dalam mengatur tampilan, seperti menambahkan grid, mengatur lebar, dan masih banyak lagi. Tersedia Fullscreen Slider dan Parallax, sehingga presentasi gambar jadi terlihat semakin indah. Anda juga diberikan 400 Font Icons, sehingga pilihannya cukup melimpah. Kelebihan Marquez lainnya adalah adanya dukungan user seperti customer support dan dokumen yang mudah dipahami.

38. Jango

Jango adalah template HTML yang profesional. Desain defaultnya cukup simpel, cocok untuk apapun niche bisnis Anda. Fokus utama Jango adalah situs bisnis yang menyediakan laman penjualan. Ini terlihat dari 28 laman ecommerce siap pakai, 3 menu sidebar untuk ecommerce, Javascript, dan 2 footer. Template ini pun sudah responsif, sehingga pengunjung bisa menikmati situs Anda tanpa terkendala ukuran layar dan perangkat. Jango sendiri menggunakan framework SASS, yang menawarkan kapabilitas kustomisasi bebas. Anda juga diberikan 300 komponen yang bisa dikombinasi dan dicocokkan dengan beragam konfigurasi. Kelebihan Jango di antara sekian banyak template adalah update yang terus berjalan seiring waktu. Yang seru, update ini gratis; sehingga sekali bayar untuk pelayanan seterusnya.

39. Rhythm

Rhythm adalah template modern dan dinamis yang terkesan “manly”. Cocok untuk Anda yang memiliki bisnis dengan produk-produk untuk pria. Rhythm melengkapi diri dengan Mega Menu, bersama dengan side menu dan Fullscreen Menu.  Rhythm juga punya 175 file HTML dan berbagai page header sehingga dapat dikustomisasi sesuai keperluan Anda. Ingin menggunakan Rhythm sebagai portfolio?  Rhythm menyediakan 40 laman portfolio yang bisa Anda pilih. Anda juga bisa menyediakan saluran penjualan dengan Rhythm, dengan laman katalog, produk, dan keranjang belanja yang sudah disediakan Undercover.co.id Services Panduan Bisnis Affiliasi Website Cuma 50 Ribu Pembuatan Website Profesional Jasa Seo Profesional dan Terpercaya Jasa Sosial Media Maintenance 60 Daftar Jasa SEO Jakarta Dan Indonesia

40. Foundry

Foundry punya kekuatan utama di landing page. Saat mengunjungi situs dengan template Foundry, Anda akan dihadapkan dengan sebuah landing page yang dinamis dan indah. Foundry sendiri sebenarnya tak hanya digunakan untuk landing page. Kebutuhan lain seperti portfolio dan lawan web bisnis juga bisa menggunakan template satu ini. Jika Anda bukan seorang koder, Anda bisa memanfaatkan fitur Variant Page Builder, sehingga Anda bisa mendesain situs impian Anda. Page Builder ini pun sudah didesain dengan efisien. Sehingga apabila hasil modifikasi Anda dieksport ke HTML, struktur kode yang terdapat di dalamnya sudah ramping. Tidak ada kode duplikat atau kode-kode mubazir. Foundry sendiri sudah punya 100 lebih laman template, dan setiap filenya telah didesain responsif. Tampilan situs bisa didesain dengan layout lebar atau terpisah dengan kotak-kotak, tergantung selera Anda. Ada juga 1000 icon siap pakai yang bisa Anda gunakan. Nah, demikian tadi berbagai jenis tema situs terbaik yang bisa Anda coba. Semua tersedia untuk berbagai kebutuhan. Ada yang gratis, ada pula yang berbayar. Jadi, tema mana yang ingin Anda gunakan?

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh