5 Perbedaan SEO Google & Bing

5 Perbedaan SEO Google & Bing

https://undercover.co.id – 5 Perbedaan SEO Google & Bing , Bing & Google berbagi banyak sinyal peringkat yang sama, tetapi ada juga perbedaan utama. Lihat 5 cara SEO untuk Bing ini berbeda.

Jika Bing diperlakukan sebagai lelucon di lingkaran pemasaran digital Anda, Anda mungkin kehilangan peluang terbesar bisnis Anda yang belum dimanfaatkan.

Beberapa cenderung lupa bahwa mesin pencari selain Google ada, tetapi Bing bisa menjadi tempat yang bagus untuk mendapatkan visibilitas online.

Bing dan Yahoo (yang telah didukung oleh Bing sejak 2010) bersama-sama mendominasi 9,97% pangsa pasar mesin pencari desktop di AS

Dan, yang lebih penting, banyak pemasar telah mencatat bahwa lalu lintas Bing berkonversi lebih baik daripada lalu lintas Google.

Ini mungkin ada hubungannya dengan demografi rata-rata Bing yang lebih matang dan bisa dibilang memiliki lebih banyak uang untuk dibelanjakan.

Bing juga bermitra dengan puluhan mesin pencari lainnya, termasuk Yahoo!, AOL, DuckDuckGo, Ecosia, MSN, dan Lycos.

Singkatnya, jika Anda tidak mencari di Google, kemungkinan Anda menggunakan pengalaman pencarian yang sebagian diberdayakan oleh Bing.

Ini tidak termasuk pencarian suara (Alexa dan Cortana keduanya menggunakan Bing) dan fakta bahwa Bing dibangun di sebagian besar produk Microsoft, termasuk Microsoft Office dan Xbox.

Jasa

Kabar baiknya adalah jika Anda sudah berinvestasi di Google SEO, maka Anda hanya melompat, melompat, dan melompat jauh dari melihat hasil nyata di mesin pencari lain juga. Itu karena Bing dan Google berbagi banyak sinyal peringkat yang sama.

5 Perbedaan SEO Google & Bing

5 Perbedaan SEO Google & Bing

Meski begitu, ada perbedaan utama antara SEO untuk Google dan Bing – dan Anda akan mempelajarinya di sini.

Kata kunci

Sementara Bing mengumumkan pada tahun 2014 bahwa mereka tidak lagi mempertimbangkan kata kunci meta untuk tujuan peringkat, mesin pencari seperti Yandex dan Baidu masih melakukannya.

Google telah bekerja untuk meningkatkan akurasi pencarian dengan memahami maksud pencari dan menafsirkan isyarat kontekstual dari situs web yang berbeda.

Kami menyebutnya pencarian semantik , yang sebagian bergantung pada pembelajaran mesin dan kecerdasan buatan (seperti RankBrain) untuk membantu mereka memahami konten halaman.

Jasa

Google telah mengatakan bahwa RankBrain adalah faktor terpenting ketiga dalam algoritme peringkatnya. Ini berarti bahwa kata kunci pencocokan tepat tidak terlalu penting seperti halnya membuat halaman dan artikel topikal yang komprehensif untuk pengunjung Anda.

Bing telah mengejar ketinggalan dalam hal kata kunci pencocokan luas.

Pedoman Webmaster mereka menyarankan Anda untuk “Mengembangkan konten yang kaya berdasarkan penelitian kata kunci yang menunjukkan kepada pengguna apa yang mencari informasi yang mereka cari.”

Pedoman Webmaster Bing secara eksplisit tentang bagaimana Kata Kunci dapat membantu Anda menentukan peringkat. Bing tidak akan mengesampingkan kemungkinan menggunakan tag kata kunci meta (yang diabaikan oleh Google).

Sekarang, ini tidak memberi Anda alasan untuk menyalahgunakannya atau mulai memasukkan kata kunci yang tidak relevan ke dalam tag meta. Tapi itu berarti Anda tidak boleh mengabaikan mereka sepenuhnya.

Jasa

Bing juga memiliki banyak alat kata kunci untuk membantu ahli SEO, dan Anda akan menemukan lebih banyak detail daripada di beberapa alat Google.

5 Perbedaan SEO Google & Bing


Di Alat Webmaster Bing, mereka memiliki alat kata kunci yang kuat yang menunjukkan kepada Anda tren dan kata kunci terkait/disarankan. Bing bahkan menunjukkan URL peringkat yang relevan.

seo untuk bingTangkapan layar dari: bing.com/webmasters/help, Mei 2021.
Google: Buat halaman komprehensif yang didukung oleh penelitian kata kunci, tetapi fokus pada relevansi topikal daripada kata kunci pencocokan tepat.

Bing: Gunakan kata kunci langsung yang sama persis dengan istilah yang Anda targetkan di hasil pencarian Bing – jangan terlalu dioptimalkan. Gunakan alat mereka untuk membantu mesin pencari lainnya.

google-dan-bing-sangat-dipercaya-keduanya-sama-sama-menghargai-backlink-misalnya-karena-ini-adalah-tanda-bahwa-pengunjung-menganggap-konten-anda-berguna-memercayai-informasi-yang-anda-berikan-dan-sekarang-ingin-membaginya-dengan-orang-lain”>Baik Google dan Bing sangat dipercaya. Keduanya sama-sama menghargai backlink , misalnya, karena ini adalah tanda bahwa pengunjung menganggap konten Anda berguna, memercayai informasi yang Anda berikan, dan sekarang ingin membaginya dengan orang lain.

Jasa

Google mengukur kepercayaan dengan mengukur PageRank (ekuitas tautan yang mengalir melalui tautan balik) dari domain yang tertaut ke konten Anda. Tautan PageRank Tinggi sangat berbobot, dan beberapa di antaranya bernilai jauh lebih dari ratusan tautan spam, tautan PageRank rendah.

Bing juga menghargai tautan berkualitas tinggi, tetapi mereka menilai kualitasnya sedikit berbeda. Tautan balik tidak di atas semua faktor peringkat lainnya, untuk Bing. Mereka lebih memilih backlink dari situs berkualitas dalam jumlah yang lebih kecil.

Seperti Google, Bing juga menyukai tautan internal dengan teks jangkar yang relevan.

Di atas ini – Bing menghapus halaman dari indeks mereka jika mereka tidak memiliki cukup tautan, dan tidak menghukum tautan pembelian :

“Yang mengatakan, membeli tautan di situs web yang sibuk dapat memberi Anda lalu lintas langsung, jadi itu tetap merupakan taktik pemasaran yang valid.”

Sekali lagi, berhati- hatilah dengan teknik ini, seperti yang dikatakan Bing:

“Memanipulasi tautan masuk untuk meningkatkan jumlah tautan yang diarahkan ke situs web secara artifisial dapat menyebabkan situs Anda dihapus dari indeks Bing.”

Google: Tautan balik otoritatif dan konten berkualitas tinggi adalah indikator terpenting otoritas halaman dalam hal tautan balik.

Bing: Lebih sedikit, tautan balik yang lebih otoritatif sangat penting, seperti juga tautan internal dengan teks jangkar yang sangat relevan.

5 Perbedaan SEO Google & Bing

Sinyal Sosial

sosial-memainkan-peran-khusus-dalam-peringkat-halaman-meskipun-banyak-spekulasi-bahwa-itu-memainkan-peran-kecil”>Google telah lama menyangkal bahwa sinyal sosial memainkan peran khusus dalam peringkat halaman, meskipun banyak spekulasi bahwa itu memainkan peran kecil.

Bing, di sisi lain, secara historis sangat terbuka tentang pentingnya sinyal sosial:

“Media sosial berperan dalam upaya hari ini untuk mendapatkan peringkat yang baik dalam hasil pencarian. Bagian paling jelas yang dimainkannya adalah melalui pengaruh. Jika Anda berpengaruh secara sosial, ini menyebabkan pengikut Anda membagikan informasi Anda secara luas, yang pada gilirannya membuat Bing melihat sinyal positif ini. Sinyal positif ini dapat berdampak pada peringkat Anda secara organik dalam jangka panjang. “

Jika Anda ingin mendapatkan peringkat yang baik di Bing, maka Anda harus memperhatikan lingkaran media sosial Anda.

Memanggang media sosial ke dalam strategi SEO Anda memakan waktu, tetapi sangat berharga jika Anda ingin mengoptimalkan Bing. Pertimbangkan untuk mengunduh alat pendengar media sosial komprehensif yang akan membantu Anda menemukan dan memanfaatkan setiap percakapan yang dilakukan orang-orang tentang bisnis Anda di web.

Bing juga menawarkan API untuk memeriksa apa yang sedang tren di media sosial .

Google: Memperlakukan halaman Facebook dan Twitter seperti halaman terindeks lainnya.

Bing: Sinyal sosial adalah faktor peringkat utama. Hasil pencarian akan menunjukkan peringkat teman Facebook dan pengikut Twitter Anda dari bisnis yang berbeda.

Konten Multimedia

Bing telah mendorong ketika datang ke pencarian visual , yang berjalan seiring dengan salah satu fitur mereka yang paling dipuji — “pemahaman entitas.”

Pada dasarnya, Bing memiliki kemampuan untuk merayapi dan memahami berbagai jenis konten multimedia secara akurat, seperti video, audio, dan gambar.

Dalam banyak hal, Bing memimpin dalam hal pencarian visual. Ketika Flash adalah suatu hal, Bing dapat merayapi dan mengindeks situs Flash dengan baik.

Gunakan gambar berkualitas tinggi, dan optimalkan untuk membantu waktu pemuatan.

Sementara itu, Google masih sangat bergantung pada konten berbasis teks. Gambar dan video berkualitas tinggi memang penting, tetapi bobotnya tidak seberat Bing.

Google: Menekankan konten berbasis teks.

Bing: Lebih menekankan pada konten multimedia.

baca juga

Perbedaan Teknis SEO Lainnya

seo-lainnyasementara-empat-perbedaan-yang-tercantum-di-atas-mungkin-merupakan-perbedaan-terbesar-yang-memisahkan-google-dan-bing-masih-ada-beberapa-perbedaan-kecil-lainnya-yang-harus-saya-perhatikan”>Sementara empat perbedaan yang tercantum di atas mungkin merupakan perbedaan terbesar yang memisahkan Google dan Bing, masih ada beberapa perbedaan kecil lainnya yang harus saya perhatikan.

Misalnya, meskipun Anda biasanya dapat mengandalkan Google untuk mengindeks situs web Anda dan percaya bahwa itu akan mencoba merayapi dan mengindeks setiap halaman situs Anda, Bing cenderung berfokus pada halaman utama dan lebih jarang merayapi halaman Anda.

Untungnya, Anda dapat membantu proses ini dengan meningkatkan kecepatan perayapan menggunakan Alat Webmaster Bing dan mengeklik Kontrol Perayapan .

Anda juga dapat mengirimkan peta situs Anda ke Bing dengan mengklik Kirim Peta Situs di Alat Webmaster Anda atau dengan memasukkan jalur ke sana di robots.txt Anda—langkah penting, mengingat ini adalah sinyal peringkat.

Manfaat lain untuk Bing adalah API-nya. Ini memungkinkan pengguna untuk mengirimkan URL untuk dirayapi secara massal, sesuatu yang tidak dimiliki Google.

Secara umum, Bing bersemangat untuk membantu peringkat orang dan memiliki banyak alat untuk membantu Anda.

Untuk lebih banyak contoh faktor teknis yang berbeda dari Google, lihat Pedoman Webmaster Bing .

Leave a Comment

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!