Apa Pendapat 9 Wanita Expert Ini Tentang HQ Backlinks ?

Jasa

Undercover.co.id – Sembilan wanita, masing-masing ahli dalam SEO, membagikan tanggapan mereka terhadap pertanyaan terkait pembuatan tautan yang paling mendesak dan kontroversial.

Membangun tautan adalah salah satu bidang SEO yang paling kontroversial.

Kita semua tahu apa yang diberitahukan oleh Pedoman Google tetapi seperti yang diperlihatkan oleh praktik, mengikuti petunjuk secara membabi buta mungkin tidak membawa Anda ke mana pun.

Masalahnya, Anda masih perlu memiliki tautan yang mengarah ke situs web Anda untuk membuktikan kepada mesin pencari bahwa itu layak – dan jumlahnya dapat bervariasi tergantung pada ceruk bisnis.

Sekarang, Anda pasti bisa mendapatkan beberapa backlink secara alami , tetapi itu mungkin belum cukup.

Selain itu, bahkan tautan alami cenderung menghilang seiring waktu.

Itulah mengapa membangun tautan ada.

Ini adalah pertandingan yang sulit tanpa aturan ketat dan tidak ada strategi satu ukuran untuk semua untuk semua orang.

Selalu ada ruang untuk interpretasi dalam membangun tautan, dan keputusan tidak didasarkan pada dogma, tetapi pada pengalaman.

Karena benar-benar setiap situs web di dunia memperjuangkan tautan, komunitas spesialis pembuat tautan menyatukan orang-orang dari seluruh dunia dan wanita adalah bagian yang sangat kuat dari komunitas ini.

Untuk artikel ini, kami menghubungi sembilan wanita yang ahli dalam membangun tautan dan meminta mereka untuk berbagi pengalaman dan perspektif tentang masalah paling kontroversial di bidang keahlian mereka.

Sambutlah pakar SEO dan pemasaran ini yang membantu kami memecahkan beberapa pertanyaan tersulit tentang pembuatan tautan.

Pendapat 9 Pakar Backlinks

Apa yang Membuat Tautan Baik atau Buruk?


Google memberi tahu kami hal berikut tentang prinsip umum yang digunakannya untuk membedakan tautan baik dan buruk:

“Perlu diingat bahwa algoritme kami dapat membedakan tautan alami dari tautan tak wajar . Tautan alami ke situs Anda berkembang sebagai bagian dari sifat web yang dinamis saat situs lain menganggap konten Anda berharga dan menganggapnya bermanfaat bagi pengunjung mereka. Tautan tak wajar ke situs Anda ditempatkan di sana secara khusus untuk membuat situs Anda terlihat lebih populer bagi mesin telusur. ”

Semuanya jelas dan jelas, bukan? Nah, banyak profesional SEO mengklaim bahwa itu tidak sesederhana itu.

Tidak hanya ada tautan baik dan buruk; ada juga yang sempurna dan jelek.

Tautan Sempurna

  • Berasal dari situs yang rapi, berwibawa, dan relevan dengan niche Anda.
  • Memberikan nilai langsung bagi pengguna.
  • Mendatangkan lalu lintas rujukan berkualitas.
  • Membantu Anda membangun otoritas di ceruk pasar Anda.
  • Mencetuskan keinginan untuk mengkliknya.


Seperti semua hal sempurna lainnya, tautan sempurna jarang terjadi dan sangat sulit didapat.

Jadi sebagian besar tautan yang biasanya kami buru hanya tautan bagus.

Tautan Bagus

  • Ditempatkan di domain yang relatif kuat.
  • Donornya kurang lebih secara tematis terkait dengan niche Anda.
  • Tampak alami dalam konteks halaman web.
  • Memberikan nilai bagi Anda dan melayani tujuan kampanye Anda.
  • Menariknya, ketika kami bertanya kepada peserta meja bundar kami apakah sebuah tautan memberikan nilai jika tidak ada yang mengekliknya , mereka dengan suara bulat berkata, “Ya!”

Bibi Lauri Raven mengatakannya seperti ini:

“ Sebuah link yang baik adalah salah satu yang membantu Anda mencapai tujuan Anda , tidak peduli apa tujuan mereka ”

Misalnya, jika tujuan Anda adalah memberi peringkat pada kata kunci tertentu dalam jangka pendek, dan Anda tidak peduli dengan konsekuensi jangka panjang, tautan berisi spam dapat dianggap sebagai tautan yang baik, karena dapat memberikan hasil yang cepat.

Namun untuk perspektif jangka panjang, Anda harus memenuhi syarat tautan tersebut sebagai tautan yang buruk, karena dapat meningkatkan risiko kehilangan peringkat itu. ”

Sebaliknya, tautan buruk adalah tautan yang mencegah Anda mencapai tujuan Anda.

Tanda lain apa yang memberi tahu kita bahwa tautan itu buruk?

Tautan Buruk

  • Mengaitkan Anda dengan situs web berkualitas rendah.
  • Tidak ada hubungannya dengan niche Anda.
  • Tampak dipaksakan dan / atau tidak relevan.
  • Kalimat tersebut tidak akan kehilangan apa-apa tanpa tautan ini – ini adalah tautan yang buruk.
  • Itu tidak membawa nilai bagi Anda.
  • Tampak (atau) komersial.

Apa yang Membuat Tautan Baik atau Buruk?

  • Metrik yang Harus Anda Pertimbangkan Saat Memilih Domain Donor
  • Haruskah Anda Mengganti Tautan yang Hilang?
  • Apakah (Tautan Forum, Komentar) adalah Cara yang Baik untuk Membangun Tautan?
  • Apakah Siaran Pers Berguna untuk Memperoleh Tautan?
  • Menyangkal atau Tidak Menyangkal?
  • Apakah Penting jika Anda Menempatkan Tautan di Iklan dan Blog Gratis?
  • Apakah Ada Garis Halus Antara SEO dan PR?
  • Apa Cara Terbaik Mendapatkan Tautan: Menyewa Agensi atau Membangun Tim In-House?
  • Jika HBO Membuat Acara TV di Link Building, Seperti Apa Jadinya?
  • Membangun tautan adalah salah satu bidang SEO yang paling kontroversial.

Peringkat Domain dan Otoritas Domain

Alex Khilova menunjukkan bahwa DR dapat dimanipulasi, dan rasio tautan masuk dan keluar (dasar DA) tidak selalu memberikan evaluasi yang obyektif dari domain pengarah.

Poin utama dari diskusi tentang metrik donor yang tepat adalah sebagai berikut: tidak ada angka yang akan langsung memberi tahu Anda apakah situs web tertentu cocok untuk Anda.

Saat ini, metrik diartikan dalam arti luas sebagai kualitas domain yang diukur dengan parameter yang berbeda.

Anda harus memperhatikan berbagai aspek situs web dan, dengan cara tertentu, membangun sistem metrik Anda sendiri.

Sekarang mari kita gali pertanyaan yang lebih spesifik, ya-atau-tidak.

baca juga

    Haruskah Anda Mengganti Tautan yang Hilang?


    Jika Anda berurusan dengan tautan balik, Anda mungkin pernah mengalami masalah melihat tautan Anda menghilang.

    Perspektif umum dari para ahli kami tentang masalah ini dapat diringkas dalam jawaban singkat: Jangan mengganti backlink kecuali jika mereka benar-benar bagus.

    Untuk “tautan yang sangat bagus”, Anda harus mengevaluasi peluang Anda untuk memulihkannya.

    Jika Anda memiliki informasi kontak webmaster atau editor situs donor, cobalah untuk menghubungi mereka.

    Jika tautan yang sangat bagus hilang selamanya, jangan menangis karenanya. Anda akan membangun yang baru.

    Apakah Astroturfing (Tautan Forum, Komentar) adalah Cara yang Baik untuk Membangun Tautan?
    Astroturfing dalam membangun tautan adalah praktik mencoba menyebarkan berita tentang bisnis Anda dengan meninggalkan komentar di forum, blog, media sosial, dll.

    Itu melompat ke segala jenis diskusi yang relevan dengan ceruk pasar Anda.

    Tautan forum biasanya cukup mudah dibuat, itulah sebabnya biasanya ada banyak sekali.

    Menurut pakar kami, apakah Anda dapat memanfaatkan pemasaran kerumunan tergantung pada ceruk pasar Anda.

    Namun, untuk bisnis yang menjual secara online ke beberapa area atau bahkan secara global, crowd marketing dapat menjadi cara yang efisien untuk menyebarkan info tentang produk atau layanan Anda.

    Namun, ingatlah bahwa tautan semacam itu bisa memiliki kualitas yang berbeda.

    Misalnya, tautan dari forum setengah legal hanya dapat mengirim spam ke profil tautan balik domain Anda.

    Pada saat yang sama, tidak pernah ada terlalu banyak tautan kerumunan dari utas Quora atau Reddit yang relevan.

    Singkatnya, ya, pemasaran massal bisa membawa keuntungan.

    Namun, Anda perlu mengukur efeknya di dalam ceruk khusus Anda dan mencoba membuatnya terlihat alami dan bagus.

    Apakah Siaran Pers Berguna untuk Memperoleh Tautan?


    Jen Cornwell menyimpulkan konsensus umum dari para ahli pembuat tautan wanita kami yang mengatakan bahwa siaran pers tidak berlaku untuk setiap kampanye, tetapi masih merupakan alat yang hebat.

    Dia memberi contoh kliennya dengan bisnis lokal kecil yang siaran persnya diambil di seluruh negeri.

    Sebagai aturan praktis, siaran pers berfungsi jika itu adalah berita nyata.

    Kemudian mereka dapat diambil oleh media terkemuka, yang melayani tujuan PR dan SEO.

    Jika Anda telah membangun otoritas perusahaan Anda dan orang-orang mengetahuinya, Anda dapat merilis berita tentang siapa yang Anda pekerjakan atau dipecat.

    Namun, dalam banyak kasus, tidak ada yang peduli dengan berita internal seperti ini.

    Demikian pula, produk atau fitur baru Anda tidak akan membuat heboh dalam berita kecuali nama Anda sudah terkenal.

    Ingatlah bahwa siaran pers tanpa berita nyata hanya dapat dipublikasikan di platform pengiriman khusus.

    Google sering menganggapnya sebagai spam, jadi tautan semacam itu sebenarnya dapat merusak keseimbangan sempurna dari profil backlink Anda.

    Jadi, jika Anda memiliki berita nyata, lakukanlah. Jika tidak – coba sesuatu selain siaran pers.

    Menyangkal atau Tidak Menyangkal?


    Bayangkan Anda tiba-tiba menemukan banyak tautan berisi spam di profil Anda.

    Haruskah Anda mengirimkan file penolakan ke Google?

    Sebagian besar spesialis di meja bundar kami memperhatikan bahwa sekarang mereka lebih jarang menolak daripada sebelumnya.

    Dan kecenderungan umumnya adalah sebagai berikut: semakin tinggi persaingan , semakin banyak tautan spam yang Anda dapatkan, dan semakin banyak tautan yang harus Anda tolak.

    Helen Pollitt membagikan prinsip yang dia gunakan:

    Saya tidak cenderung menolak tautan kecuali saya dapat melihat pola situs yang melanggar pedoman mesin telusur, atau jika situs telah mengalami tindakan manual karena manipulasi pembuatan tautannya, kemungkinan besar penyangkalan akan diperlukan.

    Seperti kebanyakan keputusan lain dalam membangun tautan, Anda harus memilih apakah akan menolak atau tidak tergantung pada niche Anda dan kualitas tautan tertentu.

    Jika pesan tersebut jelas-jelas berisi spam dan berpotensi berbahaya – Anda harus mempertimbangkan untuk membungkusnya dalam file penolakan.

    Apakah Penting jika Anda Menempatkan Tautan di Iklan dan Blog Gratis?
    Google mungkin tahu perbedaan antara posting blog berbayar dan gratis. Jika sebuah situs web memiliki halaman Tulis untuk kami , misalnya, mesin pencari dapat mengenali posting Anda sebagai berbayar.

    Namun, itu belum tentu merupakan sinyal negatif.

    Jika konten Anda bagus dan situs webnya relevan, tidak masalah jika Anda membayar uang untuk menerbitkannya.

    Google tidak akan langsung berpikir bahwa konten Anda tidak berguna dan semua tautan di dalamnya buruk (meskipun terkadang Anda bisa mendapatkan hukuman manual karena mencoba memanipulasi Google dengan tautan sponsor).

    Salah satu kasus yang dibagikan Alex Khilova adalah tentang penggunaan jangkar komersial di platform berita. Situs web tersebut dihukum karena itu, tetapi segera setelah mereka mengubah jangkar komersial menjadi merek, larangan itu dicabut.

    Itulah mengapa sangat penting untuk menempatkan tag “bersponsor” untuk tautan komersial dan memperhatikan bagian tautan tersebut di profil tautan balik Anda.

    Jadi jawabannya adalah – tidak benar-benar kecuali Anda tidak terlalu banyak mengacaukannya.

    Apakah Ada Garis Halus Antara SEO dan PR?


    Semakin banyak kita berbicara tentang membangun tautan, semakin banyak kita mendengar tentang “menemukan penerbit yang sempurna,” “membuat konten yang hebat,” “menempatkan tautan dalam konteks yang bagus,” “berhubungan dengan editor,” dan sebagainya.

    Semuanya terdengar sangat mirip dengan apa yang biasa kita sebut PR.

    Kami bertanya kepada pakar kami tentang apakah SEO dan PR terkait dan mendapatkan jawaban yang sangat berbeda!

    Akilah Thompkins-Robinson mengklaim bahwa PR dan SEO mengejar tujuan yang agak berbeda .

    PR mendapat manfaat dari publikasi besar tanpa tautan dofollow, sementara SEO tidak mendapatkan apa pun dari gebrakan sementara.

    Saya kebanyakan bekerja dengan pengusaha yang juga membangun merek pribadi. Bagi mereka, PR lebih penting karena mereka ingin link yang bagus ada di SERP ketika seseorang mencari nama mereka.

    Namun, sebagian besar bisnis tidak dicari namanya terlebih dahulu; mereka sedang dicari berdasarkan layanan yang mereka sediakan atau lokasi mereka berada.

    Dalam kasus tersebut, mereka membutuhkan backlink yang bagus untuk naik peringkat karena jika mereka tidak mendapatkan peringkat, mereka tidak melihat manfaat dari pekerjaan PR.

    Sementara itu, Mindy Weinstein percaya bahwa PR adalah bagian besar dari membangun tautan:

    Saya sering bekerja bersama humas dalam mengamankan tautan untuk klien saya. Penting untuk mundur dan melihat gambaran besarnya.

    Kami menginginkan tautan karena itu adalah salah satu dari banyak faktor dalam algoritme peringkat dan akibatnya dapat membantu kami peringkat lebih tinggi dalam hasil pencarian.

    Oleh karena itu, kami mendapatkan lebih banyak eksposur dan membangun kredibilitas. PR juga tentang eksposur dan kredibilitas.

    Anehnya, kebenaran adalah sedikit dari keduanya.

    PR melibatkan banyak pekerjaan dengan media dan penerbit, yang sebagian besar juga merupakan pekerjaan penjangkauan.

    Kontak yang baik sangat berharga untuk kedua area tersebut. Namun, PR membutuhkan pembuatan cerita untuk dilempar ke media sementara pembuat tautan bisa mendapatkan tautan dari halaman mana pun yang ada.

    Pakar kami juga membagikan beberapa cara kreatif untuk berhubungan dengan editor dan webmaster.

    Di antara mereka mengunjungi kamar yang relevan di Clubhouse dan, jika Anda benar-benar bertekad untuk mendapatkan yang link menelepon nomor bisnis di situs tersebut dan menyebutkan Anda menemukan kesalahan yang perlu dikoreksi.

    Keren dan gila! Sama seperti kami menyukainya.

    Selain itu, SEO bisa mendapatkan keuntungan dari PR karena membantu mendapatkan tautan dari situs web populer yang otoritatif.

    Sayangnya, itu tidak berfungsi sebaliknya. Tidak setiap tautan SEO membawa nilai PR bagi perusahaan.

    Jadi, jawaban akhirnya adalah dua sisi: di satu sisi, peluang PR yang baik tidak selalu sama dengan nilai SEO. Di sisi lain, pada akhirnya itu semua adalah pemasaran.

    Cara terbaik adalah mencoba mengoordinasikan upaya SEO dan PR Anda, daripada membuktikan prioritas satu sama lain.

    Apa Cara Terbaik Mendapatkan Tautan: Menyewa Agensi atau Membangun Tim In-House?


    (Sekali lagi) itu tergantung pada niche Anda dan tujuan Anda.

    Semakin kompetitif pasar Anda, semakin banyak kontrol yang Anda butuhkan atas tautan. Ini hanya dapat diamankan oleh spesialis internal.

    Marya Kazakova yakin bahwa jika suatu produk atau layanan itu rumit, membutuhkan orientasi yang lama dan cara tertentu untuk memosisikannya, akan jauh lebih mudah untuk bekerja dengan tim Anda sendiri.

    Dengan demikian, keterlibatan tumbuh dan Anda dapat memupuk pengetahuan mendalam tentang ceruk pasar Anda.

    Ini adalah harta karun dalam hal nilai untuk mengejar tujuan membangun tautan.

    Ini tidak berarti bahwa melibatkan spesialis pihak ketiga itu buruk! Tidak semuanya.

    Semua ahli yang berkontribusi untuk artikel ini memiliki pengalaman dengan mempekerjakan orang-orang outsourcing dan mengembangkan tim mereka sendiri.

    Jika Anda tidak memiliki sumber daya untuk membangun tim Anda sendiri saat ini tetapi merasa tidak mampu mengatasi semua pekerjaan, menyewa freelancer paruh waktu bisa menjadi keputusan yang ideal untuk Anda.

    Hal terpenting, yang digarisbawahi oleh semua kontributor kami, adalah bahwa membangun tautan berarti membangun hubungan.

    Cobalah untuk mendapatkan kontak industri, hubungi spesialis di pasar Anda, dan tawarkan gerakan pemasaran silang atau segala jenis kolaborasi sama-sama untung.

    Ada kemungkinan besar bahwa melalui jaringan, Anda akan mengenal freelancer yang dapat dipercaya, agensi, atau bahkan orang yang cocok untuk disewa.

    Pastikan Anda tidak berkolaborasi dengan platform pertukaran tautan, jaringan, atau kumpulan tautan. Hubungan ini dapat berdampak pada merek Anda.

    Jasa

    Leave a Reply

    error: Content is protected !!