Jasa

undercover.co.id/ – Kualitas Situs Web , Google menjelaskan bagaimana Google membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk memahami bagaimana sebuah situs cocok dengan Internet secara keseluruhan dalam hal kualitas situs

Berapa lama waktu yang dibutuhkan Google untuk mengenali Kualitas Situs Web ?

John Mueller menjawab pertanyaan tentang topik ini. Dan, saat melakukannya, Mueller memberikan jawaban yang menarik tentang mengapa penting bagi Google untuk memahami bagaimana sebuah situs web cocok dengan keseluruhan konteks web.

Bagaimana Kualitas Situs Web Sesuai Dengan Keseluruhan Web


Pernyataan Mueller tentang bagaimana Google berusaha memahami kecocokan situs web dengan keseluruhan web sebagai bagian dari evaluasi kualitas situs tidak terlalu detail.

Namun, penekanan yang dia berikan pada hal ini, dan pernyataannya bahwa diperlukan waktu berbulan-bulan untuk menyelesaikan penilaian, menyiratkan bahwa ini adalah sesuatu yang penting.

  • Apakah dia berbicara tentang menghubungkan pola?
  • Apakah dia berbicara tentang teks konten?
  • Jika itu penting untuk Google, maka itu penting untuk SEO.

Berapa Lama Untuk Menilai Kembali Kualitas Situs Web ?


Orang yang mengajukan pertanyaan menggunakan contoh situs yang mati untuk jangka waktu tertentu dan berapa lama waktu yang dibutuhkan Google untuk memulihkan lalu lintas dan apa yang disebut “otoritas“, yang bukan sesuatu yang digunakan Google.

Ini adalah pertanyaan tentang kualitas situs Google:

“Apakah ada situasi di mana Google meniadakan otoritas situs yang tidak dapat dipulihkan, bahkan jika penyebabnya telah diperbaiki.

Jadi, dengan asumsi bahwa penyebabnya adalah turbulensi jangka pendek dengan masalah teknis atau perubahan konten, berapa lama bagi Google untuk menilai kembali situs web dan sepenuhnya memulihkan otoritas, posisi pencarian, dan lalu lintas?

Apakah Google memiliki memori seperti itu?”

Kualitas Situs Web
Kualitas Situs Web

Bagaimana Google Menentukan Kualitas Situs Web


Mueller pertama-tama membahas situasi mudah di mana sebuah situs mati untuk waktu yang singkat.

Jawaban Muller:

“Untuk hal-hal teknis , saya akan mengatakan bahwa kami hampir tidak memiliki memori dalam arti bahwa jika kami tidak dapat merayapi situs web untuk sementara waktu atau jika ada sesuatu yang hilang untuk sementara dan itu kembali maka kami memiliki konten itu lagi, kami memiliki informasi itu. lagi, kita bisa menunjukkan itu lagi.

Itu sesuatu yang cukup banyak mengambil langsung lagi.

Dan ini adalah sesuatu yang menurut saya harus kita miliki karena Internet terkadang sangat tidak stabil dan terkadang situs offline selama seminggu atau bahkan lebih lama.

Dan mereka kembali dan sepertinya tidak ada yang berubah selain mereka memperbaiki server.

Dan kami harus menghadapinya dan pengguna masih mencari situs web tersebut.”

Kualitas & Relevansi Keseluruhan Kualitas Situs Web


Masalah yang lebih sulit bagi Google adalah memahami kualitas situs secara keseluruhan – terutama bagaimana sebuah situs cocok dengan bagian Internet lainnya.

Mueller melanjutkan:

“Saya pikir itu jauh lebih rumit ketika datang ke hal-hal seputar kualitas secara umum di mana menilai kualitas keseluruhan dan relevansi sebuah situs web tidak terlalu mudah.

Dibutuhkan banyak waktu bagi kami untuk memahami bagaimana sebuah situs web cocok dengan bagian Internet lainnya.

Dan itu berarti di satu sisi kita membutuhkan banyak waktu untuk menyadari bahwa mungkin ada sesuatu yang tidak sebaik yang kita pikirkan.

Demikian pula, dibutuhkan banyak waktu bagi kita untuk mempelajari kebalikannya lagi.

Dan itu adalah sesuatu yang dapat dengan mudah memakan waktu, saya tidak tahu, beberapa bulan, setengah tahun, kadang-kadang bahkan lebih dari setengah tahun, bagi kami untuk mengenali perubahan signifikan dalam kualitas situs secara keseluruhan.

Karena pada dasarnya kami memperhatikan … bagaimana situs web ini cocok dengan konteks web secara keseluruhan dan itu hanya membutuhkan banyak waktu.

Jadi itu adalah sesuatu di mana saya akan mengatakan, dibandingkan dengan masalah teknis, butuh waktu lebih lama untuk menyegarkan hal-hal dalam hal itu. ”

Kualitas Situs Web
Kualitas Situs Web

Tolok Ukur Hasil Penelusuran dan Belanja Google Anda


Bandingkan BPK, RKT & lainnya dengan industri Anda. Lihat bagaimana CVR, AOV, rasio pentalan, dan KPI Anda menumpuk. Bandingkan kinerja untuk setiap saluran.

baca juga

Penilaian Kualitas Situs Hipotetis


Mari kita perhatikan Contoh Situs A. Ungkapan tersebut dapat berarti sebagai berikut:

Dalam konteks tautan, situs-situs yang tertaut ke Situs Contoh A, dan Situs Contoh A mana yang tertaut, dan jaringan yang saling berhubungan yang menciptakan semuanya mencerminkan kualitas situs.

Jaringan yang saling berhubungan itu mungkin terdiri dari situs atau halaman yang terkait dengan topik. Atau dapat dikaitkan dengan spam melalui situs yang ditautkan ke Situs Contoh A.

Mueller juga dapat merujuk pada konten itu sendiri dan bagaimana konten tersebut berbeda dari situs lain pada topik yang sama, bagaimana konten tersebut mencakup lebih banyak informasi, atau bagaimana konten tersebut lebih baik atau lebih buruk dibandingkan dengan situs lain.

Jasa
0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *