Program Mitra TikTok , Bersukacitalah – hari ini, TikTok telah menambahkan satu set platform manajemen media sosial baru ke Program Mitra Pemasarannya , yang memungkinkan Anda mengatur, menjadwalkan, dan ya, menerbitkan konten ke TikTok dari platform pilihan Anda.

Program Mitra TikTok


Seperti yang dijelaskan oleh TikTok :

Jasa

“Hari ini, kami dengan senang hati memperkenalkan grup mitra berlencana Program Mitra Pemasaran TikTok dalam spesialisasi Pemasaran Konten .

Delapan pemimpin industri ini – Brandwatch, Dash Hudson, Emplifi, Hootsuite, Khoros, Later, Sprinklr, dan Sprout Social – telah membangun solusi inovatif yang memudahkan merek untuk mempublikasikan, mengelola, dan melacak konten mereka di TikTok, semua dalam konten alat manajemen yang sudah digunakan dan disukai merek.

Kami sangat antusias untuk menghubungkan merek dengan mitra tepercaya ini yang dapat membantu mereka mempelajari dan meningkatkan strategi konten pertama TikTok mereka. ”

Itu akan mempermudah merencanakan dan memposting pembaruan TikTok Anda, sementara juga menyederhanakan proses pembuatan ulang, sehingga Anda dapat membagikan kembali aset video Anda di setiap platform.

image size-full">
Program Mitra TikTok

Kalau mau lewat jalur itu. Kunci sukses di TikTok adalah membuat konten yang selaras dengan penggunaan organik aplikasi, karena promosi langsung akan dilewati dan diabaikan, dibandingkan dengan klip yang terlihat lebih alami yang sesuai dengan umpan ‘Untuk Anda’ orang-orang.

Namun, ini juga dapat membuatnya lebih mudah secara terbalik, memungkinkan Anda untuk membagikan klip TikTok Anda ke platform lain, sementara setidaknya, ini akan memungkinkan Anda untuk memetakan konten terjadwal Anda di semua jaringan, membantu memastikan Anda tetap konsisten dan aktif dalam setiap aplikasi.

Dan bukan hanya itu – melalui integrasi baru ini, merek yang menggunakan mitra TikTok yang disetujui ini akan dapat:

Kelola – Atur, jadwalkan, dan publikasikan konten di TikTok; merampingkan kolaborasi konten, menskalakan aktivitas penerbitan, dan mengelola konten lintas platform


Pahami – Lacak profil dan metrik video secara real time, bandingkan dengan platform lain dan tolok ukur kinerja; mengoptimalkan strategi; lebih memahami audiens dan keterlibatan


Tanggapi – Dengan mitra Pemasaran Konten, Anda dapat melacak percakapan yang terjadi di bagian komentar, mendelegasikan dan menanggapi, memahami gaya keterlibatan komunitas dengan merek Anda, dan mempertahankan irama respons yang konsisten untuk tetap terlibat dengan komunitas TikTok.

image size-full">
Program Mitra TikTok


Ini dapat memberikan dorongan besar untuk upaya pemasaran TikTok Anda – dan dengan aplikasi yang sesuai untuk menjangkau 1,5 miliar pengguna pada tahun 2022 , yang akan menjadikannya aplikasi media sosial kedua yang paling banyak digunakan di dunia, banyak merek sekarang bekerja untuk membangun TikTok strategi, sejalan dengan tren terbaru.

Integrasi baru ini akan memberikan wawasan dan pengawasan, untuk mengoptimalkan pendekatan TikTok Anda, yang dapat mempermudah upaya konten Anda saat ini untuk menyertakan klip TikTok.

Ini adalah pembaruan besar, dan tidak diragukan lagi banyak pengelola media sosial akan bersemangat untuk menambahkan TikTok ke dasbor mereka, dengan opsi yang sekarang diluncurkan di pengaturan akun Anda (berikut tampilannya di Hootsuite ).

Integrasi TikTok Hootsuite


Mungkin perlu waktu untuk membiasakan diri, tetapi sekarang, TikTok akan menjadi bagian yang jauh lebih sentral dari strategi media sosial banyak merek.

TikTok Berbagi Wawasan Baru tentang Pendekatan Promosi yang Efektif di Aplikasi [Infografis]

TikTok telah memperkenalkan paradigma baru dalam keterlibatan media sosial, di mana pengguna tidak hanya dapat melihat konten trending terbaru, tetapi mereka juga diundang untuk berkontribusi, dengan sifat pendek klip TikTok membuka lebih banyak peluang untuk kreativitas, koneksi, dan keterlibatan .

Merek yang ingin memasuki platform perlu memahami hal ini – TikTok bukan hanya tentang konsumsi pasif, tetapi juga partisipasi aktif, itulah sebabnya pendekatan iklan yang normal dan mengganggu tidak berfungsi, karena tidak mengundang pemirsa ke dalam pengalaman.

Variasi tersebut menjadi fokus infografis baru dari TikTok, yang menyediakan berbagai statistik yang berhubungan dengan bagaimana pengguna terlibat dengan konten dalam aplikasi, dan bagaimana merek dapat memanfaatkan kemitraan pembuat konten untuk memaksimalkan promosi mereka.

Jasa

baca juga

    Sesuai TikTok :

    “Audiens TikTok lebih memilih merek yang menunjukkan bahwa mereka memahami cara membuat dan menggunakan platform — mereka ingin merek bertemu dengan mereka di tempat mereka berada di TikTok. Dan bagaimana tepatnya merek harus bertemu dengan pemirsa di tempat mereka berada? Pencipta.”

    Untuk memaksimalkan kinerja promosi Anda, TikTok merekomendasikan strategi ‘Selalu Terlibat’, yang memanfaatkan konten organik dan berbayar, sambil juga memanfaatkan pembuat konten untuk membantu merek mencapai tujuan bisnis mereka.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.

    18 − 6 =

    You May Also Like

    Fokus Membangun Merek

    https://undercover.co.id/ – Google selalu memberikan usaha yang sudah memiliki merek dengan perlakuan istimewa. Mereka mendapatkan peringkat yang lebih…

    DIY SEO

    Peringkat tinggi dalam hasil pencarian Google dapat memiliki dampak yang fenomenal pada keberhasilan bisnis Anda. Anda dapat menggunakan…