Jasa

undercover.co.id/ – SEO Untuk Perusahaan Pariwisata , Seiring pulihnya industri perjalanan dan pariwisata, sekarang saatnya bagi pemasar perjalanan untuk berinvestasi dalam strategi SEO yang diubah

Kita semua tahu bahwa dua tahun terakhir sangat sulit untuk perjalanan dan pariwisata, dari perusahaan terbesar hingga bisnis lokal kecil.

Bagi sebagian besar, fokus mereka telah bertahan cukup lama untuk mendapatkan keuntungan ketika konsumen bersedia dan mampu menjelajah di luar kota atau kota mereka sendiri.

Tetapi industri perjalanan dan pariwisata tidak ada artinya jika tidak tangguh. tidak ada waktu yang lebih baik bagi merek untuk berinvestasi dalam SEO Untuk Perusahaan Pariwisata sekarang .

Konsumen sudah mulai merencanakan perjalanan mereka selanjutnya. Jadi bagaimana Anda memastikan bahwa bisnis Anda adalah yang mereka lihat pertama kali?

SEO Untuk Perusahaan Pariwisata : Apa Selanjutnya Untuk OPD?


Untuk organisasi pemasaran destinasi (OPD), menarik tamu dari luar kota ke area wisata yang sebagian besar telah menjadi pendorong pendapatan terbesar mereka.

SEO Untuk Perusahaan Pariwisata
SEO Untuk Perusahaan Pariwisata

Tetapi karena penguncian berbasis wilayah , maka pelaku wisata mengambil pendekatan revolusioner untuk pemasaran mereka pada akhir 2021 dengan mengubah fokus dan perhatian mereka kepada pelanggan di depan pintu mereka yang sebagian besar telah ditinggalkan dari upaya pemasaran sebelumnya: penduduk setempat.

Dengan merayakan segala sesuatu yang lokal, berhasil mengubah situasi yang benar-benar menjadi bencana menjadi kebanggaan kampung halaman yang tersebar luas dan pendorong pendapatan yang penting saat turis lokal mencari cara untuk staycation dan menjelajah lebih dekat ke rumah.

Mengoptimalkan konten untuk istilah seperti “apa yang harus dilakukan di [kota] akhir pekan ini,” atau “hal terbaik untuk dilakukan dengan anak-anak di [kota]” terus menjadi taktik SEO yang sangat baik .

Dengan menggunakan terminologi berbasis aktivitas, fokus tetap pada atraksi dan pengalaman individu yang mengarahkan lalu lintas ke situs wisata dan organisasi mitra mereka seperti museum dan restoran.

Jenis konten ini dapat dengan mudah menjadi abadi, dengan potensi peringkat untuk jangka waktu yang lama dan di berbagai audiens dan kumpulan kueri.

Khususnya untuk bisnis berbasis kota, jumlah keluarga muda yang mencari aktivitas di dekat rumah mereka kemungkinan besar, bersama dengan individu yang mungkin mencari malam yang menyenangkan bersama teman-teman di restoran dan caffe baru.

Ingat, turis tidak selalu harus dari luar kota. Merangkul pendekatan SEO lokal adalah langkah yang cerdas, terutama ketika kita tidak tahu apa yang akan terjadi terkait perjalanan terkait pandemi.

Mengasah audiens dekat Anda terlebih dahulu dengan konten yang dapat menarik untuk pelancong dari jauh akan memberi Anda peningkatan SEO yang signifikan dalam jangka panjang.

SEO Untuk Perusahaan Pariwisata
SEO Untuk Perusahaan Pariwisata

SEO Untuk Perusahaan Pariwisata: Meningkatkan Peringkat Sebagai Merek Tur Atau Pengalaman


Sebagai perusahaan tur atau pengelola tempat wisata berpengalaman, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana Anda dapat membuat konten seputar kata kunci berbasis aktivitas populer ini tanpa mempromosikan pesaing Anda.

Jawabannya: pencarian yang berfokus pada solusi.

Sementara kedua pendekatan ini terdengar serupa, dan pasti ada beberapa tumpang tindih, perbedaan utama terletak pada apa yang sebenarnya ingin dicapai oleh pengguna.

Anda dapat memikirkan pemecahannya seperti ini:

  • Berbasis aktivitas – ungkapan yang lebih luas, pengguna tidak yakin apa yang ingin mereka lakukan atau lihat dan mencari berbagai saran untuk dipilih.
  • Berbasis solusi – lebih fokus dan niche, pengguna mencoba menemukan jawaban untuk pertanyaan atau masalah yang sangat spesifik.


Tampaknya, terlepas dari ukuran atau skala perusahaan tur atau pengalaman Anda, pengalaman individu atau produk perjalanan yang Anda tawarkan masing-masing disesuaikan untuk sekelompok orang tertentu.


Misalnya, bisnis Anda dapat menawarkan tur ke berbagai lokasi dalam satu kota, tetapi masing-masing tur tersebut diarahkan pada minat khusus seperti sejarah lokal, mencicipi kopi , atau menyelami periode seni lukis tertentu.

Manfaatkan masing-masing kebutuhan dan pemirsa khusus ini dalam pengoptimalan Anda – alih-alih mencoba menangkap semua orang dengan ungkapan luas – bertarget mungkin dengan kata kunci seperti “lihat pembuatan kopi langsung dengan barista”

Pertimbangkan untuk mengintegrasikan pengalaman konten Anda dengan alat seperti Google Pengelola Tag untuk melihat istilah penelusuran secara real-time dan menyajikan konten menit terakhir kepada pengguna yang tertarik.

Tur dan pengalaman sering dipesan secara spontan, kurang dari 24 jam sebelum acara, jadi sangat penting untuk menjaga konten Anda tetap fleksibel dan mudah beradaptasi saat Anda melanjutkan pekerjaan SEO Anda.

Merek perjalanan yang lebih besar ingin memastikan strategi SEO perusahaan mereka mengikuti perkembangan terkini dalam pencarian dan perubahan perilaku konsumen.

Dan perusahaan perjalanan multi-lokasi juga ingin memastikan SEO lokal Anda tepat sasaran di seluruh organisasi .

SEO Untuk Perusahaan Pariwisata
SEO Untuk Perusahaan Pariwisata

SEO Untuk Perusahaan Pariwisata: SEO Untuk Bisnis E-niaga Perjalanan


Sangat mudah untuk melupakan bahwa ketika tidak ada orang yang bepergian, itu juga berarti bahwa tidak ada orang yang menggunakan produk yang berfokus pada perjalanan juga.

Namun dengan laporan baru-baru ini yang menunjukkan bahwa 40% konsumen memiliki rencana untuk berkemas dan melakukan perjalanan sebelum akhir tahun, penjualan koper, aksesori pengepakan, dan kebutuhan perjalanan darat telah mengalami peningkatan penjualan yang signifikan selama beberapa tahun terakhir.

Karena mungkin sudah lama sejak audiens Anda meninggalkan rumah, mengoptimalkan konten Anda dengan kata kunci produk dan solusi adalah peluang bagus untuk mengingatkan mereka apa yang dilakukan produk Anda dan masalah yang dipecahkannya.

Frasa seperti “koper terbaik untuk perjalanan luar negri ,” atau “mengemas pakaian untuk tas jinjing kecil” dengan jelas mengidentifikasi masalah atau kebutuhan yang dimiliki konsumen, yang kemudian dapat Anda selesaikan di salinan situs Anda.

Pertimbangkan untuk membuat konten yang secara khusus menargetkan wisatawan yang sedang dalam perjalanan, perencana menit terakhir, atau mereka yang mungkin sudah berlibur.

Pikirkan tentang bagaimana Anda dapat memasukkan pendekatan ini ke dalam pemasaran Anda sendiri – di mana lagi pengguna Anda mungkin mencari dan berbelanja aksesori perjalanan, atau mencari solusi untuk masalah yang berfokus pada produk yang sangat spesifik ?

Semakin Anda bertarget dalam pengoptimalan konten Anda, semakin baik.

baca juga

SEO Untuk Perusahaan Pariwisata: Kesimpulannya


Peluang di luar sana untuk merek perjalanan dan pariwisata untuk bertemu pengguna di mana mereka berada dan menjadi solusi untuk masalah mereka.

Dengan memadukan upaya SEO Untuk Perusahaan Pariwisata dengan peluang digital tambahan melalui iklan media sosial dan PR digital, merek perjalanan dan pariwisata berada di posisi yang tepat untuk menarik pengguna dari semua sudut dan di setiap tahap perencanaan dan pengalaman perjalanan.

Jika ada sesuatu yang telah kita pelajari baru-baru ini, fleksibilitas dan kelincahan sangat penting untuk kelangsungan hidup dan kesuksesan bisnis, terutama di industri yang mengalami volatilitas.

Dengan membangun pendekatan ini ke dalam strategi SEO Untuk Perusahaan Pariwisata Anda , Anda akan menempatkan diri Anda dalam posisi yang bagus untuk menghadapi badai apa pun yang menghadang Anda.

Jasa
0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *