WordPress Berbayar Versus Wix

WordPress Berbayar Versus Wix

https://undercover.co.id/ – WordPress Berbayar Versus Wix , John Mueller dari Google menawarkan pendapatnya tentang memindahkan situs web dari Wix ke WordPress yang dihosting sendiri

John Mueller dari Google menjawab pertanyaan di Reddit tentang memindahkan situs SMB dari Wix ke lingkungan WordPress yang dihosting sendiri.

Dia menawarkan pendapatnya tentang skenario khusus ini dan dalam konteks ini membahas kelebihan dan kekurangan relatif dari WordPress yang dikelola dan dikelola sendiri untuk UKM.

Usaha Kecil Menengah (UKM)


SMB berarti usaha kecil dan menengah dan apa yang dimaksud dengan ukuran tersebut bukanlah sesuatu yang baku, ada banyak definisi.

Pada umumnya usaha kecil adalah usaha yang memiliki karyawan di bawah 100 orang.

Bisnis ukuran sedang adalah bisnis dengan antara 100 hingga 500 karyawan dan beberapa definisi memberi peringkat menengah setinggi 1.000 karyawan.

WordPress Berbayar Versus Wix

Hosting WordPress yang Dikelola dan Dihosting Sendiri


Hosting WordPress terkelola adalah lingkungan hosting tempat web host menangani semua detail terkait pemeliharaan teknis hosting situs WordPress.

Hal-hal seperti keamanan, caching, Jaringan Pengiriman Konten (CDN), keamanan, pembaruan, dan pencadangan semuanya ditangani oleh perusahaan hosting yang dikelola.

Itu memungkinkan UKM untuk fokus pada bisnis inti mereka tanpa harus menyewa dan pengembang web internal untuk menjaga keamanan dan pembaruan situs.

Pertukaran (dan juga manfaat) karena host web menangani detail teknis adalah bahwa host WordPress yang dikelola dapat memberlakukan batasan pada plugin apa yang dapat berjalan di lingkungan mereka untuk menjaga keamanan dan meningkatkan kinerja untuk semua penggunanya.

Jasa

Ini adalah hal yang baik, fitur positif dari hosting WordPress yang dikelola dan bukan kekurangan.

Lingkungan yang dihosting sendiri adalah tempat penerbit situs web bertanggung jawab untuk mencadangkan situs mereka dan menjaga semuanya tetap mutakhir.

Trade-off di sini adalah bahwa lingkungan yang dihosting sendiri memungkinkan bisnis lebih bebas untuk menggunakan solusi apa pun yang diperlukan, termasuk menggunakan plugin yang dikembangkan sendiri, yang berarti harus mempekerjakan atau melatih seseorang di dalam perusahaan untuk menangani pemeliharaan dan keamanan. pekerjaan rumah tangga.

Hosting WordPress yang dikelola lebih mahal daripada yang di-hosting sendiri tetapi biayanya lebih murah daripada mempekerjakan atau melatih seseorang untuk menangani masalah teknis.

UKM Berpindah Dari Wix ke WordPress yang Dihosting Sendiri


Orang yang mengajukan pertanyaan di Reddit menjelaskan bahwa seorang tetangga pindah dari Wix ke lingkungan WordPress yang dihosting sendiri.

Jasa

Mereka menjelaskan bahwa situs web Wix saat ini berkinerja sangat baik dalam hal kecepatan halaman dan peringkat.

Orang yang memulai diskusi mencatat:

“…situsnya saat ini mendapat skor 98 dalam SEO di mercusuar, dan klien selalu mengatakan kepadanya bahwa dia adalah perusahaan lokal pertama yang muncul dalam hasil.”

Mungkin tidak masuk akal untuk berasumsi bahwa SEO yang membangun situs web WordPress yang dihosting sendiri untuk UKM sedang memperbaiki sesuatu yang tidak perlu diperbaiki.

Kedengarannya bisnis berjalan dengan baik di Wix.

Jasa

John Mueller Mengatakan Wix Baik Untuk SEO


John Mueller dari Google menjawab pertanyaan tersebut dengan terlebih dahulu membahas masalah Wix dan SEO dan kemudian membahas hosting mandiri situs WordPress, yang sedang dalam proses pemindahan bisnis dari Wix ke WordPress.

undercovercoid

Muller berkata:

“Wix bagus untuk SEO. Beberapa tahun yang lalu itu sangat buruk dalam hal SEO, tetapi mereka telah membuat kemajuan yang fantastis, dan sekarang menjadi platform yang bagus untuk bisnis. Reputasi dari dulu tetap ada, tapi jangan terpengaruh olehnya.

Jasa

Apa yang telah mereka lakukan dalam beberapa tahun terakhir adalah hal yang sangat bagus, termasuk menjadikannya sepele untuk memiliki situs yang sangat cepat (seperti yang Anda lihat di skor Lighthouse — memang, kecepatan hanyalah bagian kecil dari SEO).

Jika Wix bekerja untuk mereka, dan mereka tidak membutuhkan lebih banyak, tidak ada alasan untuk beralih.”


Dengan metrik maksud kata kunci Semrush, tidak pernah semudah ini untuk menyelaraskan kata kunci Anda dengan audiens yang tepat dan konten yang tepat dengan cepat.


John Mueller Mencegah Pindah ke Swa-hosting untuk UKM

Mueller selanjutnya menjelaskan bahwa lingkungan WordPress yang dihosting sendiri mungkin bukan ide untuk UKM yang tidak memiliki tim dukungan web khusus.

Saya pikir penting untuk mengetahui bahwa jawaban Mueller diberikan dalam konteks diskusi tentang UKM tertentu dengan dukungan web terbatas yang berpindah dari situs Wix yang berkinerja baik ke lingkungan WordPress yang tidak dikelola.

Muller menjawab:

“Secara khusus, jangan pindah ke sesuatu yang dihosting sendiri.

Hosting situs sendiri hadir dengan sejuta kerepotan kecil, dan bisnis tanpa tim dukungan khusus akan berjuang melakukan hal yang benar, dan akhirnya diretas + harus menginvestasikan banyak uang untuk meningkatkan infrastruktur dari waktu ke waktu (kecepatan, keamanan, fungsionalitas).

Beberapa orang menyukai tantangan, tetapi jika tetangga Anda suka menjalankan bisnis non-IT, maka mereka tidak boleh menjalankan server mereka sendiri (misalnya, menghosting WordPress sendiri).

Saya tahu menjalankan WP sendiri masih agak populer, tetapi untuk SMB yang memikirkan hal lain, itu benar-benar hal yang buruk untuk dilakukan.

Ada pengaturan WP yang di-host & dikelola, harganya mahal, tetapi mereka melakukan hal-hal ini untuk Anda.

Wix juga melakukan semua ini untuk Anda. Squarespace, dll – sama saja.”

John Mueller dari Google Berpartisipasi di Reddit

Hosting Terkelola atau Perangkat Lunak Sebagai Layanan?


Perusahaan seperti Wix dan Squarespace menawarkan pendekatan Software As A Service (SaaS), di mana platform sepenuhnya dioptimalkan untuk bisnis, dengan tujuan untuk memudahkan bisnis online dan menjalankan bisnis mereka, dengan bagian teknologi keluar dari cara agar usaha kecil dapat fokus pada bisnis mereka.

Hosting WordPress terkelola menyelesaikan hal yang hampir sama untuk bisnis yang memilih solusi WordPress, tetapi dengan beberapa batasan.

Wix mungkin memiliki keunggulan dibandingkan hosting WordPress terkelola karena peningkatan SEO dan kemampuan kecepatan halaman yang sangat dioptimalkan, yang menguntungkan bisnis kecil yang tidak ingin berurusan dengan sisi teknis pemeliharaan dan peringkat situs web.

baca juga

Host WordPress yang dikelola mengoptimalkan lingkungan hosting mereka untuk kecepatan dan keamanan. Ini sangat cocok untuk bisnis yang pada akhirnya ingin meningkatkan atau memiliki kendali penuh atas teknologi dan SEO.

Satu hal yang jelas, seperti yang diamati John Mueller, bahwa jika Wix bekerja untuk bisnis kecil, maka tidak ada alasan untuk pindah ke platform lain

Leave a Comment

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!