Peluang Bisnis Dari Google Jasa SEO Dan Adwords
www.undercover.co.id/undercover-co-id-4/">undercover.co.id/ Bisnis Google semakin merajalela di dunia, kini teknologi semakin maju bahkan indonesia pun semakin cepat mengikutinya, peluang bisnis dengan google sangat besar penghasilannya bila anda mengerti arahnya.
Dari mulai Jasa Seo Untuk Perusahaan, jasa seo untuk pengusaha ukm, jasa pasang iklan adwords di google, sampai dengan google adsense untuk anda yang mempunyai website atau blog aktif.
E commerce besar pun semua menggunakan teknik teknik ini, sebut saja zalora, blibli, lazada , tokopedia, dan lain sebagainya , kita akan simak sekilas tentang e commerce yang telah berhasil dalam perjalanannya.
Bisnis e-commerce ‘Zalora’ dan Fashionnya
Bisnis online di Indonesia kini menjamur, berbagai merk dagang dan jenis bisnis online sudah ada di berbagai tempat dan daerah. Bahkan bisnis online terkadang tidak hanya berpusat di Jakarta melainkan di berbagai daerah terpencil di Indonesia yang sulit dijangkau. Untuk itu, salah satunya bisnis online seperti e-commerce berkembang pesat di jaman urban seperti ini.
Undercover E-commerce merupakan bisnis online yang bergerak di bidang jual beli dengan menghimpun banyak produsen dan konsumen, sehingga e-commerce banyak dipilih dan berkembang di Indonesia.
Salah satunya adalah Zalora. Zalora adalah salah satu e-commerce yang bergerak di bidang fashion atau mode baik wanita ataupun pria. Banyak masyarakat yang sudah mengenal Zalora untuk berbisnis dan berbelanja fashion dengan aman dan cepat. Selain itu, banyak juga yang sudah mempercayakan bisnis penjualan pakaian dan mode lainnya dengan Zalora.
Sejarah Zalora
Dengan berbagai merk pakaian dari Indonesia ataupun luar negeri, Zalora menghimpun semua merk dan jenis mode untuk dijual dan menyediakannya sesuai kebutuhan. Situs web ini didirikan tahun 2012 di Indonesia oleh Catherine Sutjahyo yang merupakan anak dari Zalora group se-Asia, selain di Indonesia Zalora juga terdapat di luar negeri.
Zalora sendiri merupakan anak perusahaan dari situs belanja Zalando Online. Zalando merupakan proyek dari Rocket Internet, namun PT. Fashion Eservices Indonesia yang menaungi Zalora di Indonesia.
Peluang Bisnis Dari Google Jasa SEO Dan Adwords , Layanan yang diluncurkan pada tanggal 16 april 2014 merupakan layanan baru yang diberi nama marketplace, layanan ini menghimpun 3 negara yaitu Indonesia, Filipina, dan Vietnam.
Fakta-Fakta tentang Zalora
• Zalora dikunjungi hampir 3,5 juta pengunjung website
• Musim perayaan merupakan musim yang banyak dan paling laris untuk dibeli dan menjual barang
• Hari libur seperti cuti, minggu dan hari libur besar dilakukan biasanya untuk mempromosikan sejumlah barang
• Pembelian zalora dilakukan oleh lebih dari 50% wanita dan sisanya pria
• Zalora biasanya menciptakan produk private yang merupakan produk paling laku dengan ‘looklike produk branded’
• Growth zalora sudah berhasil menaikan jumlah pelanggan bertambah 200% tiap tahunnya.
Kelebihan Zalora
Untuk pelanggan yang membeli di Zalora, situs ini menyediakan pembelian barang Zalora dengan ongkos kirim gratis ke seluruh Indonesia dengan pengembalian barang jika anda tidak merasa puas dengan produk yang ditawarkan oleh Zalora. Selain itu, jika anda berbelanja di Zalora maka akan lebih mudah dengan sistem navigasi, semua tuntunan sangat jelas dan tidak menyulitkan sehingga anda nyaman berbelanja.
Selain itu tampilan website di Zalora cukup menarik perhatian sehingga keinginan berbelanja semakin ada. Untuk situsnya sendiri, semua sudah dikategorikan sesuai dengan jenisnya sehingga tidak lagi berantakan dan lebih mudah untuk berbelanja. Jika anda khawatir dengan pilihan warnanya, tentunya bukan jadi masalah karena selain jenis pakaian, Zalora juga menyediakan warna yang bermacam-macam untuk jenis-jenis mode dan fashionnya.
Untuk jenis pembayaran Zalora menyediakan pembayaran cash of delivery atau bisa saja langsung bayar dan bertemu pembeli dan penjualnya, sehingga bagi anda yang merasa takut tertipu maka sistem inilah yang paling baik dan aman.
Kekurangan Zalora
Untuk berbelanja di Zalora, dibutuhkan koneksi yang lancar dan stabil. Karena penggunaan situs yang banyak mengandung gambar resolusi tinggi menyebabkan kita harus siap sedia kuota. Selain itu jika anda tidak memiliki koneksi baik maka anda tidak bisa melihat situs ini dengan baik.
Jika anda melakukan scrolling down ke bawah untuk melihat situs ini anda pasti menemukan banyak pilihan, padahal sebelumnya sudah di golongkan berdasarkan jenis dan pengelompokan lewat navigasi, sehingga iklan di halaman beranda Zalora merupakan hal yang agak cukup meundercover.co.id/ngungkan. Untuk itu, ada baiknya jika anda belum pernah berbelanja di e-commerce besar untuk selalu mengikuti navigasi saja, tidak usah melihat di beranda. Karena akan menyulitkan anda tentunya.
Fasilitas utama yang banyak digunakan di Zalora
Ada beberapa fasilitas utama yang banyak digunakan oleh konsumen yang menggunakan Zalora, diantaranya :
1. Penggunaan sistem COD
Penggunaan sistem COD ini sungguh menguntungkan konsumen, namun cukup merugikan perusahaan. Karena pembayaran langsung tanpa menguntungkan situs, menyebabkan perusahaan menjadi merugi. Padahal sistem COD dan pembayaran via website tidak akan merusak dan menyusahkan konsumen, namun masih banyak orang yang lebih percaya dengan sistem COD atau bayar ditempat ini.
2. Adanya pengembalian barang
Pentingnya memilah barang yang akan dibeli merupakan peraturan utama dalam berbelanja, agar tidak salah barang. Namun bagaimana jika online ? jika berbeda dengan produk yang ditampilkan di internet. Untuk zalora sendiri mereka menawarkan adanya fasilitas refund atau pengembalian barang jika tidak sesuai. Untuk itu, banyak yang merasa tidak khawatir, jika barang tidak sesuai dengan produk atau bayangan konsumen maka dapat dikembalikan. Namun pengembalian diutamakan jika barang tidak sesuai atau mengalami kecacatan.
3. Biaya ongkos kirim gratis
Biaya ongkos kirim memang cukup memakan uang dan waktu kembali. Dibandingkan membeli langsung maka ongkos kirim memang menerima resiko lebih lagi, namun dengan kenyamanan barang akan sampai di tempat anda. Tetapi Zalora menyediakan adanya fasilitas gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia, sehingga anda yang jauh di ujung Indonesia tidak perlu khawatir. Peluang Bisnis Dari Google Jasa SEO Dan Adwords
Tips Bisnis Online Untuk Usaha Anda
Konsumen Adalah Teman Dan Partner Kerjasama Usaha Anda | Salah satu kiat yang bisa dipakai yakni kiat pemasaran usaha lewat pendekatan customer. Dengan bangun jalinan baik dengan beberapa customer, bisa tingkatkan keyakinan serta kesetiaan customer pada suatu perusahaan.
Dalam menggerakkan suatu usaha, customer adalah salah satu bukti suksesnya pemasaran usaha yang Anda lakukan. Makin banyak customer yang tertarik dengan product Anda, memberikan bahwa kiat pemasaran usaha yang dipakai sudah sukses. Serta begitupun demikian sebaliknya bila suatu usaha belum sukses beroleh customer, bermakna masih tetap ada yang butuh dievaluasi dari kiat pemasaran digunakannya.
Salah satu kiat yang bisa dipakai yakni kiat pemasaran usaha lewat pendekatan customer. Dengan bangun jalinan baik dengan beberapa customer, bisa tingkatkan keyakinan serta kesetiaan customer pada suatu perusahaan.
youtube.com/watch?v=RyrjeDWQ0Vw
Diluar itu suatu perusahaan bisa memenangkan persaingan usaha, bila perusahaan itu coba menyesuaikan diri pada posisi customer serta memberi jalan keluar pada permasalahan yang mereka hadapi, dan menolong customer untuk memperoleh apa yang mereka kehendaki.
Dengan demikian bakal terjalin jalinan hubungan kerja dalam periode panjang yang sama-sama untungkan ke-2 bilah pihak, customer bakal lihat Anda juga sebagai partner kerja sejati bukanlah cuma untuk produsen atau penyuplai product yang mereka perlukan.
Konsumen Adalah Teman Dan Partner Kerjasama Usaha Anda , Untuk menjalin jalinan hubungan kerja dalam periode waktu panjang dengan beberapa customer, Anda mesti tahu hal – hal yang disenangi customer ataupun hal – hal yg tidak disenangi customer. Tersebut kami berikanlah infonya :
Saat customer meyakini suatu perusahaan, jadi mereka bakal suka bila perusahaan Anda menolong mereka dalam soal tersebut :
Kiat Pemasaran Bisnis Dengan Pendekatan Konsumen
1. Buka konsultasi untuk beberapa customer yang mempunyai permasalahan.
2. Memberi jalan keluar di saat yang pas, serta sesuai dengan keadaan konsumen
3. Memberikan keyakinan customer bahwa mereka sudah memutuskan yang tepat
Tetapi ada juga rutinitas marketing yg tidak disenangi oleh customer, diantaranya seperti berikut :
1. Marketing yang memakai cara penjualan terlampau agresif
2. Terlampau menggurui customer, tentang bagaimanakah semestinya menggerakkan usaha mereka
3. Pemasaran yg tidak mendidik customer, cuma mengunggulkan keunggulan product tanpa ada menuturkan kenapa product itu dikira lebih unggul.
Ketentuan customer untuk beli satu product, didasarkan pada keyakinan serta keperluan mereka bakal satu product. Oleh karenanya kerjakan pendekatan dengan beberapa customer, bukanlah sekedar hanya bikin customer beli product serta lakukan pembelian berulang tetapi buat customer beli suatu product lantaran ada kesenangan dari diri mereka.
baca juga
1000.001 Ide Bisnis UKM Dengan Modal Mulai 100 Ribu
800 Jenis Usaha Yang Menjanjikan Dengan Modal Kecil
100 Daftar Waralaba Dan Franchise Mulai Dari 1 Juta sd 1 Milyar
Untuk meyakinan customer pada product yang di tawarkan perlu langkah komunikasi pemasaran yang menarik customer. Karena ketrampilan komunikasi untuk mengemukakan keunggulan dan kwalitas yang dipunyai suatu product, sangatlah diperlukan untuk memberikan keyakinan pelanggan.
Ketika kita tawarkan product atau layanan pada customer, beberapa dari orang-orang tak demikian saja meyakini dengan penawaran yang kita menawarkan. Untuk meyakinan customer pada product yang di tawarkan perlu langkah komunikasi pemasaran yang menarik customer. Karena ketrampilan komunikasi untuk mengemukakan keunggulan dan kwalitas yang dipunyai suatu product, sangatlah diperlukan untuk memberikan keyakinan pelanggan.
Seseorang customer cuma bakal beli suatu product, bila mereka sudah meyakini dengan kwalitas serta keunggulan product yang di tawarkan.
Diluar itu kepercayaan customer otomatis bakal mengarahkan mereka untuk beli product yang kita menawarkan tanpa ada mesti kita optimis kembali, hingga memberi efek positif untuk omset penjualan product. Oleh karenanya timbulnya kepercayaan dari customer jadi modal awal dari keberhasilan penjualan product.
Untuk menangani permasalahan tidak percaya dari customer, baiknya cermati
Cara-cara Memberikan Keyakinan Kepada Customer
1. Buat image product Anda.
Image satu product sangatlah punya pengaruh pada kepercayaan yang didapatkan customer. Karenanya buat image yang berkwalitas di mata beberapa customer, dengan memperkenalkan keunggulan – keunggulan product Anda. Makin banyak customer yang tahu keunggulan product kita, makin mempercepat timbulnya kepercayaan customer.
2. Bangun image product pada customer.
Makin populer image product Anda langkah memberikan keyakinan konsumensemakin meyakini juga customer, pada product Anda. Hingga beberapa customer lebih setia dengan product kita berapapun harga yang di tawarkan.
Banding saja harga donat Dunkin’ Donuts dengan harga donat di warung roti di seputar rumah Anda, sangatlah jauh tidak sama bukan? Meskipun harga di Dunkin’ Donuts lebih mahal, tetapi customer lebih pilih Dunkin’ Donuts dibanding donat yang ada di warung roti. Lantaran customer lebih meyakini kwalitas rasa Donkin’ Donuts.
3. Berikanlah bukti pada beberapa customer
Untuk memberikan keyakinan customer, diperlukan bukti atau kenyataan tentang kwalitas ataupun keunggulan yang dipunyai product. Anda bisa memberi bukti pada customer dengan mencantumkan kesaksian dari customer lain yang sudah beroleh faedah dari product kita.
Diluar itu Anda dapat juga mengadakan demo product dengan segera melibatkan customer juga sebagai kiat promosi. Supaya customer bisa menunjukkan segera keunggulan yang dipunyai product.
Ada kepercayaan customer memudahkan kiat pemasaran yang kita pakai. Demikian info perihal langkah memberikan keyakinan customer, mudah-mudahan bisa berguna untuk usaha Anda. Cermati tanggapan pasar dari customer Anda, jangan sempat kepercayaan customer Anda beralih ke product lain, Konsumen Adalah Teman Dan Partner Kerjasama Usaha Anda